Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel EyeCGAS : Kamera Pendeteksi Kebocoran Gas Beracun (2016)

Perusahaan OPGAL yg Berpusat di Israel. Kembali Menciptakan Sebuah Teknologi Kamera Terbaru yg di Sebut EyeCGAS. OPGAL sendiri merupakan Penyedia Solusi Kamera Thermal Imaging dan Kamera Pencahayaan untuk Sipil, Militer, Industri, dan Penerbangan.  

Perusahaan OPGAL Berdiri Sejak 30 Tahun yg Lalu. Pelanggan Pembeli Terdiri dari 60 Negara yg Telah Menggunakan Layanan Produk-Produk Kamera OPGAL untuk memecahkan solusi mereka dalam Bidang Masalah Penglihatan.

Kali ini, Kamera EyeCGAS mampu memecahkan masalah terhadap Penglihatan Kebocoran Gas-Gas Beracun yg biasanya sering menjadi masalah dalam dunia Industri.

Mengenal Lebih Jauh Tentang KAMERA EyeCGAS






Polusi Udara atau Kebocoran Gas Menjadi Masalah Dalam Dunia Industri.

Terkadang Menemukan Letak Pipa Bocor Bukan Perkara Mudah. Apalagi Jika dalam waktu yg lama Kebocoran belum tertanggulangi dapat menyebabkan Kerugian dalam segi Finasial, Termasuk dapat menyebabkan Penyakit Kanker bagi Karyawan yg berada di sekitar Lokasi.

Amit Mattatia, Presiden dan CEO dari Perusahaan OPGAL mengatakan : Peralatan Deteksi Gas Kebocoran yg Efektif sangat Penting untuk menjaga Karyawan, Produk, dan Lingkungan Sekitar menjadi Aman.

Kami Telah Mengembangkan Kamera EyeCGAS. Kamera dengan Algoritma Khusus dan Sensor yg Sangat Sensitif mampu menemukan jejak-jejak kebocoran Gas di dalam spektrum yang tak terlihat.



Alat Kamera ini dapat di Gunakan untuk Industri Pabrik Petrokimia, minyak, Gas, Tambang, Pabrik dengan Fasilitas Pipa atau Fasilitas Penyimpan Bawah Tanah, dan berbagai Pabrik Industri Kimia Lainnya.


Kamera EyeCGAS di Klaim dapat mendeteksi berbagai Emisi Gas Hidrokarbon Seperti Etilena, Butana, Propana, Metana, Octane, Heptane, Xylene, Acetic acid, Mek methyl, Styrene, Isoprene, atau Berbagai Senyawa-Senyawa Organik Kimia lainnya yg mudah menguap di udara.

Tersedia dalam Bentuk Paket Kamera Pengawasan RealTime
EyeCGAS mudah di bawa kemana-mana dan dapat di Genggam Secara Hand Held oleh Kedua Tangan kita.

Jika Pihak Pemesan Industri Menginginkan Pengawasan Realtime. Kamera EyeCGAS juga Tersedia dalam Paket Mirip Seperti Kamera Keamanan yg Siap Memonitor 24 Jam Setiap Hari. (24/7).

Versi ini di sebut EyeCGAS FX. Mampu Membunyikan Alarm Secara Otomatis Apabila Kamera Mendeteksi Kebocoran. Ia Terhubung ke Pusat Operator Komputer sehingga Penanggulangan Kebocoran dapat diatasi.

Artikel Lainnya :

KEUNTUNGAN MEMILIKI EYECGAS BAGI INDUSTRI
1]. Keselamatan

2]. Meminimalkan ancaman Polusi Lingkungan Sekitar

3]. Menghemat Biaya Pihak Industri dalam Mendeteksi Kebocoran

4]. Perawatan Operasional Mudah

5]. Di Lengkapi Fitur Perekaman Video Apabila Pihak Manajemen Perusahaan ingin mengkaji ulang kesalahan penyebab kebocoran

6]. Eyecgas di rancang kebal dan tetap berfungsi dengan baik di Lingkungan Kebocoran gas yg beracun keras.
Youtube : EyeCGAS


Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU