Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Black Hole Wormhole and White Hole : Mengupas Tuntas Lubang Hitam, Lubang Cacing dan Lubang Putih 2016

Pada Awalnya adalah Kegelapan. Kemudian Melahirkan Keberadaan Ruang, Waktu dan Materi.

Sekarang Kita akan Melihat Lebih Jauh dari yang Pernah Kita Bayangkan Tentang Luar Angkasa yg Kita Sebut Sebagai Alam Semesta.

Alam Semesta kita Sangat Tak Terbatas Luasnya dengan Fenomena dan Potensi yg Sulit di mengerti.

Bayangkan ada Fenomena Gerbang Kosmik di mana Benda yg masuk Bisa Menghilang akan di Keluarkan dan Melarikan diri ke Tempat Ruang dan Waktu yg Lain.

**************





Fenomena ini Seperti Tiket Perjalanan Waktu

Bila Anda masuk ke Lubang Hitam. Maka akan di Bawa ke Tempat Lain di Alam Semesta. Ada Fenomena Lubang Lain dan Anda akan di Lenyapkan menjadi Partikel-Partikel Kecil Sehingga Menjadi Seperti Semburan Gas yang di Keluarkan Melalui Lubang Putih.

Black Hole (Lubang Hitam), Wormhole (Lubang Cacing) dan White Hole (Lubang Putih) adalah Fantasi Tak Masuk Akal atau Fantasi Ilmiah.

***************

THE UNIVERSE (LUAR ANGKASA ALAM SEMESTA)

Alam Semesta merupakan Tempat Kumpulan Kosmik yg Tak Terbatas

Bayangkan Layanan Antar Jemput ke mana saja di Luar Angkasa

Itu bukanlah Sebuah Pesawat Ruang Angkasa yg Canggih Futuristik

Tetapi Sebuah Terowongan Jalan Pintas Melalui Ruang dan Waktu

****************

Jika di Ibaratkan Sistem ini Seperti Kereta Bawah Tanah yg Memungkinkan Anda Melakukan Transportasi Antar Kota. Di Mana Anda akan Berada di Dalam Lubang. Anda Pergi melalui Sebuah Terowongan dan Kemudian Anda akan Keluar di Ujung yg Lain. dan Anda pun Dapat Bepergian Melalui Kota Tersebut.

Hal yg Sama mungkin Terjadi Sistem Wormhole (Lubang Cacing) untuk perjalanan Beda Galaksi di Alam Semesta.


******************

Fisikawan Clifford Johnson merenungkan : Kemungkinan Wormhole memiliki Perbedaan yg sama antara Sistem Lubang Cacing dan Kereta Bawah Tanah. Bahwa Anda bisa menggunakan Lubang Cacing untuk menempuh Jarak yg Lebih Jauh dari yg Pernah Anda Bayangkan.

Dalam Teori Lubang Cacing di Luar Angkasa dianggap memiliki Sesuatu yg Terhubung. Ada Pintu Masuk dan Pintu Keluar. Hal yang Menarik di Lubang Cacing adalah Kita dibatasi hanya dengan Kecepatan Cahaya.

*********************

Jika Kita ingin Sampai ke Galaksi Andromeda. Kita Membutuhkan Waktu 600.000 Tahun untuk Bisa Sampai disana dengan Kecepatan Cahaya.

**********************

Teori Lubang Cacing menyenangkan untuk orang-orang seperti saya. Karena bisa membawa kita ke tempat yg jauh.

Ilmuwan Gregory Benford merenungkan Ilmu Pengetahuan dan Fiksi tentang Luar Angkasa. Ia juga adalah Fisikawan dan Penulis Lebih dari 30 Novel Sci-Fi.

Ilmuwan Gregory telah menyaksikan Teori Fantasi menjadi kenyataan.

******************

Banyak orang dari kita ingin mengetahui apakah lubang cacing (Wormhole) benar benar ada atau apakah hanya sebuah pikiran matematika yg dipikirkan oleh Einstein yg Jenius.

Hukum Relativitas yg dimiliki oleh Albert Einstein memungkinkan kita untuk berada di Lubang Cacing. Fada Tahun 1930 Einsten dan Rekan Ilmuwannya Nathan Rosen menghitung Matematika dari Salah Satu Pipa Intergalaksi yang dikenal sebagai Jembatan Einstein-Rosen

Einstein-Rose muncul dari hasil mempelajari Fenomena Lubang Hitam.

Lubang Hitam adalah Wilayah di Ruang Angkasa yg memiliki Gravitasi yg Sangat Kuat. Gravitasi ini Begitu Kuat sehingga Tidak ada Cara untuk Objek Terdekat Melarikan Diri dari Tarikan Gravitasinya.

Tidak ada yg dapat melarikan diri dari Lubang Hitam. Bahkan Cahaya pun Tidak Dapat Melarikan diri.

******************

Fenomena Lubang Hitam dapat di Analogi Visual dengan apa yg sehari-hari Terjadi pada Kita Seperti Air Terjun.

Analoginya Lubang Hitam di Bagian Bawah. Seperti Air Jatuh ke dalamnya. Analogi ini juga Terjadi Pada Gas yg Jatuh ke Dalam Lubang Hitam. Bayangkan diri anda menjadi ikan dan berenang di sekitar tempat air terjun ini. Setelah Anda turun ke dalam Bagian Bawah. Anda akan melewati ini kembali.

***************

Tetapi Einsten pernah menganggap Lubang Cacing juga dapat menjadi Masalah Perjalanan Ruang dan Waktu. Wormhole secara teori dapat membuka sebentar kemudian kembali mengerucut. Apapun yg mencoba melewati tempat wilayah tersebut akan di remas terpisah-pisah sampai hancur menjadi partikel-partikel kecil.

Ilmuwan mulai menyelidiki apakah ada jenis Wormhole yg berbeda dari Penemuan Einstein yg dapat mencegah kita dari keadaan di hancurkan menjadi partikel-partikel kecil.

***********

Anda ingin menstabilkan Lubang Cacing sehingga tidak hancur dan tetap terbuka yg disebut materi negatif atau materi eksotis. Kami belum pernah melihat hal negatif sebelum kita memiliki sifat anti-gravitasi. Tapi suatu hari jika kita menemukan hal negatif. mungkin ini kunci untuk menstabilkan lubang cacing.

Ide ini Merupakan Khayalan Penggemar Fiksi Ilmiah. ini juga memunculkan studi lubang cacing dalam bidang ilmu pengetahuan di Masyarakat.

Mungkin suatu saat secara Fisik kita dapat membangun Sistem Kereta Bawah Tanah di Luar Angkasa untuk mencapai Galaksi Lain.

***************

Lubang Cacing dapat di umpamakan seperti Apel. Anda dapat mencapai ke satu sisi dengan mengelilingi apel tersebut atau anda dapat mencapai sisi yg lain tersebut dengan masuk melalui lubang cacing jika memang itu adalah cara perjalanan yg tersingkat.

****************

Masuk Melalui Lubang Cacing ke ujung Lubang Cacing itu Sangat Berbahaya.

Jika kita ingin mencapainya. Hampir Pasti yg Pertama Masuk untuk meneliti kita gunakan kabel apabila ada sesuatu yg buruk kita bisa tarik kembali.

**************

Ahli Fisika tidak tahu apapun yg mungkin terjadi di alam semesta. Tapi bisa dibuat secara artifisial. Ilmuwan mengusulkan bahwa lubang cacing Traversable bisa terpahat dari Kuantum Struktur Gelembung Seperti Subatomik yang mungkin ada di mana-mana di alam semesta pada skala panjang satu miliar triliun kali lebih kecil dari inti atom.

Itulah Bagaimana anda melakukannya pada prinsipnya itu benar benar tidak layak digunakan. Teknologi yg kita tahu tapi setidaknya sesuatu yang anda mungkin dapat pertimbangkan.

Jika salah satu Lubang Cacing bisa direkayasa. Maka hal ini dapat mengangkut rombongan wisatawan luar angkasa untuk menempuh galaksi yang lainnya. seperti menciptakan mesin waktu.

**************

Mesin yang akan membawa kita ke Galaksi yang lebih jauh. Anda harus memiliki Peradapan Fisika yg Lebih Maju.

Mesin Waktu Telah di Pertontonkan Selama Lebih dari 50 Tahun yg Lalu. Dan Film Mesin Waktu Telah membingungkan Banyak Orang Selama Lebih dari 50 Tahun. Apakah kita dapat menempuh perjalanan pergi ke Galaksi Lain dengan berjalan melalui Lubang Cacing.

Tapi lubang cacing sebagai Mesin Waktu menimbulkan Pertanyaan yg mengganggu. Apakah di masa depan kita dapat melakukan perjalanan ke masa lalu dan mungkin mengubah sejarah.

Ide Tersebut Terlalu mengada-ngada

Hukum Fisika memungkinkan untuk keberadaan Lubang Cacing yg menyediakan Terowongan Pintas melalui Ruang dan Waktu. Sehingga bila Sistem Kereta bawah Tanah Kosmik Teoritis dapat direkayasa menjadi Mesin Waktu.

Hukum Relativitas umum Albert Einstein mengungkapkan Waktu Perjalanan ke masa depan adalah mungkin. Bahwa waktu yg dirasakan berbeda tergantung di mana keberadaan alam semesta. dan bagaimana salah satu bergerak mendekati kecepatan cahaya dimana usia lebih lambat dari objek statis.

Dan objek dekat usia di Gravitasi lebih lambat dari objek jauh.

Jam berjalan pada tingkat yg berbeda di medan gravitasi yg berbeda. medan gravitasi lebih lambat melewati relatif seseorang di ruang di mana tidak ada medan gravitasi.

Di Bumi. Jam kita berjalan sedikit lebih lambat dari Jam di Langit. Jadi contoh ini adalah bahwa jam dalam sistem GPS satelit menjalankan sedikit lebih cepat daripada jam di bumi karena mereka berada dalam medan gravitasi lemah dan para ilmuwan / insinyur mengembangkan sistem GPS harus memperhitungkan tingkat yg berbeda pada jam yg berjalan jika mereka tidak melakukan itu dengan benar. maka sistem GPS anda tidak akan bekerja.

*****************

Ilmuwan telah menempatkan satu jam di bumi dan jam lain di dalam pesawat terbang roket. Jam Pada roket ternyata berdetak lebih cepat.

di Bumi jam saya berjalan lebih lambat di bandingkan dengan jam seseorang yg berada di sebuah Pesawat luar angkasa di suatu tempat. Jam mereka bergerak lebih cepat.

Fisikawan telah mempelajari apakah lubang cacing (wormhole) bisa memberikan kita perjalanan untuk ke masa depan dan masa lalu.

Jika ada lubang cacing dengan lubang cacing terdekat di bumi dan yg lainnya di pusat galaksi kita. laju aliran waktu akan berbeda di satu mulut lubang cacing yg lainnya.

Tetapi ketika melihat Langsung melalui Lubang Cacing. Laju aliran waktu tampaknya sama. Perbedaan ini dalam tingkat detak relatif sebagai eksternal. dilihat melalui lubang cacing akan mengkonversi lubang cacing ke dalam mesin waktu.

Apa itu artinya..?

Bahwa dengan masuk ke lubang cacing. Anda bisa berpergiaan dari tempat lain ke tempat ujung yg lain melalui ratusan lubang cacing ke ribuaan tahun sebelumnya.

Lubang cacing dapat menyebabkan hal-hal seperti mampu untuk kita pergi ke galaksi lain atau bahkan pergi ke waktu lain.

itu mungkin anda dapat menggunakan waktu tertentu di Wormhole untuk benar benar menempuh perjalanan Transportasi.

*********************

Ini menimbulkan informasi yg mengganggu tentang perjalanan masa lalu dan masa depan sehingga dapat mengubah perubahan sejarah.

Memiliki mesin waktu dan bisa kembali dalam waktu dan saya bisa membunuh kakek saya. sehingga saya akhirnya tidak pernah memiliki ayah. dan akhirnya saya tak akan pernah lahir. berarti anda tidak akan pernah kembali ke masa lalu itu.

masalah ini sangat membingungkan.

Satu hari jika seseorang mengetuk pintu anda dan mengaku sebagai diri anda. dan mengaku dari masa depan untuk bertemu dengan nenek moyang.

