Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ledger Wallet : Ciptakan Bank Digital Bitcoin Sendiri Dgn Flashdisk Tanpa Pihak Fintech ke 3 (2016)

Kebanyakan orang menyimpan uangnya di “BANK”. Walaupun Beberapa orang masih ada yg menggunakan cara Tradisional. Seperti menyimpan di Bawah Bantal, di Bawah Lantai Rumah, di Brankas, dll.

Biasanya hal ini untuk orang-orang yg masih tinggal di Desa yg belum memiliki Akses ke Perbankan.

Tetapi nyatanya ya, Ternyata masih ada juga orang yg walaupun dekat dengan Lembaga Perbankan. Tetapi mereka Tetap menyimpan uangnya secara Tradisional.

Biasanya, Orang-Orang Tersebut adalah Kaum Penjahat. Seperti Terorist, Gembong Narkoba, Koruptor, Perdagangan Ilegal, Perdagangan Senjata, dan Pemilik Perusahaan Besar yg ngga pengen Uangnya Bisa di Lihat oleh Lembaga BANK atau di Sentuh oleh Pemerintah.

TEKNOLOGI LEDGER WALLET. CIPTAKAN BANK DIGITAL ANDA SENDIRI TANPA PIHAK KE 3

Sebuah Startup yg berasal dari Ferancis.

Mengolah Sebuah Teknologi Inti Hardware Berbasis Dompet Blockhain yg memungkinkan orang lain dapat menciptakan Bank Digital Sendiri Tanpa perlu Pihak ke 3.

Hanya dengan Bermodalkan Sebuah FLashdisk yg Berharga Kurang dari Rp 1.000.000 Juta Rupiah.

Kini Seseorang Sudah bisa memiliki Sebuah Lembaga Seperti Ala Bank. Tanpa Bisa di Sentuh oleh Siapapun, Termasuk Pemerintahan.

Kecuali hanya diri sendiri yg dapat melihat uang Tersebut.

Hal ini Tentu menjadi Kabar Gembira Bagi para pelaku Kejahatan. Karena uang yg mereka miliki berada di bawah kekuasaan mereka sendiri. Mereka pun Bebas mengakses Transaksi di mana saja & kapan saja.

Teknologi ini disebut dengan LEDGER WALLET.

Perusahaan Startup yg Berasal dari Ferancis. Berdiri Pada Tahun 2015.

Ledger Wallet Ahli dalam Bidang Keamanan Perangkat Keras, Kriptografi dan Blockchain. Mereka mengklaim Tak akan ada Seseorang pun yg dapat membobol, melihat, mendeteksi atau mengakses rekening keuangan Anda.

Foto : Kantor Bank 
Termasuk Lembaga Bank & Pemerintahan Sekalipun ngga akan mampu mengambil sepeserpun uang yg Anda miliki. 

Sehingga Uang Anda Mustahil di Potong untuk Biaya Administrasi, Biaya Bulanan, dll. Karena Flashdisk ini Murni milik Bank Anda Sendiri atau Milik Fintech Anda sendiri. 

(Kecuali Biaya Transfer di Sistem Blockchain. Berlaku dikenai Potongan uang untuk Miners. Tergantung Berapa Kecepatan Detik yg diinginkan)

*********

Anda juga dapat bertransaksi Keuangan Digital dengan “Nama Samaran” atau “Anonim”. 

Bahkan juga Dapat Melakukan Transfer Uang ke Luar Negeri Tanpa Perlu Beranjak dari Tempat Tidur. Hanya Melalui Laptop atau Smartphone yg Terhubung dgn Flashdisk Ledger Wallet.

BERBASIS BITCOIN & ETHEREUM
Pada Tahun 2016.

Flashdisk ini hanya mendukung untuk Melakukan Penyimpanan Mata Uang Digital yg Berbasis BITCOIN dan ETHEREUM saja. Belum mendukung Altcoin yg Lainnya.

Termasuk Belum Mendukung Mata Uang Konvensional. Seperti Rupiah, Dollar, Yen, Ringgit, dll.

HARGA JUAL
1 Unit Flashdisk Berharga Sekitar $ 30 - $ 64. (atau Sekitar Rp 400.000 – Rp 851.000). Semakin Besar Bobotnya, Semakin Mahal Harganya. 

Penggunaan FLashdisk ini Mudah di Aplikasikan.

Jika ingin melakukan Transaksi / Transfer Keuangan. Tinggal di Sambukan aja ke Laptop atau Smartphone. Lalu membuka Kode Password Rahasia, Kode PIN Kunci Pribadi dan Tombol Sistem Anti-Malware.

FLashdisk ini juga ada yg berbentuk kecil untuk menyimpan uang yg lebih sedikit. Sehingga mudah di bawa kemana-mana.

Sistem ini Telah Terintegrasi dengan Data Recovery Plan. Ia juga dapat mudah diakses melalui Smartphone Berbasis IOS APPLE, ANDROID dan GOOGLE CHROME

Alat Canggih ini Telah di Jual Resmi di Situs www.amazon.com

KELEMAHAN LEDGER WALLET

- Jika Flashdisk ini Hilang atau Terjatuh dari Kantong Saku. Maka Semua Data Keuangan Anda akan Hilang Tanpa Bisa di Kembalikan Lagi

- Jika Flashdisk Rusak. Maka Seluruh Uang Digital Kita akan Hilang Lenyap

- Penggunaannya agak merepotkan. Karena Kita Mesti Memasang Flasdisk ke Laptop atau Smartphone Setiap ingin melakukan Transaksi. Walaupun masalah ini Telah Teratasi dengan Integrasi Greenbits. (Sejenis Jaringan Nirkabel yg Memungkinkan Flasdisk Terhubung ke Laptop dan Smartphone Tanpa Kabel).

Tetapi Kita di Haruskan Mengeluarkan Biaya Tambahan untuk membeli Hardware Nirkabel ini. 

Alamat : http://www.ledger.co/

Youtube Trailer : Ledger Wallet

Artikel Lainnya :

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU