Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Sicario : Ketika Pemimpin FBI diutus bersama Tentara Delta Force ke Perbatasan Meksiko Menangkap Geng Narkoba

Foto : Wallpaper Film Sicario 

Kate Macer dan Reggie Wayne adalah Pemimpin dari Tim SWAT yg berhasil menemukan Puluhan Mayat Membusuk di Arizona Amerika Serikat. Dalam Aksi Tersebut. 2 Petugas Polisi SWAT tewas akibat Bom Ranjau.


Foto : Kate Macer



Atas Keberhasilan Kate Macer dan Reggie Wayne. Kate di undang oleh Matt Graver


Foto : Matt Graver

Matt Graver mengundang Kate untuk mengungkap asal usul dari Pengeboman yg Terus Terjadi di Dalam Negeri AS.

Kate Kemudian di ajak ke El Paso menggunakan Pesawat Khusus. Di Dalam Pesawat Kate bertemu dengan Alejandro Gillick.


Ketika Sampai, Kate Bergabung dengan Tentara Delta Force. Mereka Menuju ke Kota Juarez, Meksiko. Tujuannya untuk menjemput Salah Satu Bos Geng Narkoba yg Telah di Tangkap oleh Kepolisian Meksiko.

Dalam Perjalanan dari Tembok Perbatasan Meksiko-AS, Kate dan Tim Delta Force di Kawal oleh Tentara & Kepolisian Meksiko. Namun di akhir Lokasi. Keadaan Macet. Tim Delta Force menemukan beberapa Geng Narkoba Bersenjata ada di antara Mobil-Mobil Rakyat Sipil.

Tim Delta Force dengan cepat membunuh Geng Narkoba Meksiko Tersebut dan meninggalkan mayatnya begitu saja di Jalanan.

Kate akhirnya marah besar. Mengapa Tentara Delta Force membunuh di hadapan banyak rakyat sipil meksiko.

IMIGRAN ILLEGAL
Banyak Imigran Illegal di Tangkap di Perbatasan. Matt mencoba memilah beberapa orang Imigran Illegal untuk mengetahui atau mencoba mengungkapkan lokasi Terowongan Rahasia Tempat Penyeludupan Narkoba.

Disinilah Alasan mengapa Kate di ajak. Tujuannya agar Kate bisa tahu jika Jutaan Dollar Uang dari Geng-Geng Narkoba masuk setiap hari ke Negara Amerika Serikat. Uang ini lah yg di gunakan untuk Pemboman, Pembayaran Pembunuh Bayaran, Pengedar Narkoba, dan Mencuci Otak Polisi-Polisi AS yg Korup.

KATE AKHIRNYA SADAR
Setelah Peristiwa Temuan Bank yg Menyeludupkan Uang yg Sangat Banyak dan Peristiwa Pencekikan di Apartement. 

Kate Sadar jika Telah Banyak Barang Bukti untuk Proses Penangkapan. Namun Kate juga sadar jika FBI tidak memiliki Kekuasaan untuk menangkap Geng Narkoba karena Yurisdiksi di Negara Meksiko.

SERANGAN DI TEROWONGAN PERBATASAN AS-MEKSIKO
Atas Kerja Keras. Salah Satu Terowongan Rahasia untuk menyeludupkan Narkoba di Perbatasan Meksiko-AS akhirnya di Temukan.

Tim Delta Force bersiap-siap. Kate pun diajak. Pada Malam Hari, Tim Delta Force membunuh Geng-Geng Narkoba yg beroperasi di Terowongan Tersebut. Tetapi Kate Ternyata di Tembak oleh Alejandro kebagian Rompi antipeluru.

Alejandro pergi jauh ke dalam jantung Meksiko setelah menodongkan senjata ke Polisi Meksiko yg telah disewa oleh Geng Narkoba. Ia pun membunuh banyak Geng Narkoba. Termasuk Bos Narkoba, Alarcon. Termasuk membunuh anak dan istri Bos Narkoba Tersebut.

Pagi Harinya, Alejandro ada di Apartement Kate. Memaksanya untuk menandatangani Surat Pernyataan Telah Berhasil Melakukan Pembunuhan Kepada Geng Narkoba Alarcon di Meksiko.

Sebelumnya Kate telah diberitahu Jika Ternyata Alejandro adalah Pembunuh Bayaran yg di Sewa oleh Pemerintah Amerika Serikat. Karena hanya inilah cara satu-satunya dan cara terbaik yg dimiliki.  

Artikel Lainnya :

Youtube : Film Sicario

Semoga bermanfaat ya. Terima Kasih. GBU