Mungkin suatu hari ada dan mengetuk pintu anda.

********************

Perjalanan Mesin waktu telah memicu segudang skenario fiksi ilmiah.

Jika hukum Lubang Cacing mengizinkan hal Fisika ini Terjadi. Lalu bagaimana hukum hukum dapat menangani bahaya yg mengubah sejarah.

Satu kemungkinan adalah bahwa hukum fisika memungkinkan anda untuk melakukan waktu mundur. perjalanan selama itu mengarah ke alam semesta konsisten diri bahwa dalam beberapa merasakan sejarah tidak berubah. anda tidak bisa pergi ke masa lalu dan mengubah hal hal itu.

*****************

Untuk saat ini Perjalanan Masa depan dan perjalanan ke Masa Lalu melalui lubang cacing tetap di pertanyaankan...?

Beberapa ilmuwan yg lain berpikir bahwa setiap upaya untuk membuat waktu wormhole justru dapat merusak lubang cacing.

Apa yang sebenarnya terjadi ketika anda mencoba dan membuat lubang cacing menjadi mesin waktu adalah secepat itu mulai menghubungkan waktu yg berbeda. anda akan mendapatkan tabrakan beruntun dari radiasi yg begitu kuat. dan hal itu akan menghancurkan seluruh lubang cacing yg menghentikan anda dari membuat lubang cacing menjadi mesin waktu.

Tampaknya menjadi tanda bahwa mungkin ini adalah cara alam melindungi dirinya sendiri menggunakan hukum fisika.

*************

Anda mesti banyak mengetahui tentang Lubang cacing. sehingga tidak melakukan hal hal ini seperti misalnya mengubah anda menjadi Gas. Karena tekanan gravitasi yg begitu kuat.

***************

Ide Lubang Cacing bukanlah sesuatu yg sebenarnya dapat kita tunjjukkan.

Kami katakan tidak bisa melakukan perjalanan waktu ke masa depan atau ke masa lalu.

Karena kita sedang berhadapan dengan Kekuatan dan Pengetahuaan yg Luar Biasa tidak dapat kita mengerti dengan kata-kata.

##############################




Ada Fenomena Lubang Lain yg belum pernah di temukan.

Tapi hukum relativitas Einstein menunjjukkan untuk keberadaannya. ini lah yg di sebut Lubang Putih (WHITE HOLE).

Lubang Hitam adalah Objek di mana hal hal yg jatuh ke dalamnya menghilang. sedangkan Lubang Putih adalah Kebalikannya / berlawanan.

Hal Hal Lubang Putih ini ibarat Seperti Air mancur.

Lubang Putih belum pernah terlihat sebelumnya. Lubang Putih (White Hole) sangat mirip seperti Lubang hitam. Bedanya ia berjalan mundur. Materi bukan jatuh ke dalamnya. jadi lubang putih kebalikan dari lubang hitam.

Lubang hitam seperti yang kita tahu saat ini dipahami bagian dari alam semesta kita. sehingga anda mungkin bertanya-tanya. apakah hal yang sama juga berlaku tentang Lubang Putih.

Contohnya seperti Quasar ketika pertama kali di temukan dianggap sebagai lubang putih. mengapa..? karena mereka tampaknya menghasilkan sejumlah energi besar. kita sekarang tahu bahwa itu tidak akan terjadi seperti lubang hitam.

Jika Alam Semesta memiliki Lubang Putih. Ahli Fisikawan berspekulasi bahwa bisa saja ini merupakan tahapan pembentukan alam semesta.

*******************

Ketika Memecahkan Kode Misteri Alam Semesta. Jawaban yg mungkin benar adalah Hitam dan Putih.

Alam semesta di mulai dengan Bigbang bola api energi.

Di Kompresi sebagai Subatomik kecil yg disebut Singularitas. Singularitas adalah Wilayah di mana Gravitasi sangat kuat. Singularitas bigbang memunculkan seluruh alam semesta yg mencakup ruang angkasa, waktu dan semua materi yg mengisi.

singularitas lain yg sejenis adalah lubang putih. Benda Teoritis yg muncul dalam teori gravitasi Einstein. Itu pada dasarnya sebuah lubang hitam reverse titik singularitas di mana materi dikeluarkan.

Karena itu ilmuwan bertanya-tanya apakah alam semesta bisa diciptakan dari lubang putih .

Pikirkan tentang hal ini. Lubang Putih tidak melahap objek atau materi. Tetapi big bang hal yang sama yang berbentuk kecil quantum yg mengembang dan jadi mungkin lubang putih bisa menjadi bagian alam semesta kita.

Penyelidikan NASA Wilkinson Microwave Anisotropy yang dikenal sebagai PetaW telah mengukur radiasi yang tersisa dari studi alam semesta dari Cosmic ini.

Microwave telah menegaskan bahwa alam semesta dimulai dengan singkat tapi pertumbuhan kolosal disebut inflasi yg mendahului fase reguler dari ekspansi.

sehingga beberapa ilmuwan menganggap apakah lubang putih bisa menjadi pemicu kelahiran ini.

Bukti yang berasal dari Satelit Luar Angkasa. Konsisten tentang Ide Multiverse.

Multiverse adalah Alam Semesta yg Terdiri dari Banyak seperti Ibaratkan Gelembung Sabun Mandi. Gelembung bisa muncul dan bisa hancur kembali melahirkan gelembung baru.

Jadi dengan kata lain. Big Bang ini terjadi sepanjang waktu.

Setiap Big Bang dimulai dengan Lubang Putih yg kemudian mengelembung besar dengan cepat. memberikan kita alam semesta yg baru.

********************

itu masih belum terbukti

apakah lubang putih pemicu terciptanya alam semesta

Tetapi para ilmuwan telah menunjjukkan bahwa beberapa jenis lubang putih. meskipun dalam teori sangat sulit di percaya.

Lubang Putih tidak akan bertahan untuk waktu yg lama dan akan hancur membentuk lubang hitam yg baru.

Kita tidak tahu apakah ini benar tapi itu ada kemungkinan.

*************************

Lubang putih telah ada pada awal semesta alam

Tapi satu hal yang pasti

Lubang Hitam tidak lagi menjadi Fiksi ilmiah tapi menjadi Fakta Kenyataan Ilmiah untuk Ilmuwan Fisika.

Ketika sebuah Bintang yang besar kehabisan bahan bakar ia tidak dapat mendukung gravitasinya sendiri. kemudian runtuh. dan membentuk lubang hitam.

Lubang Hitam Sulit di deteksi karena mereka berwarna Hitam. Tetapi mereka dapat dideteksi ketika melihat interaksi dengan sesuatu di sekitarnya seperti gas yg memanas dan bersinar.

Setidaknya ada 2 jenis Lubang Hitam

1]. Lubang Hitam Stellar Mass Black Hole. Kira-kira ukurannya 30 x Massa Matahari kita. ia berada di galaksi kita dan galaksi yg lainnya.

2]. Lubang Hitam  Supermasif. Yang massanya jutaan miliar kali dan berada di Pusat galaksi.

Galaksi Bima Sakti kita memiliki 1 Lubang Hitam Supermassive.



*******************

Perjalanan ke Lubang Hitam hampir seperti memiliki Pengalaman Mendekati kematiaan.

Gaya Gravitasi membuat peregangan tubuh anda terpisah sehingga bagian atas tubuh anda dan bagian bawah dari tubuh anda memiliki gaya gravitasi berbeda dan anda menjadi bagian tubuh atom kecil kecil.

********************

Dalam Luasnya ruang lubang hitam. Kadang-Kadang muncul berpasangan seolah olah mereka sedang terlibat semacam Kesatuaan yg harmonis. 

Ketika 2 lubang hitam terlalu dekat. Mereka terperangkap oleh Gravitasi masing-masing. 2 orbit sekitar satu sama lain seperti berputar putar. Lubang hitam biner akhirnya akan bertabrakan dan menyatu.

Biasanya ketika lubang hitam bertabrakan mereka akan menciptakan getaran liar disebut Gelombang Gravitasi yg tersebar di struktur ruang dan waktu. riak ini seperti di permukaan kolam apabila anda melemparkan kerikil ke dalam kolam. itu menciptakan gangguan dan kemudian anda melihat riak membawa gangguan.

