Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuatan Pengaruh Yahudi Israel Terhadap Politik dan Militer Amerika Serikat (2016)

Pernahkah Kita Bertanya-tanya, Mengapa Amerika Serikat Selalu Memberikan Uang Pajaknya Kepada Israel Sebesar $ 3.000.000.000 - $ 4.000.000 Billion Per Tahun Secara Gratis (FREE) untuk membangkitkan Kekuatan Industri Militer Israel.

Pernahkah kita bertanya-tanya. Mengapa Amerika Serikat Selalu Diam Ketika melihat Kekejaman Militer Israel Terhadap Palestina dan Tak Pernah Melakukan Embargo Terhadap Israel Sama Sekali.

Bandingkan dengan Sikap AS Terhadap Rusia, Iran, Suriah, Timur Tengah, Korea Utara dll. Mereka Telah di Embargo oleh AS.

Ada Ribuan Warga Sipil Palestina Tewas. Termasuk Anak-Anak dan Wanita. Tapi Kok Bisa, AS Tak Melakukan Apa-Apa…?

Apakah Politik Pemerintahan Amerika Serikat Telah di Bodohi Sehingga Tak Sadar Jika Selama ini Telah di Kerjain dari Dalam.

Ini Dia Jawabannya…?




AIPAC adalah Sebuah Kekuatan Lobi dalam Kongres Amerika Serikat, Badan Eksekutif pemerintah dengan tujuan menghasilkan kebijakan yang meningkatkan hubungan dekat antara Amerika Serikat dan Israel

Selamat datang di dunia AIPAC. Sebuah Lobby untuk mempengaruhi Kepentingan Israel - Amerika

Orang Eropa Telah membunuh 6 juta dari 12 juta orang Yahudi. Tapi sekarang orang Yahudi telah mengatur dunia ini melalui kaki tangan mereka. mereka membuat bangsa lain berperang dan mati untuk mereka.

mereka menciptakan ajaran sosialisme, komunisme, hak asasi manusia, demokrasi, sehingga pihak pihak yang menghukum mereka akan terlihat sebagai pihak yang "SALAH"

sehingga mereka tetap mendapat hak yang sama dengan pihak lain. dengan cara cara ini mereka sekarang dapat mengendalikan negara-negara adikuasa.

dan komunitas Yahudi yang kecil ini telah menjadi kekuatan dunia.

AIPAC (Amerikan Israel Public Affairs Commitee) senjata diplomasi dan intelijen israel di Amerika.

selamat datang di dunia nyata.

Bush menghancurkan Negara Irak berarti mengamankan Israel.

Irak di Fitnah dengan bukti palsu tentang senjata pemusnah massal.

Iran di Fitnah merakit senjata nuklir.

Terjadi kehancuran moral di Israel. Suara rakyat Amerika Serikat terpecah. Ada apa di balik itu semua ?

Hidup Israel

Hidup Israel

Lawan Israel

AIPAC beranggotakan lebih dari 100.000 orang dan disokong dengan keuangan budget sebesar 65.000.000 Juta DOllar.

Profesor Stephen M Walt dari Universitas Harvard dan Profesor John Mearsheimer dari Universitas Chicago penulis artikel yang menggegerkan The Israel Lobby.

Anda bisa lihat artikel tentang Lobby israel ini di terbitkan tanggal 23 Maret tahun 2006. Saya yakin versi internetnya di Harvard telah di download lebih dari 350.000 Kali.

Amerika Serikat mendukung Israel dengan banyak cara

Bangsa Amerika telah memberi Bantuan ke Israel Termasuk dukungan militer dan ekonomi dengan hitungan kasar 3.000.000.000 Billion Dolar Amerika Per Tahun.

meskipun israel adalah relatif negara kaya namun mereka tetap menerima bantuan lebih besar dari negara manapun didunia

kami bangsa Amerika Telah mencoba menggagalkan setiap usulan PBB yang mengkritik Israel.

*********

Siapa yang menolak

14 negara yang mendukung melawan 1 negara yang menolak

Maka resolusi PBB yang mengkritik Israel ini ditolak karena ada veto dari Amerika Serikat.

Siapa yang menolak

Dan kini Amerika berbicara tentang penggunaan kekuatan militer untuk melawan Iran

Pertanyaannya mengapa Amerika begitu peduli terhadap IRAN yang mereka katakan akan membuat senjata nuklir

Alasannya jelas karena ada tekanan dari Para Pelobi Israel

Wakil Presiden Dick Cheney

Pada dasarnya artikel kami menyatakan bahwa didalam Amerika ada Kelompok kepentingan yang kuat. Mereka berkomitmen mendalam untuk membentuk kebijakan luar negeri Amerika. dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan bagi Israel.

Yang kedua. Artikel kami menyatakan bahwa kebijakan Amerika yang akhirnya mengejar negara-negara Timur Tengah adalah akibat tekanan lobby dan bukan untuk kepentingan Nasional Amerika itu sendiri.

**********

Pulangkan tentara hentikan perang

Membentuk Negara Israel yang bebas dan aman adalah kepentingan nasional negeri ini.

dari sisi ilmiah artikel itu buruk, mengerikan.

Richard Perle Penasehat presiden Bush dan juga Penasehat perdana menteri Israel Benjamin netanyahu. beberapa jurnalis Eropa menyebtunya sebagai Pangeran dunia Hitam "Prince of the Darkness".

anggapan bahwa orang di Yerusalem mengendalikan Institusi Politik Amerika. dengan Tujuan yang berbeda dengan kepentingan nasional Amerika. dan sebaliknya bekerja untuk Israel. Tidak ada bukti yang mendukungnya.

saya sangat terkejut mengapa mereka tidak melindungi reputasi mereka sendiri. dengan membuat pernyataan yang didukung riset ketat yang mana dapat dibela kebenarannya.

Faktanya mereka telah dihancurkan oleh tulisan profesor Alan Dershowitz tak ada yang tersisa lagi. Kenapa mereka melakukannya...? saya tak tahu mengapa mereka melakukannya.

sebenarnya Profesor Mearsheimer dan Profesor Walt lebih cerdas dari apa yang tercermin pada laporan bantahan itu.

Kolonel Lawrence Wilkerson. Kepala staf dibawah menteri sekretaris negara Amerika (Jenderal) Colin Powell. Kolonel Wilkerson adalah Pakar Geo Strategi dan Pengajar di Universitas George Washington dan Universitas utama lainnya.

Namun bantahan itu memberi pencerahan atas beberapa aspek.

Yang terpenting adalah fakta bahwa kita dilarang mempersoalkan masalah lobby israel di Amerika. Ssstt..., Kita tidak boleh membicarakan itu di Amerika.

Yang kedua. mereka memunculkan pertanyaan penting, apa nilai strategis israel bagi Amerika.

10 tahun yang lalu. Kita tak bisa bicara tentang Lobby Israel tapi sekarang kita bisa.

memang eksplosif dan kontroversial tetapi kita bisa melakukannya. Profesor Tony Judt dari Universitas New York. Pakar Sejarah Yahudi dan Eropa Direktur Remargue Institute

Saya diminta menulis di Koran New York Times ketika Artikel Mearsheimer dan Walt itu terbit. Mereka memintanya Karena saya Katakan anda seharusnya menulis Seperti Mearsheimer dan Walt.

Awalnya mereka tak berkata apapun dan akhirnya mereka setuju bahwa telah ada perubahan situasi.

Tetapi mereka bersikeras agar di artikel itu saya menulis identitas saya adalah orang yahudi. Karena itu akan melindungi mereka. Sebab jika orang yang menulis artikel tentang israel adalah orang Yahudi. itu takkan jadi masalah. begitulah kami.

**********

tidak enak dijuluki anti semit tidak enak jika keilmuan kita diremehkan. rasanya tidak enak jika kita ditekan hari demi hari dan hanya melihat sedikit orang berdiri untuk membela.

Tapi tentunya kami tahu itu akan terjadi, kami tahu resiko akibat menulis artikel itu.

mereka benar tetapi mereka juga salah. mereka benar jika di pandang dari sisi geopolitik geo strategis saja. saya telah lama mempelajari bidang ini.

Israel tidak lagi bernilai strategis bagi Amerika, tidak seperti dulu dimasa perang dingin.

Youtube Trailer 

Bukan hanya itu, Kini Israel telah menjadi beban strategis bagi Amerika. ini perbedaan besar setelah masa perang dingin.

Pada saat yang sama jika dinilai secara keseluruhan. perubahan itu tak berpengaruh. karena hubungan Amerika - Israel sangat baik dan Sangat kuat.

Bahwa geo Strategis, Strategi politik, strategi besar atau apaun takkan berpengaruh. Jika anda membawa Faktor psikologis ke tahap strategi besar. akhirnya anda akan berkata. Amerika takkan bisa keluar meskipun ingin.

Jadi Mr Mearsheimer dan Mr Walt benar secara teknik namun salah secara pragmatis.

Karena Amerika tak mungkin dapat berkata : "Israel kami akan meninggalkanmu".

itu tak mungkin. Alasannya karena Yahudi punya Lobby yang sangat kuat.

********* 

Bebaskan Palestina, menghormati Israel berarti menghormati rasisme Apartheid. Ungkapan Keimanan. Hari Penghormatan Israel.

Ada era baru di Amerika antara umat kristen dan Yahudi. kita memang tidak selalu sepakat atas segala hal, tetapi kita sepakat untuk yang satu ini. bahwa kita akan selalu bersama takkan terpisahkan untuk membela israel dan kaum Yahudi.

kami memiliki jaringan yang beranggotakan jutaan orang. lebih dari 22 ribu pemimpin agama dan beberapa orang memiliki jutaan jemaat. kami memiliki stasiun TV dan radio penginjilan Alkitab terbesar di Amerika. Karena setiap penginjil menyakini kebenaran Alkitab.

dan Alkitab memberi perintah yang jelas yakni untuk mendukung Israel. Pendeta John Hagee dari Organisasi Persatuan umat Kristen untuk Israel.

beberapa jurnalis Eropa menyebutnya sebagai seorang Zionis Kristen.

telah muncul hitler baru yakni presiden Iran dia akan membuat senjata nuklir. dia melawan bangsa Yahudi dan Amerika. berita ini telah muncul di surat kabar.

saudara-saudara kita harus tunjjukkan keberanian dan kejujuran. kita harus tunjukkan sikap dan suara. kita harus menghentikan iran sekarang, sebelum mimpi maniak ini menghancurkan Yahudi menjadi holocaust nuklir.

saya berharap pemerintah Amerika punya keberanian untuk membantu Israel melawan Terorist.

Kita tak bisa selalu berkata kita telah punya dukungan yang cukup. target kami adalah untuk selalu memberitahu para pejabat yang terpilih bahwa kami mendukung Israel.

dan jika ada yang berbuat jahat terhadap israel. kami akan gunakan seluruh kekuatan untuk menyingkirkan mereka.

*************

Yang dilakukan oleh Anggota AIPAC didalam kongres Amerika adalah membuat resolusi yang mengutuk negara-negara Libya, Suriah, Iran dan Irak.

Terus menekan untuk menjatuhkan segala macam sangsi, segala macam aksi yang menyerang negara-negara itu. saya tentu menentang resolusi itu dan anggota kongres lain mulai menentangnya.

Ternyata itu membuat mereka marah, anggota kongres lain datang menemui saya dia ingin tahu apa yang terjadi. saya jelaskan itu bagian dari proses negosiasi lalu apa yang terjadi.

saya lihat tayangan CNN, karena beberapa orang menelpon dan menyampaikan apa yang mereka lihat dan dengar di TV. mereka meminta saya menonton tayangan CNN. Earl Hilliard anggota kongres AS dari wilayah Alabama Tahun 1991-2002

mereka membanjiri radio dan televisi dengan tayangan yang memfitnah saya. saat itu Amerika baru saja mengalami peristiwa 11 September

Kebanyakan warga Amerika sebenarnya tidak bisa membedakan antara Moamar Khaddafi, Saddam Husein dan Osama Bin Laden.

Warga Amerika menilai ketiga orang itu sama, dan televisi menayangkan gambar saya bersama ketiga orang ini. saya dikatakan mendukung mereka. bersama dengan Tayangan pesawat yang menabrak menara WTC.

Fitnah itu benar benar terencana dan dilakukan secara sistematis. Astaga..

Mereka melakukannya bersama-sama. akhirnya saya kalah dalam pemilu.

**************

Tapi anda harus tahu bahwa anda membicarakan topik terlarang. tidak ada orang yang mau bicara tentang Yahudi. tidak itu seperti membicarakan sesuatu yang salah. kita bahkan tidak boleh berpendapat mengenai Yahudi.

Jadi menurut anda kami akan kesulitan memperoleh wawancara tentang lobby Israel..? tentu saja, sangat sulit mendapatkan jawaban bahkan sulit mendapatkan wawancara.

tapi saya harap anda sukses. saya harap anda selamat.

akan ada banyak penentangan

diluar sana ada sangat banyak mata-mata yang terkoordinasi yang akan segera mengetahui jika ada orang yang melawan israel. mereka segera bergerak untuk menyerang.

saya akan beri contoh kongkrit

saya menyebut artikel Mearsheimer dan Walt hanya satu kali. di sebuah seminar di Universitas dimana saya mengajar. dan hanya dalam waktu 48 jam saya mendapat e-mail dari Alan Dershowitz.

dari siapa..? Alan Dershowitz dia professor di Universitas Harvard yang melindungi Lobby Yahudi seperti anjing penjaga.

saya menerima email darinya. dia berkata bahwa saya tidak adil dalam mensikapi hubungan AS-Israel. terhadap keberadaan israel di dunia dan seterusnya, karena saya menyetujui laporan Mearsheimer dan Walt.

menurutnya laporan mearsheimer cacat, salah dan seterusnya.

dia bahkan melampirkan tulisan bantahan pada laporan meirsheimer dan Walt. dan dia menasehati saya agar memakai bantahan itu sebagai penyeimbang. Padahal saya tak pernah menggunakan Laporan meirsheimer, saya hanya menyebutnya. sebagai bukti bahwa kita kurang mendiskusikan masalah lobby Israel.

ternyata dalam waktu 48 jam seekor anjing penjaga Lobby Yahudi telah mengejar saya.

bagaimana dia bisa tahu. ada banyak mata-mata di seluruh Amerika. di Kampus Kampus, di Seluruh Amerika yang di pasang untuk melindungi kepentingan Yahudi Amerika.

Youtube Trailer 


dilihat dari sisi itu, Lobby Yahudi mungkin lebih terorganisir dan lebih cepat daripada lobby lain dalam mengatasi ancaman.

musim gugur ini saya diundang untuk ceramah oleh organisasi yang bernama 20/20. Topik ceramahnya adalah Lobby Israel dan kebijakan Luar negeri Amerika di Timur tengah.

karena topik itu telah menjadi berita terbesar di surat kabar. seminggu sebelumnya saya diberitahu oleh sektretaris dari presiden organisasi ini.

bahwa acara akan diselenggarakan di Polandia, yang mana ini adalah tempat yang biasa mereka gunakan. tetapi satu minggu kemudian, dua jam sebelum acara berlangsung. saya ditelepon oleh pemimpin organisasi ini.

dia sangat marah karena konsulat jenderal polandia membantalkan ijin untuk acara itu. karena dia menerima telepon dari komite Yahudi Amerika dan Organisasi Yahudi ADE Anti Defamation League.

saya mengerti bahwa posisi konsulat pun sangat sulit.

di Amerika Posisi orang polandia sulit. ketika anda menyebutkan kata orang Polandia. yang terbayangkan adalah sikap anti semit. Jadi orang Polandia kesulitan dengan citra mereka disini, jadi pemerintah polandia yang baru, yang mana mereka tidak menarik.

mereka berupaya sangat keras untuk berhubungan baik dengan Amerika berteman dengan israel. untuk menunjukkan bahwa mereka adalah negara yang baik dan seterusnya.

Karena jika tiba-tiba seseorang berkata kepada Pemerintahan Polandia di New York bahwa Tony Judt orang kontroversial, dia anti Israel, dia mengutip pernyataan anti semit.

apa anda yakin mau menerimanya. itu buruk bagi citra dan diplomasi anda. jadi mengapa orang Polandia mau menjadi pahlawan membela hak saya berbicara..? mereka punya prioritas lain. jadi saya tak menyalahkan mereka.

Lobby itu mengejar dan menyerang kami dengan tujuan membungkam kami. juga untuk memberi pesan kepada orang lain bahwa jika kalian mengikuti jejak jimmy carter atau tony judt atau Mearsheimer dan Walt.

Maka kalian pasti akan menanggung akibat yang serius atas pelanggaran itu.

itu adalah model pencegahan mereka berupaya mencegah orang lain agar tidak melakukan apa yang kami lakukan.

**************

KENNETH ROTH seorang Yahudi dari organisasi pengawas Hak Asasi Manusia (Human Rights Watch).

Maukah anda mau mengomentari pernyataan presiden Amerika yang menyebut anda sebagai anti semit. dan memberi citra buruk terhadap israel sehubungan dengan laporan pengawas hak asasi manusia pada perang libanon.

pengawas hak asasi manusia melaporkan situasi perang itu secara adil dan intesif. terfokus pada kedua pihak. serangan Hizbullah dan pemboman Israel.

yang mana ditanggapi oleh para pembela israel, bukan dengan wacana ilmiah yang rasional atau mendiskusikan fakta.

tetapi dengan ejekan termasuk tuduhan anti semit pelabelan masalah keturunan. ejekan ini atau itu.

kami diserang oleh pemerintah Amerika yang mengkritik. pada kasus ini pemerintah israel sendiri tampak lebih tenang, bahkan kami sempat berbicara tentang apa yang terjadi di Lebanon.

Tetapi para pendukung Israel, terutama yang berada di Amerika yang menekan kami dengan kekuatan penuh. ini yang tidak biasa, kami jarang menghadapi serangan yang terkoordinasi dari orang orang tertentu.

orang orang yang tak punya jabatan di Israel tetapi membela secara spontan tanpa memperdulikan tingkah Israel.

apakah status anda sebagai orang Yahudi diperhitungkan..? dalam kasus ini status saya itu berpengaruh signifikan. karena lebih sulit bagi pendukung Israel untuk menyingkirkan saya dengan tuduhan anti semit.

Tuduhan itu menjadi tidak kredibel, karena ayah saya adalah pelarian dari Holocaust. orang tua ibu saya mengungsi ke belarusia. saya bukan orang yang cocok untuk dituduh sebagai anti semit atau tuduhan kuno sebagai Yahudi yang membenci Yahudi tak cocok pula bagi saya dan tak ada yang peduli lagi pada kritik macam ini.

mengapa..? mengapa mereka tak membiarkan orang yang tidak efektif macam saya untuk berbicara sedikit. kita harus kembali pada topik yang lain. situasinya tidak selalu seperti ini. ini dimulai pada tahun 70 an.

pada masa kebangkitan identitas politik di negeri Amerika. di saat identitas itu diterima secara umum dan akhirnya secara politik dan ekonomi dianggap normal.

bagi warga Amerika untuk menyebut dirinya sebagai orang Afro-Amerika, Italia-Amerika, Irlandia-Amerika, tetapi tak seorang pun menyebut dirinya sebagai orang Yahudi-Amerika.

Jika orang menyebut anda sebagai Yahudi-Amerika itu tidak enak didengar. tetapi orang Yahudi ingin punya identitas. mereka punya kebutuhan yang sama akan identitas budaya. seperti juga kaum Italia-Amerika, Afro-Amerika, Hispanic-Amerika.

Telah menciptakan dua identitas dari luar bagi komunitas Yahudi Amerika yang pertama dari Israel, kedua dari Autswitz.

menjadi seorang Yahudi akan selalu terkait oleh peristiwa holocaust dan diidentifikasikan dengan Israel. meskipun dia tidak punya hubungan pribadi dengan peristiwa holocaust dan dia tidak pernah pergi ke Israel.

bagi kebanyakan Yahudi ini benar adanya.

hasilnya sifat orang Yahudi menjadi luar biasa sensitif baik secara pribadi ataupun politik. terhadap setiap ungkapan yang mengkritik Israel ataupun yang melupakan peristiwa Holocaust.

karena itu menyinggung inti identitas dari Kaum Yahudi Amerika

**********

Nancy Pelosi Ketua partai Demokrat.

Negeri Israel adalah mimpi dari leluhur kalian dan diwujudkan oleh kakek dan orang tua kalian.

setiap tahun AIPAC mengadakan konferensi dan mengundang pejabat dari seluruh Amerika. dari washington dan kelompok kuat yang dapat mempengaruhi undang undang dan kebijakan Amerika di timur tengah.

mereka membuat konferensi dengan gaya Hollywood, dengan video, membuat suasana meriah, pidato bergantian, dan mereka mengundang banyak sekali petinggi Amerika.

Nancy Pelosi : Ikatan Amerika dan Israel tidak akan pernah terputus.

Bush : AIPAC adalah salah satu alasannya.

Dick Cheney : Kita punya keyakinan mendasar yang sama bahwa kebebasan dan keamanan israel penting bagi Amerika.

Ariel Sharon : Kami semakin membutuhkan kalian

itu telah menjadi semacam ritual setiap pejabat datang untuk menunjjukkan diri bahwa dia pendukung AIPAC.

separuh anggota kongres datang, para pejabat tertinggi pemerintahan mereka punya pembicara kunci setiap tahun. yang berbeda-beda dari kalangan paling atas.

BARRACK OBAMA : Calon Presiden Amerika dari Partai Demokrat.

AIPAC berhasil menguji secara konstan kesetiaan para anggota kongres terhadap tujuan AIPAC. jadi ada aliran resolusi yang terus menerus tentang masalah di timur tengah. seperti keputusan untuk mendukung israel. terhadap keberhasilannya atau simpati terhadap korban bom bunuh diri.

Youtube Trailer

atau keputusan untuk mengutuk Iran dan pihak lain yang melawan Israel. ini menjadi ujian bagi kesetiaan anggota kongres.

dan orang orang yang mendukung keinginan AIPAC akan diberi penghargaan diantaranya dengan sumbangan dana kampanye.

uang dari simpatisan AIPAC sendiri tidak memberi uang tetapi ada semacam katalog hasil seleksi yang mana ini sangat mempengaruhi kepada siapa uang akan diberikan.

uang tidak akan mengalir kepada anggota kongres atau senator tertentu kecuali jika mereka mendukung AIPAC itu.

itulah faktor utama dari pengaruh mereka, yakni uang.

dan Pemerintahan Bush telah disogok dengan uang. bahkan mungkin lebih parah dari pemerintahan pemerintahan lain di dalam sejarah Amerika.

selama dua bulan kami berupaya menghubungi para anggota kongres tentang hasil voting RUU yang didukung AIPAC. tetapi tidak ada anggota kongres yang mau bicara dengan kami. Apakah itu normal..?

ini adalah urusan yang mana anggota kongres takkan mendapat untung dengan membicarakannya. bahkan menyumbang suara untuk melawan AIPAC mereka tidak berdaya.
  
tapi mereka melakukan voting di bulan mei..? ya mereka melakukannya tetapi mereka tidak mau diekspos ke publik. terutama rekaman film. anda bisa bayangkan para lawan kampanye bisa memakainya sebagai bahan iklan kampanye negatif.

lihat orang ini melawan kepentingan Israel.

Jadi ketika saya bicara kepada orang-orang di Capitol Hill hampir selalu tak dapat diberitakan.

saya pernah diberitahu secara Off the Record oleh salah seorang senator terkemuka dari Partai Demokrat. kami berada didalam suatu pertemuan di Paris, di malam hari kami duduk dalam hotel. dia berbicara tentang timur tengah sama seperti kritik kepada Israel yang hendak saya sampaikan.

saya katakan anda tidak pernah menyampaikan hal ini kepada senat, mengapa tidak..? apakah anda takut orang Yahudi tidak memilih anda. dia menjawab lupakan, bukan itu sebabnya saya datang dimana hanya sedikit orang Yahudi.

dan mereka takkan memilih saya jadi bukan masalah. bukan pula masalah uang, saya tidak mendapat uang dari Lobby Israel.

dia melanjutkan jika misalnya saya maju kehadapan senat dan memberi alasan yang tepat mengapa kita harus meninggalkan israel.

untuk dapat mengerti lebih baik dengan apa yang terjadi pada rakyat Palestina. mungkin akan muncul 5 atau 10 senator yang mendukung saya dari keseluruhan jumlah senator itu pun maksimum.

hanya itulah yang mungkin saya dapat, tetapi sebagai imbalannya saya akan hancur di senat.

karena tidak ada lagi senator yang mau mendukung kepentingan saya. jika saya membutuhkan sesuatu untuk negara saya. seperti RUU pendidikan, keuangan, Pajak, dan segala sesuatu yang sebenarnya tidak berhubungan dengan Israel. maka saya akan dihukum.

mustahil bagi saya dan steven Profesor Stephen Walk untuk menjadi penentu kebijakan di Pemerintahan Amerika Serikat.

sebagai contoh Steve (Profesor Stephen Walt) diundang untuk bertemu calon Presiden pada acara makan malam di Universitas Harvard.

dan orang yang mengundang itu datang kembali menemui steven seminggu setelah artikel kami terbit. dia berkata bahwa dia harus membatalkan undangan itu.

karena staf dari calon presiden meneleponnya dan menyatakan bahwa steven tak layak untuk makam malam bersama calon presiden.

**************

Colin Powell : Amerika dan Israel memiliki Persahabatan Istimewa.

Bill Clinton : Dedikasikan diri anda untuk memperkuat ikatan Amerika-Israel.

Nancy Peloci : Amerika Serikat akan membela Israel Sekarang sampai selamanya.

jika para politisi Amerika bangkit dan meminta Amerika berhenti mendukung Israel. 

Apa akibatnya...?

Dia akan kalah dalam pemilu berikutnya, hampir pasti.

**************** 

mungkin akan ada orang seperti itu, kami punya 435 anggota kongres dan 100 senator totalnya 535 orang dan ada 52 gubernur. tentu mungkin saja jika tiap wilayah akan memilih ulang calon pejabat yang berkata : Kita harus tinggalkan Israel.

saya akan terkejut jika itu sampai terjadi pada lebih dari 3 atau 4 wilayah. tapi itu mungkin terjadi.

***************

Barrack Obama Calon Presiden.

Saya hargai Sikap bersahabat anda. jika anda mau datang ke Italia saya akan perkenalkan anda kepada anggota parlemen.

saya akan sangat menikmatinya. Terima Kasih atas Segalanya.

****************

Dick Cheney Wakil Presiden Amerika

Penarikan mundur pasukan Amerika dari Irak akan menjadi bencana bagi Amerika dan seluruh wilayah timur tengah. penarikan mundur pasukan koalisi dengan tiba-tiba akan menyia-nyiakan upaya kita dalam perang melawan Terorist.

dan akan berakhir dalam kekacauan dan bahaya yang memuncak. maka demi keamanan kita sendiri. kita tidak akan berdiam diri dan membiarkan penarikan mundur itu terjadi.

*******************

saya berpendapat jika tidak ada orang neo-konservatif yang ditempatkan pada pemerintahan Bush. maka presentasi memalukan yang dialami Jenderal Colin Powell di awal bulan Februari 2003 tak akan pernah terjadi.

yang mana presentasi itu berperan penting dalam membelokkan opini rakyat Amerika.

Kita tahu situasi di Irak saat ini. Irak wajib melucuti senjata di bawah resolusi PBB nomor 1441. saya sadar saat pertama kalinya saya memperhatikan rapat dewan keamanan PBB.

karena sebelumnya saya sibuk berlari kesana kemari untuk mengubah ini dan itu, bicara tentang grafik, dll.

tetapi di pertemuaan dewan keamanan PBB saya duduk tenang dan memperhatikan jenderal Colin Powell berpresentasi.

Para rekan sejawat, pernyataan yang saya buat hari ini didukung oleh sumber sumber terpercaya.

yang kami berikan adalah fakta dan kesimpulan berdasarkan laporan intelijen yang tidak diragukan lagi. ketika foto-foto ini ditayangkan saya akan menjelaskan maknanya bagi para spesialis analis foto.

mari kita lihat gambar pertama.

kotak merah mewakili bunker senjata kimia aktif.

*********************

saya takkan memulai perang dengan bukti seperti itu. itu yang saya katakan pada diri saya sendiri. karena foto seperti itu bisa ditafsirkan dengan cara berbeda tergantung cara presentasinya.

gambar berikut menunjjukkan. kita tahu tentang fermentasi, tanki, pompa, kompresor, dan bagian lain serta kita tahu banyak tentang platform mereka.

saya keluar dari gedung PBB 5 Februari 2003 setelah acara presentasi itu.

saya merasa gagal total karena saya juga bertanggung jawab atas penyusunan presentasi itu.

tiga hari kemudian saya mulai berpikir. saya heran mengapa orang-orang bereaksi positif.

kami memang tak mengubah pendapat para penentang tetapi kami mendapat sambutan dari rakyat amerika. juga dari masyarakat internasional terutama warga inggris.

lalu saya sadar, itu disebabkan karena yang memberi presentasi itu adalah colin Powell.

Karena saat itu Colin Powell punya citra layaknya orang suci. jika colin powell membuat presentasi, orang Amerika akan mempercayainya. apapun yang dikatakan Colin Powell orang akan percaya, dan ini bahkan membuat hati saya semakin menderita.

Youtube Trailer 

saya menjadi sulit tidur karena mengingat keikutsertaan saya didalam presentasi itu.

Tuduhan Nuklir ini tidak pernah terbukti hingga jenderal Colin Powell mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pembantu presiden.

Perang irak telah menewaskan lebih dari 3.000 Tentara Amerika dan Puluhan ribu warga sipil. Irak sampai sekarang situasi irak lebih buruk dari era Saddam hussein.

jadi pertanyaan yang harus kita tanyakan pada diri kita adalah jika bukti itu begitu lemah, mengapa colin Powell mau mempresentasikan dengan begitu meyakinkan.

bahwa irak memiliki senjata pemusnah massal dan merupakan ancaman besar..?

alasannya adalah ada tekanan yang sangat besar, baik dari dalam maupun dari luar pemerintahan Amerika. yang memaksakan tuduhan itu. 

pertanyaannya siapakah yang menciptakan tekanan itu..?

Jawabannya orang-orang AIPAC.

Dick Cheney dan orang-orangnya richard perle dan Doug Feith diantaranya. telah membawa seni berbohong pada skala yang baru dan level yang baru.

Apakah minyak yang paling mempengaruhi Presiden Bush dan Wapres Dick Cheney. Apakah Senjata pemusnah massal..? atau Selalu untuk menyebarkan Paham Demokrasi..?

Jangan percaya sedikit pun mereka bahkan tidak pernah berpikir tentang penyebaran Paham Demokrasi. Mereka memang menggunakan Isu Paham Demokrasi hanya untuk menenangkan rakyat Amerika hanya sebagai alasan untuk mendukung perang.

kita harus menentukan dimanakan faktor-faktor yang mempengaruhi mereka ini. dan tak dapat disangkal. Lobby Yahudi Israel di Amerika Serikat (AIPAC) ada di balik ini. Pasti mereka ada disana.

anda menjadi orang yang naif jika tidak menempatkan faktor itu sebagai hal yang mempengaruhi kebijakan keamanan Amerika Serikat.

Terutama Pada Pemerintahan George W Bush. Lobby AIPAC sangat berpengaruh melalui wakil presiden Dick Cheney. melalui orang-orang seperti Elliott Abrams, Paul Wolfowitz dan orang lain yang ada di dalam pemerintahan Amerika Serikat.

anda tentu tidak lupa bahwa pemerintah israel lah yang memberi informasi pada dinas intelijen Amerika Serikat yang menyatakan Irak memiliki senjata pemusnah massal dan menjadi ancaman besar.

seorang Jenderal Israel Shlomo Brom menulis artikel tentang ini. yang mana menyatakan bahwa Israel dan Amerika selalu bersama-sama untuk mengarahkan pendapat publik.

di Amerika maupun seluruh dunia bahwa irak adalah ancaman besar. padahal irak bukanlah ancaman. bahkan meskipun saddam memiliki senjata nuklir. itu bukan urusan.

***************

tetapi pada saat itu anda tidak dapat berpendapat demikian, sangat sulit membuatnya menjadi perhatian publik.

Apakah anda setuju dengan pendapat Mearsheimer dan Walt bahwa pengaruh Lobby Pro Israel berperan penting. dalam pengambilan keputusan untuk menyerang Irak.

saya setuju, tetapi saya tidak menjelaskannya sama seperti mereka. karena mereka kurang memperhitungkan idealisme dan emosi.

Pandangan mereka terhadap politik sangat dingin dan realistik.

bagi mereka, tindakan Amerika menyerang irak adalah tindakan yang benar benar gila. dan jelas itu memang tindakan gila bagi banyak orang.

jadi pasti ada tekanan sehingga pemerintah Amerika melakukan perbuatan Irrasional itu. tentu ada tekanan, tetapi mereka kurang memperhitungkan faktor lain, misalnya angan angan bahwa kita dapat menguasai irak yang mana merupakan wilayah strategis.

keyakinan yang mendalam bahwa Amerika adalah negara yang paling mengerti masalah demokrasi.

yang mana harus menjadi contoh bagi dunia dan merasa punya kewajiban moral untuk menyebarkannya. semuanya bercampur baur, idealisme, keyakinan tentang kehebatan dan kewajiban Amerika. Ketidaktahuan akan dunia luar dan tentu saja tekanan dari israel.

Pendapat bahwa lobby itu dikendalikan oleh orang Israel dan untuk kepentingan Israel adalah tidak benar. dan dapat ditunjukkan kesalahannya.

apakah anda tidak merasa menjadi bagian dari Lobby Israel. Tidak, Saya bukan bagian dari Lobby Israel.

saya punya pandangan sendiri saya simpati kepada Israel seperti juga kebanyakan warga Amerika Serikat yang lain. saya tidak mampu mengkritik kebijakan Israel yang saya tidak suka.

yang penting diketahui adalah bukan pemerintah Israel yang membentuk pendapat warga Amerika dan Orang Pro-Israel.

Richard Perle mungkin akan menjawab begini. Tapi ini pun kalau dia mau berkata jujur. Kepentingan Amerika dan Kepentingan Israel adalah Sama. Jadi jika saya adalah penasehat untuk kepentingan Israel maka saya adalah penasehat untuk kepentingan Amerika.

sebagai pakar strategi saya akan katakan kepada mereka. Itu omong kosong. 

karena didalam sejarah dan dimasa depan. takkan pernah ada 2 negara yang selalu punya kepentingan yang sama secara kebetulan.

***************

saya tidak ingin menyatakan Israel sebagai Korban.

tapi saya benar benar merasakan kami di Israel telah menanggung akibat buruknya.

Orang Yahudi Amerika bersikap demokratis dan bebas terhadap semua masalah termasuk masalah di Timur Tengah. Jika mereka dimintai pendapat tentang proses perdamaian, pendapat mereka baik.

tetapi para pemimpin Yahudi Amerika mereka punya sikap yang berbeda. mereka punya alasan sendiri, alasan yang saya dapat mengerti alasan yang tidak aneh bagi Yahudi Amerika.

Alasan yang Lazim bagi politik orang perantauan diseluruh dunia. itu berhubungan dengan identitas sebagai perantauan, rasa bersalah, peran politik di negara yang baru. dll.

gerakan politik pro-Israel di Amerika justru berdampak buruk bagi israel sendiri. dengan cara pandang ini, saya merasa kami di Israel telah menanggung dampak buruknya.

tentu, itu meningkatkan kesalahan pada pemerintahan saat ini.

Bangsa Amerika Telah menjadi sama dengan bangsa Israel. merasa diri sebagai Korban. itu dimulai pada Tahun 70-an ketika komunitas Afro-Amerika telah terbebas dari Perbudakan.

dengan penekanan bahwa itu adalah kesalahan sejarah.

meski anda tidak melakukannya, sejarahlah yang melakukannya. perbuatan para leluhur, dan bukan tanggung jawab pribadi. tapi itu adalah penolakan bersifat budaya.

dan tentu peristiwa Holocaust adalah kisah kesengsaraan yang menyentuh hati. David ben Gurion perdana menteri Israel yang pertama sangat mengerti tentang ini. dan memanfaatkannya untuk keuntungan Israel. dengan menjadikan israel bagian dari kisah kesengsaraan itu.

Jika kita tidak dapat mengkritik seseorang karena dia adalah seorang korban. bagaimana mungkin kita bisa mengkritik sebuah bangsa yang telah menjadi korban.

***************

saya telah bicara dengan banyak orang, mereka mengakui bahwa israel telah berbuat jahat. israel menjajah Palestina, mencuri sumber air, membom rumah rumah Palestina, mencuri lahan.

Tetapi ingat apa yang telah terjadi terhadap bangsa Yahudi. ada latar belakangnya, ada sejarah, ada alasan, ada pembenarannya.

tentu saja kita dapat melakukan pembelaan yang sama terhadap bangsa Palestina.

Ingat apa yang terjadi pada bangsa Palestina di tahun 1948 dan 1967. Tak heran mereka menjadi pembom bunuh diri.

Youtube Trailer 

Selalu ada hubungan antara kesengsaraan dimasa lalu dengan perbuatan dimasa kini. tetapi menjadikan itu sebagai dasar kebijakan publik merupakan bencana besar. inilah yang kita lihat sekarang.

********************* 

Pukulan balik

bagaimana jika misalnya pandangan tentang kepentingan Israel ini. dan hubungannya dengan kepentingan Amerika. yang mana oleh orang seperti saya dianggap tidak menguntungkan bagi Israel.

jika pandangan seperti ini terus di publikasikan pada publik dan pemimpin politik Amerika. bagaimana jika terjadi pukulan balik. dan pukulan balik macam itu saya kira ini dapat dibayangkan. pukulan balik yang dibuat oleh Publik Amerika.

dan akhirnya dilanjutkan oleh pejabat yang membalikkan keadaan. dan dia berkata kita perlu menarik diri dari urusan yang berlebihan di timur tengah.

dapat terjadi konsekwensi dari apa yang terjadi di Irak dan di Iran. bahwa warga Amerika menjadi sangat marah dengan hubungan Amerika-Israel. bisa terjadi pembalikkan opini publik.

bisa saja muncul 2 atau 3 orang senator yang punya alasan kuat dan dapat mengubah kebijakan Amerika.

*****************

itu tidak akan terjadi

itu tidak akan terjadi

anda bisa menghilangkannya dengan mengayunkan tongkat ajaib.

anda dapat menghilangkan lobby Israel seperti yang dibicarakan oleh Mearsheimer dan Walt. dan segala perkataan saya akan terus terbukti benar.

saya akan membuat prediksi jika presiden ini memerintahkan kami berperang melawan Iran. dalam waktu dua tahun mendatang. dan dia meminta partisipasi angkatan darat atau marinir.

maka kita akan melihat pengunduran diri besar besaran dari angkatan bersenjata. para perwira berpangkat jenderal, karena saya pikir mereka mengerti. bahwa perang melawan Iran adalah keputusan yang luar biasa salah.

karena itu dapat menjadi pemicu sebut saja perang dunia ke 3. perang dunia ke 4.

ingatlah kekasiran romawi. dalam waktu yang sangat panjang, negeri Yudea (Yahudi Kuno) terus menerus membuat masalah. Yang mana menjengkelkan Romawi tetapi romawi mendiamkannya.

tetapi ketika situasinya menjadi sulit, Romawi berbalik lalu menyerang Yudea. Menghancurkan Bait Suci dan membantai orang-orang Yahudi. sebuah kekaisaran lebih peduli terhadap masalah seperti ini ketimbang anda.

inilah yang dihadapi oleh Israel dalam waktu 25 Tahun kedepan. ada banyak alasan yang akan membuat kekasiran Amerika berkata kepada Israel. Kamu tidak terlalu bernilai lagi.

apakah itu karena Amerika lebih membutuhkan minyak daripada Israel. atau karena minyak tidak penting lagi, tak masalah, akibatnya sama saja.

atau karena Israel lebih menimbulkan masalah daripada keuntungan. dan Karena Kepopuleran itu Holocaust anti semit akan menurun pada Generasi mendatang.

ini bencana bagi Israel, karena Israel tidak punya teman lagi di dunia ini.

**************

RABBI YAHUDI BERGABUNG BERSAMA MUSLIM

Demonstrasi bersama antara para Rabbi Yahudi dan kaum muslim Amerika.

Pernyataan Bersama :

HENTIKAN DUKUNGAN AMERIKA TERHADAP PENJAHAT PERANG ISRAEL.

*******************

Pernyataan Rabbi besar Beck dalam Bahasa Yahudi. Serangan Israel terhadap Libanon.

Apa anda dapat menterjemahkannya kedalam Bahasa Inggris.

Kami disini untuk menyatakan duka cita atas penderitaan Bangsa Libanon. dan untuk menyatakan bahwa sejak awal Kaum Yahudi yang sejati telah menentang berdirinya negara Israel.

mereka tak berhak mendirikan negara. itu bertentangan dengan agama Yahudi.

Tentang Pemboman Israel terhadap Libanon.

Apakah itu ajaran Yudaisme..? Tidak.

Yudaisme adalah Agama Perdamaian.

Apakah serangan itu adalah bentuk ketidaktaatan terhadap ajaran Yudaisme.

Ya, berdirinya negara Israel adalah ketidaktaatan pada ajaran Yudaisme. Apa yang akan anda katakan terhadap para Rabbi yang berkata sebaliknya, bahwa negara Israel berhak membela diri.

Karena para rabbi itu tersesat atau karena mereka dengan sengaja bertujuan menghancurkan ajaran Taurat.

Apa pesan yang ingin anda sampaikan kepada bangsa Arab yang berpikir bahwa serangan itu adalah bagian dari ajaran Yudaisme.

Yudaisme adalah agama perdamaian, Kaum Yahudi setia kepada negara. Bangsa Yahudi telah hidup berdampingan dengan bangsa Arab di negeri Arab selama ribuan tahun. kami akan terus berdamai. yang menjadi masalah adalah ajaran Zionisme dan kaum Zionis.

Bukan karena Bangsa Arab atau Yahudi, bukan karena Islam atau Yudaisme.

berapa usia ajaran zionisme..? Sekitar dua ratus tahun.

sebelumnya ajaran itu tidak pernah ada...? Tidak ada.

Siapa nama Anda...? Rabbi Elchono Kirshentaum

apakah dia seorang rabbi senior..? Seorang Rabbi..! Ya.

Siapa namanya...? Rabbi Bek.

Youtube Trailer 
Kita selalu tunjukkan solidaritas kepada bangsa Palestina dan kini juga kepada bangsa Libanon.

Rabbi Dovid Feldman berorasi saat berdemo didepan kedutaan Israel.

Serangan terhadap Libanon bertentangan dengan ajaran Yudaisme dan bangsa Yahudi. serangan itu menciptakan kebencian, menebarkan kebencian menyulut kebencian.

kami selalu berdoa agar negara Israel dilucuti secara total dan tanah suci Israel dikembalikan kepada bangsa Palestina.

Kami berdoa agar tercipta perdamaian bagi semua orang.

bagi bangsa Yahudi dan bangsa Palestina. Terima Kasih banyak.

************************ 

Pernyataan Para Rabbi Yahudi :

AIPAC membahayakan Timur Tengah dan melanggar Yudaisme.

Negara Israel bentukan Zionisme dianggap merupakan pembunuhan dan penabur kebencian.

Demonstrasi para rabbi Yahudi Ortodoks menentang pendudukan negara Israel terhadap tanah palestina.

Demonstrasi seperti ini dibubarkan oleh polisi Israel dengan lemparan batu, pukulan, pengeroyokan dan sengatan listrik.

Demonstrasi ini dibubarkan dengan lemparan batu.

untuk membuat para pendemonstrasi jera. polisi israel menggunakan senjata kejut listrik terhadap rabbi yang telah jatuh tak berdaya.

Para Rabbi yang ikut berdemonstrasi akan dikejar bahkan sampai kedalam sinagog Yerusalem.

Rabbi Yidel Samet salah satu diantara para rabbi yang akhirnya tewas setelah bentrokan.

******************

Di Brussel Belgia, Agustus 2007.

Melucuti secara Damai negara Zionis adalah Solusi yang sebenarnya.

*******************

Di Gedung Putih Amerika.

YUDAISME menolak ZIONISME dan Negara Israel.

******************

Di New York 24 Juli 2007.

Anak Anak Yahudi berdemo menentang Hari Kemerdekaan Israel.

******************

Di New York. 24 Juli 2007.

Polisi Israel tidak diakui, Negara Israel menindas Yahudi yang religius.

******************

Di Universitas Columbia, Amerika

Negara Israel tidak mewakili Kaum Yahudi.

******************

Di Yerusalem 22 Juli 2007.

Yerusalem harus diubah menjadi daerah yang diatur oleh dunia Internasional.

******************

Di Gedung Putih, Amerika 19 Juni 2007.

Zionisme adalah Penyebab masalah bukan hamas bukan Fatah

******************

Di Montreal Kanada 17 Juli 2007.

Tolong Kami, Negara Israel menindas Kaum Yahudi secara Fisik dan Agama.

******************

Di New York 18 Juli 2007.

Zionisme adalah Kejahatan terhadap Tuhan dan Seluruh Manusia.

******************

Di London, Inggris 9 Juni 2007

Yudaisme menolak negara Zionis dan mengutuk kekejamannya.

******************

Di Yerusalem 12 Juli 2007

Kami Mohon pada PBB untuk melindungi Yahudi dari Penindasan Zionis.

******************

Demonstrasi Rabbi mendukung Palestina.

Warga Israel tak berhak atas Palestina.

******************

Di Brussel Belgia, Agustus 2007

Rabbi sejati akan selalu menentang Zionisme dan Negara Israel.

******************

Pidato beberapa Rabbi

Zionisme adalah Nazisme

******************

Pernyataan Para Rabbi :

Negara Israel kanker bagi Yahudi.

Pembakaran bendera negara Israel oleh Para Rabbi Yahudi.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer 

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU