Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Palestina Luncurkan Rudal Baru Jarak Menengah : 117 dan Q17 (2016)

Gerakan Perlawanan Populer di Palestina. (GAZA). Pada Tanggal 27 September 2016. Memperkenalkan Sebuah Senjata Rudal yang di Sebut 117 dan Q17.

Rudal ini memiliki Jangkauan Jarak Menengah.

Sebagai Informasi Sederhana Bagi Anda. di (Palestina) Terdapat Berbagai Macam Pejuang Jihad Islam. Yang Terkenal dan Terbesar adalah HAMAS dan FATAH. Tetapi sebenarnya masih banyak lagi pejuang Islam yg lain.

Salah Satunya adalah Gerakan Perlawanan Populer Palestina yg Telah berdiri selama 16 Tahun.

PERNYATAAN DARI : Salah al-Din

Pemimpin Salah al-Din dari Tentara Perlawanan Populer di Palestina mengatakan :

Di Ulang Tahun ke 16. Kita akan bergerak maju menuju Yerusalem dan membebaskan seluruh wilayah Palestina.

Pada saat ini, Musuh Zionis Israel terus melakukan agresi militer dan melakukan tindakan kriminalitas terhadap rakyat Palestina dan Masjid Al-Aqsa.


Kita menghadapi Kejahatan Zionis Israel ini Secara Sistematis. Darah-Darah Para Pendiri Pemimpin Martir Seperti Abu Youssef al-Quqa, Abuataa Abu Samhadana dan Ismail Abu Kemeja Telah melakukan Jihad di Luar Perbatasan.

Pekerjaan Martir Jihad ini merupakan Bagian dari Proses yg Terus Berlangsung. Persiapkan dan Kembangkan Kemampuan Pejuang kita, kemampuan militer kita yang akan dicampur dengan darah para Martir. Untuk berdiri menjadi Benteng untuk melawan Mesin Perang Zionis Israel.

Kita Melakukan Perlawanan Gagah Berani. Kemampuan Pengembangan Rudal Lokal adalah yang Paling Penting. Diberkati Pejuang di Unit Rekayasa dan Pengembangan Rudal. Allah SWT memuji upaya karunia yang mampu mengembangkan Sistem Pencegahan dan Sistem Pertahanan 117 Jarak menengah dan Q-70 yang akan memasuki Layanan bersamaan dengan ulang tahun ke 16 Gerakan Perlawanan Rakyat Palestina.

Sayap Militer al-Nasser, Salah al-Din Brigade. Terpilih untuk menyerukan Pesan Kesetiaan kepada Para Martin dan Pejuang Martir Abu Youssef al-Quqa.

Melanjutkan Api Jihad di antara Pejuang Kami untuk membebaskan Palestina dan Seluruh Palestina.

Seperti Nasser yang Proaktif dalam melakukan bom Almirkava di dekat Permukiman Zionis Israel dengan meluncurkan roket dan bom mobil di Perbatasan Timur Jalur Gaza. Dan melakukan Penculikan Terhadap Tentara Zionis Israel.

Kemuliaan dan Kebanggaan.

Rudal Layanan Baru untuk menghadapi Musuh dan memukul posisi kota-kota yang di rampas. Insya ALLAH.

Kami Al-Nasser Salah al-Din Brigade mendedikasikan Pekerjaan Jihad ini. Di berkati Jiwa-Jiwa Martir kami, Pahlawan kami. Dengan Semangat Martir.

Janji Allah dan Kami Berjanji bahwa Tetap Setia ke Tanah air dan Tempat-Tempat Suci. Darah Para Martir. Kita Terus dalam Proses Persiapan dan Pengembangan Rudal.

Sampai Pembebasan Setiap Inci dari Tanah palestina Kami, Seluruh Palestina. Yerusalem Ibukota Abadi Palestina.

Ini adalah Jihad Jihad….

Kemenangan atau Mati Syahid.

Selasa 27 September 2016.

Sumber : http://www.moqawmh.ps/

SPESIFIKASI RUDAL 117 dan Q17

Karena Merupakan Rudal Jenis Baru. Belum ada Informasi detail untuk Info Selanjutnya. Bagaimana Kemampuaan Rudal ini, Berapa Jarak Tembak Efektif, Berapa Harga Tiap 1 Unit Rudal, Apakah Rudal ini Mampu Menembus Sistem Pertahanan Udara Iron Dome Zionis Israel,

Tetapi Kemungkinan Besar. Info akan diberikan di hari-hari mendatang.


Kuat Dugaan. Rudal ini akan di Produksi Massal dalam Skala Besar untuk mampu menembus Iron Dome milik Zionis Israel. 

Kelemahan mesin Perang Israel Iron Dome hanya 1. Iron Dome ngga Mampu Membendung Apabila Jutaan Rudal yg di Tembakkan ke Langit dalam Satu Waktu Secara Bersamaan.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer : Rudal 117 dan Q17

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU