Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pejuang Suriah (FSA) Kuasai Kota Helfaya Hama. Usir Habis Tentara Terorist Syiah Assad (2016)

Pada Tanggal 30 Agustus 2016. Pejuang Suriah (Free Syria Army) FSA.

atau Media Syiah Suriah Pemerintahan Bashar Al Assad dan Media Rusia menyebut Free Syria Army sebagai KAUM PEMBERONTAK yg ingin mengulingkan Pro-Pemerintahan Assad.

******
Foto : FSA
Free Syria Army merupakan Pasukan dari Islam Sunni yg di dukung Penuh 100% oleh Amerika Serikat. Baik di Dukung melalui Uang, Barang dan Senjata Canggih yg di Jatuhkan melalui Pesawat Udara AS.

Foto : FSA



Pada Beberapa Tahun Sebelumnya, Kota-Kota yg Berada di Kabupaten HAMA. Contohnya Kota Helfaya Telah di Kuasai oleh Pemerintahan Syiah Assad Selama Bertahun-tahun.

Pada Tanggal 30 Agustus 2016. FREE SYRIAN ARMY Resmi telah merebut Kota Penting ini di Provinsi Hama dari Tangan Penjajah Terorist Pemerintahan Syiah Assad yg Berkuasa yg diketahui Pernah Memanipulasi Hasil Pemilihan Suara Politik di Suriah.

Kelompok FSA yg disebut pemberontak oleh Rusia dan Suriah Syiah Assad ini diketahui meluncurkan serangan Pertempuran ke Pos Pemeriksaan yg di jaga oleh Tentara Syiah Assad Suriah.

Abu Kinan mengatakan : Kita Sekarang Membersihkan Kota setelah berjuang membebaskannya dari Rezim Terorist Syiah Assad. Kami masih memiliki banyak Kejutan kemenangan. Sahut : Abu Kinan.

Foto : FSA


KOTA YANG STRATEGIS DI HAMA
Kota ini Sangat Strategis. Karena Tinggal Beberapa Kilometer Lagi akan Berdekatan dengan Jalan Utama yg menghubungkan Daerah Pesisir ke Jalan Raya Aleppo – Damaskus.


Tetapi Kota Damaskus masih menjadi Pusat Markas Terbesar Tentara Syiah. Yang di Kuasai Rusia dan Assad mengontrol sekitar 3.000.000 Juta Penduduk disana.

KLAIM PEMERINTAHAN SYIAH ASSAD DAN RUSIA
Foto : Bashar al Assad & Vladimir Putin (Rusia)
Pro-Pemerintahan Assad Tak Membantah Pernyataan Tersebut. Membenarkan bahwa Kelompok Pemberontak memang Telah merebut berbagai macam Kota dan Desa. Seperti Buwaydah, Zalin, Halfaya, Suran, Masassnah dan Banyak lainnya di Helfaya, Kabupaten Hama. Totalnya Sekitar 14 dari Total 22.

Tetapi Kubu Assad mengklaim mengirimkan Serangan Udara Bersama Pasukan Rusia yg Menewaskan Banyak Pemberontak (FSA).

Pemerintahan Assad Berjanji akan merebut kembali kota-kota yg telah di Kuasai oleh Pemberontak bersama dengan Armada Tempur Rusia.

KLAIM FREE SYRIA ARMY
Foto : Perjuangan FSA merebut Kota yg dikuasai Assad
Kami mentargetkan siapa saja yg menembaki kami. Ungkap Jamil Saleh. Komandan FSA.

Kami Tidak akan menyerang Penduduk Sipil sama sekali.

Kami bertempur untuk bangsa kami. Musuh kami adalah Militer Suriah (Assad)

RUDAL TOW MENEMBAK JATUH HELIKOPTER RUSIA YG DIGUNAKAN TENTARA SYIAH SURIAH
Foto : FSA
Foto : FSA
Rudal TOW yg kirim oleh Tentara Amerika Serikat melalui udara untuk Free Syriah Army.

Menembak Jatuh Helikopter Rusia yg dikemudikan oleh Tentara Suriah.

Youtube Trailer : Helikopter Rusia di Tembak Jatuh Pejuang FSA dengan Rudal TOW buatan Amerika Serikat untuk merebut Kota-Kota yg dikuasai oleh Assad

Artikel Lainnya :

ISIS (ISLAMIC STATE)
Belum ada Laporan Tentang Kemunculan Tentara ISIS (Islamic State) di Wilayah ini.

Foto : Islamic State


Namun di Ketahui. Pasukan Berbendara Hitam ISLAMIC STATE di ketahui juga berniat menguasai Kota Strategis ini dan berniat mengusir kedua-keduanya. Termasuk Free Syria Army dan Pemerintahan Suriah Assad.  

Tentara Islamic State dianggap musuh oleh Amerika, Rusia, FSA, Assad, Kurdi, Turki, Irak, Ferancis, Belgia, Jerman, Inggris dan banyak negara lainnya. Termasuk Indonesia. menganggap Islamic State sebagai Terorist.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU