Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Jual ISR Pengintaian Kamera Solusi Keamanan untuk Kota Eropa Senilai Rp 399 Miliar (2016)

Pada Tanggal 22 Juli 2016. Pemerintahan Israel melalui Perusahaan Elbit System (50% Saham Swasta dan 50% Saham dimiliki Pemerintahan Israel).

Mengklaim Telah Mendapatkan Kontrak Pembeliaan Teknologi Senjata Pengintaian ISR dari Pelanggan di Benua Eropa. Tetapi Pemerintah Israel merahasiakan nama negara Pembeli Tersebut.

Beberapa Tahun Belakang ini, Negara-Negara di Benua Eropa mendapatkan Begitu Banyak Tantangan Terhadap Pergolakan Pelaku Kejahatan dan Pembunuhan. Entah itu oleh Geng Kriminalitas Narkoba yg Semakin Tak Segan-Segan Melawan Polisi atau Beberapa Pelaku Kriminal Pembunuhan Lainnya yg Tak Segan-Segan Mengincar Nyawa Warga Sipil.

Tak ingin Semakin Banyak yg jadi Korban. Salah Satu Negara di Eropa Langsung Bergegas membeli Teknologi Intelijen ISR Pengintaian Kamera Solusi Keamanan dari Israel. Untuk Mencegah atau Mengurangi Dampak Kejadiaan Pembunuhan Tersebut. 

Foto : LOROSS

PEMBELIAAN SEHARGA $ 30.000.000 JUTA DOLAR (atau Sekitar Rp 399 Miliar Rupiah)
Elad Aharonson : Dari Elbit Systems ISTAR Divisi General Manager mengatakan :

Kami Bangga Telah Memenangkan Kontrak Pembeliaan. Ini Menegaskan Bahwa Perusahaan Elbit System merupakan Salah Satu Penyedia Solusi ISR yg canggih dan mudah beradaptasi sesuai dengan kebutuhan Pelanggan.


Sistem ini merupakan Komponen Pengamatan yg Penting untuk misi Intelijen, Pengawasan Keamanan, dan Pengintaian (ISR). Sistem dapat digunakan Beroperasi dalam semua Kondisi Cuaca, Siang dan Malam.

Sistem dapat melayani semua gugus Tingkat Komando Militer. Mulai dari Polisi, Tentara, Bahkan Hingga komando Pusat Perintah. 




Sistem juga dapat diinstal Pada Berbagai Platform. Seperti Pesawat udara Sayap Tetap, Helikopter, Kapal Angkatan Laut, dan Berbasis Darat.

APA SAJA YG DIBELI
Kebanyakan yg dibeli Merupakan Komponen Kamera untuk Solusi Keamanan Kota, Elektro Optik, Alat Komunikasi, Komputer Pengawasan, ISTAR dan juga Sistem Long View CR (LVCR) Observasi.

Termasuk Sistem Pengamatan Jarak Jauh Instalasi tetap LOROSS dan Sistem Pengamatan Berbasis Tentara/Polisi yaitu XACT.

Negara Eropa Tersebut juga membeli Teknologi SPECTRO XR yg dapat memindai Panas Tubuh Manusia yg Bersembunyi di Semak Semak Perbatasan dan Tetap mampu beroperasi dalam segala cuaca. Siang dan Malam.

HASIL BALIK & KEUNTUNGAN
Foto : Spectro
Mengapa Negara Eropa Tersebut mengelontorkan banyak uang hingga Rp 399 Miliar hanya untuk membeli sebuah Perangkat Kamera dan Alat Komunikasi Keamanan dari Israel ini.

Apakah Hasil Balik & Keuntungan Negara Tersebut. Mengingat jumlah uang ini lumayan cukup menguras APBN

Selain di Yakini dapat Mencegah dan Mengurangi Pembunuhan dan Menjaga Keamanan bagi Warga Sipil.

Faktor Keamanan saat ini semakin penting untuk menarik Investor Investasi dari Luar Negeri untuk menanamkan Modalnya. Investor diketahui Sangat Suka dengan Negara yg memiliki Indikator Keamanan yg Baik dan Pertumbuhan Ekonomi yg Baik.

Artikel Lainnya :

PENGIRIMAN 2017
Semua Alat-Alat, Kamera, ISR, SPECTRO XR, dan Komunikasi Keamanan ini. akan di Kirim Pada Tahun 2017. Karena Pengerjaan merakit Komponen membutuhkan sekitar 1 Tahun lamanya.

Youtube Trailer


Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya.