Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Islam Druze Minta Tolong Tentara IDF Israel Lindungi Orang-Orang Druze di Suriah (2016)

DRUZE adalah Sebuah Komunitas Agama Islam KUNO yang ada di Timur Tengah. Di Perkirakan Jumlah Mereka Saat ini Sekitar 2.300.000 orang. Agama ini Hampir mirip-mirip seperti Islam Syiah Tetapi Lebih Kuno dan Berkembang dari ajaran Syi’ah Ismailiyah.

Orang-Orang Druze di Timur Tengah Tinggal di Yordania, Lebanon, Suriah dan di Israel. Di Israel Kaum Islam Druze Hidup Aman dan Tenang.

Tetapi di Suriah Mereka di Bunuh dan menjadi Sasaran oleh ISIS (Islamic State) dan Front al-Nusra. (Sekarang Front Al Nusra berganti nama menjadi Jabhat Fateh al-Sham).

ISIS dan Front al-Nusra menganggap Druze sebagai Murtad, Sesat atau Takfiri.

Foto : Orang Druze yg tinggal di Israel ini meminta sang Tentara IDF agar tak meninggalkan saudaranya di suriah ketika berada dibawah ancaman pembantaian















PETINGGI DRUZE MEMINTA TOLONG BANTUAN KEPADA MENTERI PERTAHANAN ISRAEL
Petinggi Druze AKRAM HASSON yg tinggal di Israel. 



Meminta Tolong Kepada Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman untuk melindungi Orang-Orang Druze yang tinggal di Suriah. Tepatnya di Sekitar Perbatasan Golan Heights.

Selama ini orang-orang Druze yg Tinggal di Suriah berada di Sekitar Perbatasan Pagar Pertahanan yg dekat dengan Patroli Tentara-Tentara IDF Israel. dan mendirikan Desa Druze di dekat Pagar Perbatasan Israel Sepanjang Pagar-Pagar Pertahanan yg di jaga oleh Pasukan IDF Israel Tersebut.



Akram Hasson mengatakan :

Foto : Akram Hassom dan Presiden Israel

Tentara IDF Israel Jangan Pernah untuk meninggalkan saudara-saudara kami sendirian disana.

Sheikh Moafak Tarif (Pemimpin Spritual Druze yg Tinggal di Israel) juga menyatakan Ketakutan atas nasib-nasib Saudara-Saudara Druze di Suriah.


Sheikh Moafak Tarif mengatakan :

Jika Terjadi Pembantaian, itu akan menjadi aib bagi kami semua. Israel harus memberikan Perlindungan dari Teror Kelompok-Kelompok Tersebut. Satu-Satunya Permintaan Kami adalah ingin hidup dalam damai dan tenang.

Tentara IDF Israel mampu melakukan apa yg dapat IDF Lakukan untuk mencegah Pembantaian. IDF bahkan lebih jauh dapat membantu. Celetusnya.

Foto : Tentara IDF (IDF adalah Sebutan untuk Tentara Israel)


Akram Hasson kembali mengatakan :
Jabhat al-Nusra Pernah melakukan Pembantaian terhadap saudara-saudara kami di Suriah. Kami disini tidak akan duduk diam. Lieberman kamu harus bangun.

Jabhat Fatah Al-Shams mereka tak akan pernah lelah untuk merebut Desa-Desa Druze
Foto : Druze yg ada di Israel Terus mengawasi Keadaan Saudara-Saudaranya sesama Komunitas Druze yg ada di Perbatasan.. Mereka Takut jika Terjadi Pembunuhan atau Pembantaian oleh Tentara-Tentara Seperti ISIS (Islamic State) atau Front Nusra

Foto : Terus Memantau
Foto : Orang-Orang Druze Rutin Memantau Saudaranya dari Sesama Kaum Druze yg ada di Perbatasan Suriah-Israel


RESPON PEMERINTAH ISRAEL
Tentara IDF Israel mendapat Perintah dari Menteri Pertahanan. Tentara IDF Bekerja untuk mencegah Peperangan dari wilayah Suriah masuk ke Wilayah Israel.

Israel mengakui Sesekali menyerang Sasaran Milik Pemerintah Bashar Al Assad Suriah dan Syiah Hizbullah di Suriah. Hal ini untuk menanggapi rudal atau tembakan yg diluncurkan dari Sisi Suriah yg mendarat di Kawasan Israel.


Kaum Druze merasa takut melihat serangan balasan udara Israel yg menyasar ke Pemerintah Suriah justru dapat membantu Pejuang Al-Nusra atau Fatah Al-Shams bisa lebih leluasa.

Kaum Druze di Suriah Sangat Setia Mendukung Pemerintahan Bashar Al Assad. Karena sama-sama Aliran Syiah dan Bukan Setia Kepada Israel. tetapi Druze di Suriah memiliki Pilihan yg Sulit. Druze di Suriah tak yakin dengan Pemerintahan Rezim Assad Suriah.

Kaum Druze melihat serangan Israel bisa membuka jalan bagi Pejuang Al-Nusra untuk memasuki daerah Druze dan mulai melakukan apa yg disebut Pembantaian. Sehingga menimbulkan Protes dari Kaum Druze yg ada di Israel.

Pemimpin Militer Israel Menolak Tuduhan Tersebut.

Foto : Avigdor Liebermann 
Apa yang militer Israel dan angkatan udara Israel lakukan adalah untuk mencegah serangan suriah masuk ke Israel. Sahut Avigdor Liebermann.


Pemerintahan Israel juga mengatakan Telah membantu warga sipil suriah yg terluka akibat perang yg tinggal di sekitar sepanjang perbatasan untuk mendapatkan Perawatan medis di Rumah Sakit Israel.

***************
Peperangan di Suriah Telah Terjadi Selama 5 Tahun. Komunitas Druze yg Tinggal di Israel Telah Menyaksikan Saudara-Saudara Komunitas Mereka di Suriah berada di bawah ancaman.

Mereka dianiaya dan dibunuh karena iman agama mereka.


Orang-Orang Druze di Israel menuntut Pemerintahan Israel dapat memberikan Perlindungan atas nama DRUZE SURIAH.

Artikel Lainnya :

Orang-Orang Druze menginginkan Pasukan IDF Israel yg ada Patroli di Sekitar Tembok Pagar Perbatasan dekat Desa Druze di Suriah untuk ngga tinggal diam jika terjadi pembantaian disana.

 Druze terus memberikan Tekanan agar Tentara Israel IDF bisa menolong memberikan Perlindungan ketika Druze di Suriah mendapatkan Ancaman


Tentara IDF Israel Jangan Pernah untuk meninggalkan saudara-saudara kami sendirian disanaAkram Hasson

Youtube : IDF Israel

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU