Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cyberbit : Perisai Teknologi Keamanan Cyber Israel (2016)

Pada Tahun 2016. Kita Telah Memasuki Revolusi Industri keempat. Di Mana Saat ini Tenaga Buruh Manusia Mulai Tergantikan oleh Sistem Komputerisasi dan Robotik yg Terhubung ke Jaringan Data Cloud Internet.

Pada Masa Tradisional Ketika Tahun yg Lalu. Perusahaan Swasta dan BUMN Pemerintah membangun Industri menggunakan banyak sekali tenaga kerja, Pegawai atau Karyawan Manusia.

Di Era Sekarang, Tenaga Manusia Memang Masih di Butuhkan untuk melakukan pekerjaan yg belum dapat di Lakukan oleh Robot & Komputer.

Tetapi Peranan Otomatisasi Komputer Mampu Menciutkan Pekerjaan Manusia Tersebut.

Contohnya : Jika Sebuah Perusahaan Pada Tahun 2015 Membutuhkan 1.000 Tenaga Kerja Manusia. Maka di Era Revolusi Industri Keempat. Dengan Komputer, Pekerjaan Manusia bisa diciutkan menjadi hanya 10 orang Tenaga Kerja manusia saja namun mampu memproduksi setara 10.000 Tenaga Kerja Manusia dengan Lebih Cepat nan Efesien.

Kemampuan Tersebut Berkat Kecanggihan Komputer & Robotik. Aspek ini hampir mencakup Semua Bidang. Seperti Pendidikan, Militer, Pemerintahan, IT, Perusahaan Swasta, Bank, Medis, Telekomunikasi Providers, dan Berbagai Perusahaan Infrastruktur Energi, Gas, Listrik, dan masih banyak lagi yg lainnya ya.

Saat ini, Semua Bidang Sulit untuk Lepas dari apa yg kita sebut dengan “KOMPUTER, INTERNET, BIGDATA, ELECTRIC, CLOUD, ROBOTIK,  dan CYBER”.

Permasalahan Terkadang Muncul, Ketika Semua Mengandalkan Kecanggihan Teknologi. Maka di Sisi yg Lain, Peranan Peretasan juga Semakin Marak Terjadi. Mereka Mencuri, Merusak dan Menyusupkan Berbagai Kode-Kode Virus Berbahaya yg dapat membahayakan.

Peretasan yg Ganas bahkan dapat mematikan infrastruktur Terpenting dan menghancurkan Data Termasuk Mencuri Data Finansial Ekonomi. Hal ini Tentu Menjadi Ancaman dalam Dunia Militer, Pemerintahan, dan Perusahaan-Perusahaan Penting yg mencakup hajat hidup orang banyak.

CYBERBIT PERISAI TEKNOLOGI KEAMANAN CYBER

Solusi Kebutuhan yg Pelik akan Tuntutan Zaman Permasalahan Perlindungan Maksimal dari Serangan Cyber untuk Perusahaan-Perusahaan dan Berbagai Pemerintahan di Dunia.

Menghadirkan Sebuah Tawaran Jasa Keamanan Perisai dan Perlindungan Cyber dari Perusahaan Israel yg disebut “CYBERBIT”.


CYBERBIT Berpusat di Israel. Memiliki Kantor Markas Lain di Amerika Serikat, Eropa dan ASIA untuk melindungi Pelanggan dari serangan-serangan Cyber.


Empat Jasa Utama yg di Tawarkan oleh Cyberbit adalah :

1]. ENDPOINT DETEKSI dan RESPON
Mendeteksi ancaman yg tak dikenal dalam hitungan detik dengan menggunakan Kecerdasan Deep Learning. Kemudian menganalisi dan proaktif memburu ancaman-ancaman yg menyasar ke data pelanggan.

2]. SOC AUTOMATION dan ORCHESTRATION
Melengkapi SIEM untuk mengotomatisasi manajemen operasi keamanan.

3]. CS/SCADA SECURITY dan CONTINUITY
Memvisualisasikan Jaringan, Mengidentifikasi IT, Menganalisis secara Real Time

4]. CYBER RANGE TRAINING SIMULATION

Melatih orang-orang atau Pegawai Pelanggan Perusahaan untuk dapat menggunakan Teknologi Cyber untuk Mengelola dan Mengaturnya untuk Perusahaan Pelanggan Tersebut.

SIAPA SAJA YG TELAH MEMBELI JASA KEAMANAN CYBERBIT

Saat Artikel ini Saya Tulis Bagi Anda.

Sudah ada Banyak Perusahaan-Perusahaan yg menggunakan Jasa Perisai Cyber dari Israel ini.

Salah Satu Perusahaan Raksasa yg menggunakan Jasa Cyberbit yg Terkenal adalah HP Hewlett Packard dari Amerika Serikat dan Perusahaan Samsung dari Korea Selatan.

Ngga Hanya Perusahaan Swasta Berbasis Konsumsi yg Membeli Jasa Tersebut. Perusahaan di Bidang Militer dari Eropa juga turut membeli Jasa Cyberbit untuk melindungi Keamanan Cyber dan Jaringan Internetnya.

Cyberbit memiliki Tujuan untuk Mengamankan Perusahaan dan Infrastruktur Penting Terhadap Serangan Cyberthreats Canggih yg Paling Berisiko di Dunia.

Cyberbit berkomitmen untuk melindungi Pelanggan, Kekayaan Intelektual Pelanggan, melindungi asset sensitif Pelanggan, dan Melindungi Sektor Keuangan Finansial Keuangan Pelanggan.

Alamat : www.cyberbit.net

Artikel Lainnya :

Semoga Bermanfaat ya. Terima Kasih. GBU