Tabrakan lubang hitam biner tidak mungkin untuk di identifikasi oleh ilmuwan pada saat ini. sehingga dikembangkan gelombang gravitasi detektor untuk melacak getaran ini.

Observatorium saat ini sedang mencari gelombang gravitasi yang dihasilkan dari tabrakan yang melibatkan lubang hitam bintang berukuran beberapa kali massa matahari.

Sistem ini menggunakan laser untuk mengukur gerakan cermin yang menggantung dengan kabel.

Ketika 2 lubang hitam bergabung bersama. mereka akan menghasilkan gravitasi riak ini dalam bentuk ruang.

di masa depan. LISA NASA dan Badan Antariksa Eropa bersama-sama akan mendeteksi gelombang dari tabrakan yg melibatkan lubang hitam Supermasif.

dampak ini terjadi setelah dua galaksi telah bergabung dan mereka menjadi super besar.

Pada Januari 2007. Kami dan Satelit Eropa benar benar mengamati lubang hitam kembar 3 dari jarak 10 miliar tahun cahaya jauhnya di Konstelasi Ferg Oh.

Sebenarnya ada 3 quasar yg merupakan objek bercahaya di dukung oleh lubang hitam supermasif yang terletak di pusat galaksi. Trio ada di dekat satu sama lain. hanya sekitar terpisah 150.000 tahun cahaya. Ketiganya akan terlibat merger.

Jika anda mengambil 3 lubang hitam besar dibawa dekat bersama-sama karena terlalu besar. maka itu adalah 2 diantaranya bisa memenangkan pertandingan dan membuat yg ketiga keluar.

*****************

Ilmu Pengetahuan modern terus mengungkapkan misteri seputar lubang hitam.

Pertanyaan terdalam dalam semua ilmu fisika lubang hitam adalah apa yang ada di dalam lubang hitam.

Kita tidak tahu pasti.

Menurut hukum relativitas umum Einstein. Tak ada yang bisa keluar dari lubang hitam. Tetapi jika lubang hitam sangat kecil. hukum mekanika kuantum bergabung dengan hukum relativitas umum.

Mekanika Kuantum mengatur dunia yang sangat kecil seperti elektron neutron. dan partikel subatomik lainnya. relativitas umum mengatur aturan dunia yang sangat besar di mana gravitasi biasa adalah dominan seperti planet bintang dan galaksi.

Lubang hitam yang memancarkan disebut lubang hitam mini yang jauh lebih kecil dari sepupu lubang hitam.

Stephen Hawking mengusulkan bahwa jika lubang hitam mini ada. mereka harus mengakui radiasi Hawking.

Di Yakini radiasi ini akan menyebabkan lubang hitam kecil untuk menguap dan berpotensi menghilang.

Hawking memberi bukti matematika yang ketika bentuk lubang hitam kecil dan kemudian menguap. beberapa informasi yang masuk ke lubang hitam tidak pernah keluar kembali. prediksi yang mengejutkan ini menyebabkan pertikaian diantara fisikawan.

dasarnya dunia terpecah menjadi 2 kubu. Mereka yang percaya Ilmuwan Hawking dan tidak.



********************

Tampaknya tidak mungkin jika ilmuwan bisa berani masuk di dalam setiap lubang hitam. dan kembali pulang dalam satu potongan utuh untuk melaporkan temuan mereka.

tetapi di seluruh dunia yang merupakan kolaborasi ilmuwan mungkin di ambang hal terbaik berikutnya.

**************

Ilmuwan saat ini mendorong batas batas penelitian kosmik.

Jika lubang hitam tidak cukup menakutkan. bagaimana dengan pabrik lubang hitam.

Di Negara Swiss Pada Laboratorium Fisika yang disebut CERN telah membangun HADRON COLLIDER. Percobaan Ilmiah Terbesar yang paling Kompleks pernah di bangun. ini adalah Akselerator Partikel sepanjang 17 Km dan berat lima Pesawat Jumbo.

Ini mampu menghancurkan Partikel Subatomik bersama-sama untuk meniru energi yang seperti mikrodetik Big Bang.

Collider Partikel ini dirancang dan dibangun untuk mempelajari pertanyaan penting dalam fisika partikel dasar tetapi akan menjejalkan begitu banyak energi bersama-sama bahwa jika Fisikawan beruntung tentang bagaimana alam bekerja pada saat energi itu juga bisa menghasilkan lubang hitam kecil yg bisa dilihat secara mikroskopis.

Lubang Hitam yang terbentuk dari Tabrakan Energi dan Lubang Lubang Hitam. Maka kita akan setuju untuk mempelajari mereka akan cepat menguap. Mempelajari Peluruhan dan memahami Fisika Kuantum Gravitasi di Laboratorium yang merupakan sesuatu yang kita tidak pernah bermimpi untuk dapat dilakukan seumur hidup.

Kemungkinan menciptakan Manufaktur Lubang Hitam mini telah membangkitkan kecurigaan dan ketakutan.

Apakah bisa melarikan diri dari Gravitasi bumi dan akhirnya melahap planet kita.

Sinar Kosmik dari Luar Angkasa menghantam bumi sepanjang waktu. Mungkin dengan Energi yang lebih besar dari Lubang Hitam mini sehingga lubang hitam mini tidak berbahaya.

mereka tidak akan memakan bumi dan tidak akan membuat kiamat.



***************

Penciptaan Lubang Hitam Mini juga Terjadi di Amerika Serikat di Brookhaven New York. Percobaan sedang berlangsung.

Relativistik Collider Ion berat atau dikenal sebagai Rick berada di bawah tanah, pipa atom emas bertabrakan bersama di 99,9 % Kecepatan.

Saat Percobaan dimulai pada Tahun 2000.

Berita Tersebar bahwa dampak penciptaan lubang hitam.

Laboratorium yg sangat bertanggung jawab memutuskan tanggapan ini dan meyakinkan orang sehingga diselenggarakan kelompok untuk melihat ini dan apa yang ditemukan adalah bahwa keputusan semacam ini telah terjadi di luar angkasa dan yang tidak pernah menyebabkan masalah.

Secara teoritis kami memproduksi kondisi tabrakan ini yang harus secara matematika memberikan beberapa kesamaan dengan teori yang mengelilingi lubang hitam. tetapi dalam prakteknya. kami benar benar aman dan tidak ada cara bahwa setiap lubang hitam yang bisa menjadi kekhawatiran akan produksi disini.

**************

Tentu tidak mampu atau menghasilkan lubang hitam apapun disini.

Meskipun RICK tidak dapat membuat lubang hitam mini.

ilmuwan dapat mempelajari tabrakan abu partikel ini untuk belajar tentang saat saat awal beberapa mikrodetik setelah big bang.

Sehingga kita dapat menggunakan pengetahuan ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik. dari apa yang terjadi sesaat setelah uji coba pembentukan lubang hitam percobaan tabrakan partikel di Swiss dan Amerika Serikat.

kita mungkin tidak menghasilkan lubang hitam yang mengancam jiwa. tetapi ini dapat memberikan beberapa petunjuk penting. tentang apakah informasi kembali keluar dari lubang hitam mini dan bahkan bagaimana proses ini mulai terjadi.

Mereka menyediakan Laboratorium untuk melihat seberapa jauh kita bisa mendorong teori Einstein.

Kita berpikir bahwa Lubang Hitam bisa menjadi kunci untuk melampaui Einstein.

Ilmuwan Fisikawan akan terus menyelidikan misteri ini sekitar lubang hitam. mereka juga akan tetap siaga tinggi untuk setiap tanda tanda yang sulit di pahami.

Lubang Hitam dan Lubang Putih

Pencarian perbatasan berikutnya.

Ada beberapa kasus dalam sejarah ilmu pengetahuan ketika sebuah ide atau bahkan solusi untuk persamaan hanya tampak seperti sebuah imajinasi kita dan benar benar berubah menjadi hal yang nyata.

Contohnya seperti Lubang Hitam, Lubang Putih dan Wormhole akan memiliki beberapa peranan di alam semesta yang akan suatu hari kita temukan.

Artikel Lainnya :

Youtube


Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU