Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indonesia KlikDaily : Startup Beli Air Galon dan Gas dari Rumah Secara Online (2016)

Satu Lagi Startup Indonesia Bermunculan. Kali ini Menyasar Segmen Tentang Penjualan Air Galon Mineral Minum Isi Ulang dan Gas Elpiji secara Online. Startup ini bernama KlikDaily.

KlikDaily Merupakan Salah Satu Program yang Ikut dalam GnB Accelerator. KlikDaily Terpilih Sebagai Salah Satu Pemenang.









PENTINGNYA AIR MINUM DAN GAS
Saat ini Kebutuhan akan air mineral sangat penting. Kita setiap hari pasti minum air agar ngga kehausaan. Jika ngga minum Setetes Air dalam waktu 3-7 hari. Manusia Pasti Mati.

Begitu juga dengan Gas. Manusia butuh Makan untuk Hidup. Untuk Mengolah Bahan Makanannya. Kita membutuhkan Gas untuk Memasak.

Tiap Hari, Kita ngga mungkin Lepas dari AIR dan GAS.


Melihat Pentingnya hal ini, KLIKDAILY Hadir menyediakan Kebutuhan ini Tetapi dengan Cara yg Berbeda. Menjualnya Secara Online.

CARA PENGGUNAAN KLIKDAILY
#1. DOWNLOAD
Untuk Dapat Menggunakan Klikdaily. Kita Dapat Download Aplikasi KlikDaily di App Store (Apple iPhone) atau di Google Play Store (Android). Daftarkan Diri Anda dan Mulailah Memilih Produk yg diinginkan.

#2. SHOPPING CART

Pilihlah Produk yg ingin Anda Beli Secara Online. Produk Tersebut Meliputi Air Aqua, Amidis, Rivero, Vit, Cleo, Sangsan, Asty, Oasis, Pristine, Vica, Gas Elpiji 12 Kg dan Gas Elpiji 50 Kg.

#3. ADD CART

Setelah Selesai Memilih Produk. Silahkan di Klik Pada Bagian Add Cart

#4. PEMBAYARAN

Pembayaran di Lakukan Melalui Cara COD (CASH ON DELIVERY) Bayar di Tempat Ketika Pengantar Telah Datang ke Rumah atau Apartement Anda. Waktu Pengantaran Maksimum Sekitar 3 Jam dari Pukul 9 Pagi – 5 Sore.

#5. SELESAI
Startup ini masih dalam Tahap BETA. Saat Artikel ini Saya Tulis Bagi Anda Tanggal 19 September 2016. KLIKDAILY beroperasi di wilayah Jabodetabek, Denpasar dan Padang.

PERSAINGAN SESUNGGUHNYA
KlikDaily diakui Sebagai Salah Satu Juara Pemenang Startup dalam Program GnB Accelerator. Masalahnya ini hanyalah sebuah Simbol Ajang saja. Bukan Bentuk dari Persaingan Sesungguhnya di dunia nyata.

Di Dunia Nyata : KlikDaily Tak Sendirian Bersaing Sengit dengan Startup-Startup Lainnya. ada HappyFresh, Klikindomaret.com, Alfacart.com, dan masih banyak lagi.

Beberapa Toko Kelontong Besar di Pinggir jalan pun walau belum memiliki Aplikasi atau Website. Tetapi mereka sudah dapat di Panggil secara Online Via Whatapps, SMS dan Telepon.

Toko Kelontong dan Startup Pesaing Tak Hanya Menjual GAS dan AIR GALON. Tapi juga menjual hingga 100.000 Produk berbeda.

Sedangkan KlikDaily hanya menjual AIR dan GAS saja.


Di Zaman Globalisasi Kapitalis saat ini. Jika ingin bertahan sepertinya mesti meraih untung sebanyak banyaknya dengan menjual sebanyak banyaknya dengan harga semurah-murahnya dengan Kualitas Produk Tetap Unggul dan terus berinovasi sebaik mungkin.

Masalah Lain yg Mendera KlikDaily adalah Penggunaan Pihak Agen ke 3 (MERCHANT).

Pihak ke 3 diketahui dapat membuat Harga menjadi Tambah Mahal dan Memberatkan Pembeli Karena Terlalu Banyak Agen-Agen yg Di Lewati Sehingga Tarif Tambah Mahal. 

Masalah ini Sudah Terlihat Banyaknya Startup yg Bangkrut Karena Kebanyakan Agen Pihak ke 3. Sehingga Model Bisnis ini Sulit untuk Bertahan Lama. Pun Jika Masih Bertahan akan Kesulitan dalam Keuangan dan Terjebak Utang yg Sangat Besar.

Agar KlikDaily dapat Eksis dalam Waktu Lama. Di butuhkan Racikan Strategi Bisnis yg Baik dari Pesaingnya.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer : KlikDaily

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU