Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film SELF/LESS : Seorang Pebisnis Membeli Jasa Hidup Abadi Trans humanism dengan Mengganti Tubuh yang Baru

Foto : Wallpaper Film Self/Less

Damian Hale adalah Seorang Pemimpin Perusahaan Bisnis, Ia Seorang Miliarder yg Kaya Raya. Tetapi ia Telah berumur Tua dan didiagnosa Terkena Penyakit Kanker Mematikan. Di Prediksi oleh Dokter, Damian Hale akan meninggal dunia dalam waktu 6 bulan ke depan.

Foto : Damian
Pada Saat Akhir, Damian menemukan sebuah Kartu Nama yg mengarahkannya ke Seorang Pria Bernama “ALBRIGHT”. Ia menawarkan Sebuah Teknologi Kesehatan Revolusiner yg disebut “SHEDDING”. Dimana Tubuh Manusia yg Lama Hampir Mati dapat di Transfer ke Tubuh Manusia yg Sehat nan Baru Hasil dari Ciptaan Artifisial Genetik Laboratorium.

Foto : Albright

Tetapi Perusahaan Kesehatan ini Berbentuk Rahasia dan Sangat Menjaga Privasi. Ia Tak Menginginkan banyak orang mengetahui Tentang Perusahaannya.

Damian Hale menyetujui. Dan Melakukan Pembayaran Sebesar $ 240 Miliar Dolar (Sekitar Rp 3 Triliun).


PROSES TELAH DIMULAI
Damian kini Telah Hidup Pada Tubuh Manusia yg Baru. Seluruh Penyakit Lama yg Ia derita kini Telah Sirna.

Untuk Beberapa Saat, Damian di Latih untuk menggerakkan otot baru, berenang, memegang sendok, dll untuk Beradaptasi dengan Tubuh Baru.

Profesor Albright memberikan sebuah PIL OBAT. Tujuannya akan ada sedikit Penolakan Tubuh yg dapat menyebabkan Halusinasi. Di Sarankan agar obat ini dikonsumsi rutin 1 hari per hari. Apabila Persediaan Obat Habis, Albright akan datang memberikan obat yg baru.

Karena Perusahaan ini berbentuk SANGAT RAHASIA dan Menjaga Privasi. Ia menginginkan Mayat Damian yg Lama untuk di Publikasikan Tentang Kematiaannya.

Damian dengan Tubuh yg Baru. Di Haruskan Terikat Perjanjian Kontrak dengan Menggunakan Nama Samaran yg disebut EDWARD. Ia pun diberikan Rumah, Passport dan Mobil untuk kembali menikmati hidup abadi.


Foto : Edward/Damian yg Baru


EDWARD BERSENANG-SENANG
Damian dengan Nama Samaran Edward. Hidup Bersenang-senang. Ia memilih Banyak Wanita, Bermain Basket, dan Berbagai aktivitas Lainnya yg Menyenangkan.

Suatu Ketika, Edward Lupa mengkonsumsi PIL OBAT. Sehingga menimbulkan Halusinasi.

Edward kemudian bertanya kepada Albright apa yg sedang Terjadi.

Albright hanya menjawab untuk menyarankan agar terus mengkonsumsi obat secara rutin.

MENCARI ASAL USUL HALUSINASI
Atas Rasa Penasarannya. Edward mencoba menelusuri jejak bayang bayang yg ada di Halusinasi Tersebut yg mengingatkan akan sebuah Tempat Tinggal di dekat Menara Labu.

Ketika ia Tiba di Sebuah Rumah. Ia Melihat Sebuah Foto Wajah yg Mirip dengan Tubuhnya. Ia kemudian di Todong Senjata oleh Wanita yg Bernama Madeline. Betapa Terkejutnya Madeline mengingat suaminya sebenarnya telah lama Meninggal.

ORANG-ORANG ALBRIGHT

3 Anak Buah Albright menelusuri Jejak Keberadan Edward/Damian. 

Terjadi Baku Hantam. Edward berhasil mengalahkannya dan membawa Madeline dan Anna (Anak Madeline) ke Tempat Persembunyian.

Madeline Kebingungan apa yg sedang Terjadi dengan Suaminya mengapa orang-orang mengejar kita. Edward mencoba membawa ke rumah istri Profesor Dr Francis Jensen untuk mengungkapkan semua hal ini.

Terungkap sudah Jika Albright adalah Seorang Profesor yg dulunya Tua Tak Berdaya dan Lumpuh Tersebut Kini Telah Menjadi Anak Muda yg Energik. Albright memiliki Motivasi untuk membuat Hidup Abadi Orang-Orang Visioner. Seperti Thomas Alfa Edison, Alberth Einsten dan Steven Jobs

Edward/Damian kini menjadi Sadar. Jika Tubuh yg ia gunakan selama ini ternyata milik orang lain bukan dari hasil rekayasa laboratorium.

Pemberian PIL adalah Untuk Penolakan Ingatan. Apabila Pil Berhenti di Konsumsi maka ingatan akan hilang selamanya dan pemilik tubuh yg asli akan hidup kembali.

Salah Satu Penjahat Kemudian Berteriak dengan Keras Kepada Madeline. Bahwa Seorang Pria yg Bersama dengan dirinya bukanlah suaminya.



Madeline Marah
Madeline memberikan Beberapa Pertanyaan. Seperti Kapan Tanggal Ulang Tahun dan Kapan Tanggal Pernikahannya. Tetapi Edward/Damian Kebingungan karena Tak dapat menjawab..?

Ia pun Menjelaskan Semua Peristiwa ini. Jika Ia menggunakan Sebuah Teknologi Kesehatan Revolusiner yg menggantikan Tubuh Suaminya menjadi Milik Orang Lain.

EDWARD/DAMIAN Belajar Hal Baru
Ada Sebuah Kisah Menarik yg Edward/Damian Pelajari dari Madeline, Anna dan Suaminya. Ada Begitu Besar Jasa Pengorbanan Sang Suami Terhadap Keluarga ini hingga akhirnya rela menyerahkan nyawanya untuk membayar Biaya Pengobatan anaknya.

Dalam Halusinasi. Edward/Damian juga Belajar arti sebuah Keluarga yg Begitu Saling mencintai. Edward/Damian jadi Teringat akan Kehidupan Keluarganya yg Broken, Hancur, Ia pun memiliki Anak Tetapi Sering di Tinggalkan.

Tak ingin Hal ini Terulang Lagi dengan menghancurkan Kehidupan Keluarga yg Lain.

Edward/Damian memutuskan untuk menyelamatkan nyawa “Madeline” dan “Anna” untuk Pergi ke Kepulauan Karibian. Sayangnya, Madeline dan Anna di Tangkap.

Damian kemudian berusaha mencari Lokasi Laboratoium Albright. Kemudian membunuh seluruh anak buahnya dan membakar Albright.


Melihat Kasih Sayang antara Keluarga Madeline, Anna dan Mark.

Damian/Edward mencoba kembali datang kepada anak yg telah lama ia tinggalkan untuk memberikan sebuah Pucuk Surat Cinta Kasih Sayang yg belum pernah ia ungkapkan kepada anaknya ketika ia masih hidup.

Untuk Madeline dan Anna.

Edward/Damian akhirnya memutuskan untuk tak meminum Pil Obat selama berhari-hari sampai ingatannya terhapus dan digantikan dengan Tubuh Pemilik yg Asli. Yaitu Mark. 

Damian menyediakan sebuah Laptop Video yg mengungkapkan apa yg terjadi dan kisah cinta apa yg telah ia dapatkan dari Seorang Ayah.

Akhir Kisah. Damian memutuskan untuk melenyapkan dirinya sendiri. Agar Mark (Pemilik Tubuh yg Asli) dapat Kembali ke Istri dan Anaknya.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer : SELF/LESS


Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU