Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesaing Bitcoin dan Jutaan Website Blog di Ciptakan untuk Gagal dan Berada di Level Termiskin (2016)

Posisi Peringkat Uang Digital #1 Saat ini Pada Tahun 2016 di Pimpin oleh “BITCOIN”. Dengan Market Cap Keuangan Sebesar $ 9.299.627 (Sebesar Rp 118 Triliun). Bitcoin Walaupun Hanya Termasuk Golongan 1%. Tapi Mata Uang Digital ini Lah Penguasa Jagat Raya Dunia. Sangat Sangat Sangat Kaya Raya.

Kemudian Pada Posisi Peringkat Mata Uang Digital ke #2 - #6 di Tempati oleh Ethereum, Ripple, Litecoin, Steem dan Ethereum Classic. Peringkat ini Masuk Golongan Kaya.

Anda Bisa Melihat Daftarnya Pada Gambar di Bawah ini ya.

Foto : Sumber Coinmarketcap.com
  
Kemudian dari Posisi Peringkat #7 - #358. Termasuk Golongan Menengah.

Pada Posisi Peringkat #359 yg di huni oleh Mata Uang Digital “TRMB” sampai ke Peringkat COIN yg berada di Posisi #599. Termasuk Golongan Miskin.

Dan Pada Posisi Peringkat #600 yg di huni oleh “23SKIDOO” sampai ke Peringkat #753 adalah Golongan Sangat Sangat Sangat Paling Paling Miskin. Hidup Tak Mau Mati pun Tak Mau.

Tetapi Seperti yg Kita Katakan di atas, Walaupun ada yg Berada di Level Terbawah. Bukan Berarti Mata Uang Digital Paling Miskin ini ngga Penting ya. Bill Gates Pendiri Microsoft mengatakan : Bitcoin Tak Bisa Hidup Tanpa Pesaing, Bitcoin Tak Bisa Hidup Seorang Diri. Mata Uang Digital Lain Tetap di Butuhkan.


Artinya, Golongan Cryptocurrency Altcoin yg Paling Paling Miskin Sekalipun Tetap Penting Karena Ia Merupakan Bagian dari Sistem Hukum Alam yg Menyerupai Segitiga Piramida.


Hukum Alam yg di Ciptakan oleh Tuhan memang Sudah Menerapkan Sistem Hal Seperti ini. Ngga dapat diubah oleh Manusia dalam Bentuk Persegi Panjang atau Belah Ketupat.

Kabar Baiknya, Sistem Piramida ini Bisa Membuat Persaingan Ketat. Seperti Roda yg Berputar. Posisi yg Berada di Bawah. Jika diiringan Semangat, Kerja Keras, Keberuntungan, Tekun dan Doa. Tak Pelak, Posisi yg berada di Bawah Bisa saja Suatu Saat Menggeser Posisi #1 untuk mencapai Puncak Kejayaan.

Seperti Kisah nyata yg dialami oleh Mata Uang Digital Ethereum. Yang awalnya Tak di Pandang. Kini, Karena Berkat Kerja Keras Pantang Menyerah & Pemikiran Cerdas dari Sang Penciptanya Vitalik Buterin.

Foto : Vitalik Buterin dari Rusia Pencipta Ethereum dengan Pemikiran yg Cerdas, Brilian dan Luar Biasa
Pada Tahun 2016 ini. Kita Dapat Meyaksikan dengan Mata Kepala Kita Sendiri ya. Mata Uang Digital Ethereum yg Tadinya berada di Level Bawah bisa meningkat drastis di Posisi #2. Menggeser Pesaing-Pesaingnya. 

Apa yg Bisa Kita Petik di Artikel ini
Ternyata, Untuk Dapat Mencapai Posisi Puncak untuk masuk Golongan 1% di Peringkat atas Piramida Tidak Mudah.


Butuh Usaha Kerja Keras, Semangat Baja, Pantang menyerah, Keuletan, Keberuntungan, Pengorbanan, Doa, Pemikiran Cerdas, Analisis Data yg Brilian, dan Jiwa Api yg Berkobar Terus Membara dalam menghadapi Persaingan yg Ketat. Karena Semua Orang juga Sebenarnya pengen Sukses Berada di Level Teratas.

Sayangnya Tak Semua Orang Sanggup untuk Membayar Harga ini. Sehingga Wajar Jika Hanya 1% saja orang yg Bisa Masuk di Puncak Sukses Piramida.

Mereka yg Malas, Suka Mengeluh, Suka Mengkritik, Ngga Mau Berusaha, Usahanya Cuma Mengeluh Saja melihat orang Lain Sukses. Maka Wajar akan Terus Berada di Level Terbawah (Termiskin).

Persaingan Jutaan Web/Blog
Selain Cryptocurrency. Ilustrasi Sistem Piramida juga Terterap Pada Kancah Persaingan Jutaan Web/Blog di Dunia Internet.


Menurut VERISIGN. Saat ini Pada Tanggal Update 31 Maret 2016. Terdapat 326.000.000 Juta Website di Dunia ini yg Domainnya menggunakan TLDs Berbayar.


Di Lansir dari Similiarweb.com : Website Rangking Pertama #1 di Tempati oleh FACEBOOK. Sekitar 1,7 Miliar Orang Aktif Mengakses Facebook.


Kemudian di Lanjutkan dari Posisi #10 - #326.000.000.

Seperti Pada Sistem Piramida. Ternyata di Peringkat #1 - #10.000.000 saja Blog atau Web yg Bisa Sukses Meraup Uang. Sisanya di Posisi #10.000.000 - # 100.000.000 Web/Blog Bisa di Katakan Kalangan yg juga mampu menghasilkan uang. Tapi Tak dalam Jumlah yg Besar. Cukuplah untuk Beberapa Hal. Bisa Juga disebut Kalangan Orang Menengah.

Nah, di Posisi Peringkat #100.000.000 - #326.000.000 Web/Blog bisa dikatakan di Ciptakan untuk menjadi Miskin atau Kemungkinan besar hidup dengan utang.

Web/Blog Gagal atau Miskin di Ciptakan untuk membuat Blog Sukses Berada di Posisi Teratas Piramida. Tanpa Web/Blog Gagal tak mungkin ada Blog yg Sukses.

Nah, Bagi Teman-Teman yg memiliki Blog/Web. Bisa di Pilih Pengen Berada di Tingkat Peringkat Nomor Berapa ya. Kalau Kita Pengen berada di Tingkat Atas. Tentunya ada Harga yg Mesti di Bayar. Yaitu dengan Berusaha Kerja Keras, Pantang menyerah, dan Cerdas dalam menghadapi Persaingan dengan Jutaan Pesaing.


Artikel Lainnya :

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU