Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel AquaMoaf : Teknologi Perikanan Solusi Budidaya Ikan Sukses di Kolam Buatan Indoor di dalam Kota (2016)

Jumlah Total Penduduk Bumi di Perkirakan Sekitar 7 Miliar Orang. Selama Berabad-abad yg Lalu untuk memenuhi Kebutuhan Hidup. Manusia mendapatkan makanannya. Terutama Ikan dari hasil menangkap di Sungai, Danau dan Lautan yg Luas

Ikan ada bermacam-macam. Yaitu Lele, Kerapu, Kakap, Gurame, Nila, Bawal, Mujair, udang, Gabus, Puyu, Tuna, Sepat, Patin, Salmon, Koi, Mas, Bandeng, dll.

Pada Tahun 1970. Manusia mampu mendapatkan Pasokan Ikan Sekitar 120.000.000 Juta Ton Per Tahun. Sayangnya Pada Tahun 2016. Hasil Tangkapan Menurun. Nelayan Semakin Sulit menangkap Ikan. Ikan Sulit di Tangkap Maka Bahan Bakar Nelayan Semakin Boros.

Di Tambah Lagi Kombinasi Tragedi Laut. Di Mana, Selama 50 Tahun Terakhir ini Terjadi Penangkapan Ilegal menggunakan Jaring-Jaring Terlarang sepanjang 30 Km yg juga dapat menangkap anak-anak ikan yg kecil.

Di Tambah Lagi dengan Pencemaran Lautan, Sampah, Zat-Zat Kimia, dan Begitu Laparnya Manusia.







SOLUSI 
Bagaimana cara menyelesaikan Masalah di atas. Apa Solusinya ya..? Mengingat Manusia Masih Lapar Terhadap Kebutuhan Permintaan akan Makan Ikan. Sedangkan Ikan di Laut Semakin Sulit di Tangkap oleh Nelayan. Pun Jika Masih Bisa di Tangkap. Tentunya membutuhkan waktu yg lama untuk menangkap Ikan di Lautan Luas Tersebut.

Ngga ada Cara Lain ya…?

Satu-Satunya Cara adalah dengan Membuat Kolam Buatan dan Memelihara atau Melakukan Budidaya Ikan.

AQUAMOAF PENYEDIA JASA SISTEM TEKNOLOGI KOLAM BUATAN INDOOR DALAM KOTA
Untuk Memelihara Kolam Ikan. Biasanya jika pengen Sukses Kita mesti membutuhkan Lahan Tanah Kolam yg berukuran Sangat Luas. Dekat di Pinggiran Sungai, Danau, atau Lautan. atau di sebut juga Tambak.


Tetapi benarkah cara ini mesti di Lakukan..

Nyatanya. Dengan Perkembangan Teknologi yg Semakin Maju. Kita Saat ini Sudah Dapat Memelihara Ikan di Dalam Rumah atau Gudang Kosong dengan Lahan yg Lebih Kecil Tetapi Tetap Menghasilkan Panen Ikan Setara Kolam Berukuran Besar.

Bagaimana caranya…?

Sebuah Perusahaan Israel yg Bernama AQUAMAOF AQUACULTURE TECHNOLOGIES.





Mampu Menyulap Gudang atau Rumah Kosong Anda menjadi Peternakan Ikan. Sistem Teknologi yg di Tawarkan Mampu Memberikan Produksi Ikan Sampai Volume 150 Ton Pertahun.

Segala Jenis Ikan Air Tawar Dapat Hidup dengan Baik. Termasuk Ikan Laut Seperti Salmon dan Bandeng. Kecuali Tuna Sirip Biru membutuhkan Lahan yg Lebih Luas dan Perlakuaan yg Berbeda.

Sistem yg di Tawarkan Sudah Termasuk Paket Sirkulasi, BioFiltrasi, Pompa, Pipa, Bak Ikan Fiberglass, Aerasi, Mesin Oksigen, dan Berbagai Macam Peralatan Teknologi Lainnya.

Perusahaan menyatakan Desain Sistem ini Sederhana, Hanya Memerlukan Konsumsi Energi Listrik yg Kecil, dan Pengolahan Air di Jamin Air Selalu Jernih. Terbukti Mampu Meningkatkan Produksi Sekalipun di Lahan Sempit. Total Paket ini Efektif untuk Investasi Rendah Hemat Biaya, Biaya Operasional Kecil dan Menguntungkan.   

Alamat : AquaMoaf.com

LARIS TERJUAL KE 50 NEGARA
Perusahaan Aquamoaf Telah Berdiri Sejak 30 Tahun yg Lalu di Israel. Teknologi ini Telah Laris di Beli oleh 50 Negara di Seluruh Dunia. Sehingga Merupakan Kategori Perusahaan Terbesar di Dunia yg Telah Memberikan Sumbangan Ilmu Pengetahuan dalam Bidang Perikanan.

Aquamoaf.com Tak hanya Menjual Peralatan Kolam Ikan Buatan Tetapi juga Menjual Segala Macam Teknologi yg Berhubungan dengan Peternakan Ikan dan Pengolahan Ikan. Termasuk Jasa Pendidikan Ilmu Pengetahuan dan Layanan Konsultasi Perikanan.

VERSI AQUAMOAF UNTUK SKALA BISNIS BESAR

Jika Anda merupakan Pemilik Peternakan Skala Besar dan ingin Meningkatkan Produksi Ikan. Anda dapat menggunakan Aquamaof untuk Skala Bisnis. Sebagai Informasi. Alat ini Telah Terjual Laris ke 50 Negara dan Terbukti Mampu Meningkatkan Hasil Perikanan.

Aquamoaf berencana Pada Tahun 2017 menjual alat ini di Indonesia.

Youtube Trailer Kolam Ikan Skala Besar di Israel

Artikel Lainnya :

Jika Anda Tertarik untuk membeli Alat Teknologi ini.

Dapat Menghubungi di Alamat :

http://www.aquamaof.com/contact.asp

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU