Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dulu Negara ini Mewah, Tetapi Kini Banyak Orang Mati Bukan Karena Peluru Tapi Kelaparan (2016)

Venezuela Dulunya Merupakan Negara yg Tercukupi, Bisa di Katakan Dulu Cukup Mewah. Tetapi Pada Tahun 2014. Negara ini Terpukul akibat Harga Minyak yang Jatuh Secara Drastis.

Di Sisi Lain, Korupsi Merajalela, Ada Beberapa Kebijakan Pemerintahan yg Salah Kelola Dalam Memimpin Keuangan Negara. Tak Pelak Negara ini Kini Berubah Drastis menjadi Krisis Ekonomi.

Inflansi meningkat hingga 700%. Pegawai Negeri Sipil di Bayar dengan Gaji Kecil dan Bekerja Hanya 2 Kali Seminggu. Utang Menumpuk Tak Sanggup di Bayar yang berakhir dengan Malapeta Bencana Kelaparan. Banyak Perusahaan Industri disana Tak Beroperasi Karena Utang Menumpuk.

87% Warga Venezuela Kini Sulit Membeli Makanan yg Bergizi Karena Penghasilan yg Terus Mengecil, Mereka Makan 1 Kali Sehari. Akibatnya Mengalami Malnutrisi Parah. Banyak Orang Meninggal bukan Karena Peluru Tapi Kelaparan Malnutrisi akut.


- Orang-Orang Berkumpul untuk Berharap Mendapatkan Stok Bahan Makanan Murah.


- Lapar, Hanya Makan 1 Kali Sehari


- Panci dan Adonan Tepung Jagung ini Menjadi Makanan Pengganjal Perut untuk 1 Hari.


- Krisis membuat Keadaan Negara Venezuela berubah dengan munculnya Banyak Preman, Perampok dan Pencuri Makanan. Mereka Melakukan Kejahatan Karena Kebutuhan Keluarga dan perut yg Mendesak.


- Anjing ini di Tinggalkan Pemiliknya Karena Tak Sanggup Lagi memberi Makanan untuk Hewan Kesayangannya.


- Mencari Harta Karun Berupa Buah dan Sayuran di Pembuangan Sampah.


- Cari-Cari Harta Karun, Siapa Tahu ada Sesuatu untuk menambah Isi Perut


- Antri Beli Makanan Minyak Goreng dan Mie Pasta


- Walaupun Banyak Warga Venezuela yg Jatuh Miskin. Tetapi Kaum Super Kaya Hidup Mewah. Untuk Masuk di Restoran ini Saja Membutuhkan 458 Kali Gaji Rata-Rata Orang Venezuela. Mereka Menikmati Daging Sapi dan Minuman Mewah.


- Lagi Mereka Mencari Makanan


- Krisis Ekonomi. Hem…, ini Tak akan Terjadi Pada Kaum Super Kaya di Venezuela. Sedih Melihat Banyak Orang Mulai Malnutrisi disana ya. Tetapi Kaum Kaya Tetap Asik Bermain Golf.


- Perman, Cokelat dan Makanan Mewah ini Tidak akan Sanggup di Beli oleh Keluarga Menengah dan Miskin


- Runtuhnya Ekonomi membuat Pasokan Mengering di Toko-Toko. Orang-Orang Mengantri Berjam-jam untuk Persediaan makanan yg langka. Miris jika yg di Jual di Toko Kelontong Semakin Mahal Tak Bisa di Beli Oleh Warga. Tetapi Apa Boleh Buat Jika ngga Seperti ini Maka Toko ini akan Bangkrut apabila menjual murah kepada orang lain. Hanya Pemerintah saja yg menjual Sembako murah. Lebih dari 70% APBN Negara Venezuela diberikan untuk Subsidi Bahan Makanan Murah.


- Seorang Wanita ini Memperlihatkan Foto Dirinya yg Saat ini Telah Menjadi Langsing.


- Pria ini menunjjukkan Kulkasnya Kosong karena Tak Sanggup membeli Makanan. Hanya Tersisa Garam Dapur. Ya, Hampir Kebanyakan Rakyat di Venezuela kini hidup seperti ini.

Artikel Lainnya :

SEMOGA KRISIS EKONOMI NGGA TERJADI DI NEGARA INDONESIA
Artikel ini Saya Tulis Kepada Anda Tepat Pada Tanggal 17 Agustus 2016.

Bertepatan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia. Saya Berdoa Semoga apa yg Menimpa Negara Venezuela dan Negara-Negera Krisis Lainnya agar ngga Terjadi di Negeri Nusantara ini.

Saya Berdoa agar Pemerintahan Jokowi yg Saat ini Sedang Memimpin Agar Terus Berjuang Bersama Rakyat untuk mengatasi Kesenjangan Ekonomi, Kemiskinan, Penumpukan Utang dan Kelaparan Malnutrisi di Negeri ini.

Foto : Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Terletak Di Pundak Bahu Para Pemimpin Tertinggi Pemerintahan Indonesia kini Tergantung sebuah Kehidupan antara Hidup & Mati Rakyat Indonesia saat ini.

Terima Kasih ya. Semoga Bermanfaat. GBU