Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Airbus : Elbit System Israel Pemasok Teknologi Terbaik Helikopter Kami (2016)

Airbus atau EADS adalah Perusahaan Teknologi Raksasa yang Berpusat di Eropa dengan Berbagai Macam Negara-Negara Gabungan Eropa yg Saling Bekerjasama. Seperti Ferancis, Jerman, Spanyol, Inggris dan Belanda.

Tujuan mereka ingin unggul dalam bidang Industri Penerbangan Pesawat, Industri Helikopter, Industri Persenjataan, dan Telekomunikasi (Satelit).

Jumlah Karyawan Perusahaan ini mencapai 116.500 Ilmuwan & Insinyur. Mereka Terbagi ke dalam divisi yang Terdiri dari Pembuatan Pesawat, Pembuatan Senjata, dan Pembuatan Helikopter.









AIRBUS
Produk-Produk Teknologi Airbus Terdapat Hampir di Banyak Negara. Yang Paling Terkenal saat ini adalah merk A380 yg Merupakan Pesawat Penumpang Komersial Terbesar di dunia Sejak Beroperasi Pada Tahun 2006.

Sejak Awal Mula Pembentukan Sampai Tahun 2016. Tepatnya di Tanggal 14 Oktober 2016. Perusahaan Airbus yg membuat Pesawat Militer, Helikopter, dan Pesawat Komersial ini Telah Menjual Sebanyak 10.000 Unit Produk Penerbangan ke Seluruh Dunia.

CEO Group Airbus Tom Enders mengatakan :

Kami Sangat bangga dapat merayakan tonggak bersejarah ini. Singapura Airlines menjadi Pelanggan ke 10.000 yg membeli Pesawat kami.


*******
Walaupun Prestasi yg di raih telah mencapai 10.000 Produk Terjual. Tetapi Ternyata Pesaing Terberat dari negara Amerika Serikat (Boeing) masih sulit untuk di kejar karena telah berhasil menjual hingga 21.000 unit Pesawat.

Airbus Tetap Bangga dengan Prestasinya.

Ini Menggarisbawahi Kemajuan Evolusi Perusahaan dari awal-awal EROPA untuk menjadi Pemimpin Pasar Global Internasional. Video Youtube di bawah ini menceritakan tentang Perjalanan Airbus yg berhasil menjual hingga 10.000 Unit dan Tentu saja Tentang Rencana Masa Depan mereka.

Youtube Trailer : AIRBUS

AIRBUS DIVISI PEMBUATAN HELIKOPTER
Di Sebut juga Dengan Airbus Helikopter (Eurocopter) merupakan sebuah Perusahaan yg menjadi bagian dari anak usaha Airbus. Spesialis Khusus mengerjakan untuk Proyek pembuatan Helikopter.


Ada banyak Produk-Produk Helikopter yg Terkenal yg di hasilkan oleh Airbus. Meliputi : PANTHER, TIGER, COUGAR, COLIBRI dll.

Biasanya Helikopter ini di gunakan untuk Keperluaan Sipil ya. Contohnya Seperti untuk media Transportasi, untuk Para Pelaku usaha Bisnis, untuk Keperluaan Medis Rumah Sakit, Pemadam Kebakaran, untuk Wisata, dll.


Beberapa unit Helikopter yg Lain di Ciptakan untuk Keamanan & militer. Sebagai Helikopter Patroli Kepolisian, Helikopter SAR Penyelamatan Bencana alam, dan juga di Gunakan oleh Angkatan Bersenjata Pemerintahan dalam menjaga kedaulatan negara.



AIRBUS HELICOPTER : ELBIT SYSTEM MERUPAKAN PEMASOK TEKNOLOGI TERBAIK KAMI
Untuk Menciptakan Sebuah Helikopter di butuhkan berbagai Komponen, Mesin & Teknologi yg Rumit. Tak Semua Seluruh Bagian Teknologi Tersebut dapat di Produksi oleh Airbus. Beberapa Komponen Lain di Kerjakan oleh Perusahaan-Perusahaan Lainnya. Yang Kemudian Seluruhnya di satukan di Pabrik Airbus.

Pada Tanggal 19 Oktober 2016.

Foto : Airbus Helicopter dan Elbit System
Perusahaan Airbus divisi Helikopter memberikan anugerah kepada Perusahaan Elbit System yg berbasis di Israel sebagai Pemasok Teknologi Terbaik untuk Airbus Helicopter.

Pada Tahun 2015 saja, Elbit System Telah mengirimkan 1.400 Teknologi Tepat waktu, Mereka Terus Meningkatkan Kemampuan Kualitas Produk untuk terus mendukung Airbus Helicopter.  

Yoram Shmuely dari Elbit System mengatakan :

Airbus Helikopter adalah Pelanggan Terpenting. Kami Bangga dapat melengkapi Teknologi Terbaru untuk Airbus Helikopter. Sahutnya. Sambil mengucapkan Terima Kasih Telah memilih Elbit System.

Elbit System merupakan Perusahaan Teknologi Militer yg di miliki 50% Sahamnya oleh Pemerintah Israel. Israel Telah Bekerjasama dengan Airbus Sejak 10 Tahun yg Lalu. Total Telah mengirimkan Ribuan Teknologi Berbasis Helikopter yg di gunakan Airbus. 

Artikel Lainnya :

Youtube : Airbus Helikopter

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU