Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film GI Joe Retaliation : Tentara yg Terkhianati

Foto : Walpaper GI JOE Retaliation
Dunia mencekam, Perang Pemberontakan Terjadi di Mana-Mana. Banyak Negara dalam Kondisi Tak Menentu. Salah Satunya Pakistan. Sebuah Negara yg memiliki Persenjataan Hulu Ledak Nuklir di Curi oleh Penjahat Sehingga Menimbulkan Banyak Ketakutan.

Unit Pasukan Tentara Khusus yg di Sebut “GI JOE”. Di Utus untuk Mengambil Kembali Hulu Ledak dari Tangan Penjahat. Dalam Serangan Udara Militer Cepat. Unit GI JOE berhasil membawa Nuklir Tersebut ke Sebuah Padang Gurun.

PENJEMPUTAN YG MALAH MENGHANCURKAN
Sesembari Menunggu Penjemputan menggunakan Helikopter. Unit GI JOE sempat bercanda ria bersama rekan-rekannya di Padang Gurun Tersebut. Deru Helikopter Terdengar. Salah Satu Tentara Unit GI JOE yg bernama Roadblock. Merasa kaget mengapa Penjemputan Helikopter datang begitu cepat..?

Tak Pelak. Helikopter menembakkan Berbagai Jenis Rudal.

Membuat Banyak Tentara dari Unit GI JOE Tewas. Hanya 3 Tentara saja yg Selamat. Yaitu Roadblock, Flint dan Lady Jaye. Mereka Selamat Berkat Sembunyi di Dalam Sumur Air. 

Pagi Harinya, ke 3 Tentara ini mencari Tahu, Mengapa & Siapa Pelaku di balik Penembakan ini. Merekapun Bergegas kembali ke Amerika Serikat untuk mengungkap misteri ini.

PEMBEBASAN COBRA COMMANDER DI JERMAN
Foto : Firefly
Cobra Commander yg di Penjara di Jerman dalam Ruangan Bawah Tanah. Di Bebaskan oleh Strom Shadow dan Firefly dengan cara menghancurkan Lapisan Keamanan menggunakan Drone Serangga yg mampu meledakkan dirinya.


Youtube Trailer

Saat Pembebasan, Strom Shadow Terluka akibat Bara Panas Api. Ia kemudian kembali ke Kuil Himalaya untuk memulihkan dirinya.

PRESIDEN AMERIKA SERIKAT YANG MENYAMAR
Foto : Zartan
Ke 3 Tentara, Roadblock, Flint dan Lady Jane. Telah Tiba di Amerika Serikat. Roadblock kemudian mendatangi Temannya. Seorang Pemilik Gudang Senjata Tua Termasuk Jaringan Komputer Tua.

Roadblock, Flint dan Lady Jane bekerja di Gudang tersebut. Lady Jane bekerja dengan Layar Komputer. Menganalisis Suara Pembicaraan Presiden AS yg Ternyata berbeda dari biasanya.


Foto : Joseph Colton
Ke 3 Tentara ini Pun Mendatangi Seorang yg Bernama Joseph Colton. Ia memiliki Persenjataan yg Lebih Lengkap dan juga memiliki Tank Canggih yg mampu melaju cepat.

Dengan Peralatan yg Lebih Lengkap. Mereka Menyusup mencuri DNA Sampel Rambut Presiden. Terungkap Sudah Jika Presiden AS Ternyata Palsu. Dia adalah ZARTAN.   

PERTARUNGAN MENANGKAP STORM SHADOW DI HIMALAYA
Foto : Strom Shadow
Atas Permintaan Guru Besar. Snake Eyes dan Jinx di Tugaskan menangkap Storm Shadow. 

Foto : Snake Eyes


Pertempuran diatas gunung Himalaya melawan beberapa Ninja Berhasil dengan Sukses. Strom Shadow di Tangkap Kembali ke Jepang. 


Youtube Trailer

Kemudian ia dipulihkan Hatinya untuk menghentikan Cobra Commander yg berniat ingin menghancurkan dunia.

DISKUSI MENONAKTIFKAN PERSENJATAAN NUKLIR
Negara-Negara Pemilik Nuklir di Undang oleh Presiden Palsu dalam Sebuah Pertemuaan untuk menonaktifkan Nuklir. Ia memeras dengan meluncurkan Nuklir dan mengancam agar seluruh dunia Tunduk Pada Cobra Commander.

Untuk Menunjjukkan Kemampuaannya. Presiden Palsu ini mengungkapkan Senjata Rahasia yg disebut Proyek Zues. Sejenis Satelit yg Mampu Menghancurkan 1 Kota dari Luar Angkasa.

Youtube : Proyek Zeus

Storm Shadow datang. Kemudian membunuh Presiden Palsu Tersebut. Sementara Snake Eyes dan Jink melawan Tentara-Tentara Cobra. Roadblock melawan Firefly untuk menonaktifkan Senjata Satelit Tersebut. Di Sisi Lain, Colton dan Lady Jaye menyelamatkan Presiden yg dikurung di Penjara Bawah Tanah.

Roadblock berhasil membunuh Firefly dan menonaktifkannya. Sayangnya. Cobra Commander berhasil Lolos melarikan diri entah kemana.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer GI JOE Retaliation

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU