Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuatan IS Bertambah : Kelompok Abu Walid Al Sahrawi Bertobat Nyatakan Bai’at Setia Bersatu Terhadap Daulah Islamic State (2016)

Pada Tanggal 31 Oktober 2016 : Kelompok Muslimin yg dipimpin oleh Abu Walid Al Sahrawi menyatakan diri telah bertobat dan mengaku bai’at (Sumpah Setia) Kepada Kesatuaan DAULAH KHILAFAH ISLAMIYYAH (ISLAMIC STATE). Yg Pernah di Deklarasikan Pertama Kali oleh Abu Bakr al-Baghdadi.

Laporan Pusat dari Islamic State Telah Menerima Pernyataan Bai’at dari Abu Walid Al Sahrawi Tersebut. Tetapi Artikel yg disajikan oleh Pusat hanya merilis Artikel Pendek Singkat saja.

Beberapa orang Berkumpul di belakang, Sesembari Terlihat memegang Senjata. Kemudian bergandengan tangan bersama untuk memperkuat Persatuaan terhadap Kekhalifahan. Pada akhirnya, meneriakkan teriakan kejayaan dan penegakan kembali Daulah Islamiyyah yg Jaya.

Tentang Abu Walid Al Sahrawi
Abu Walid Al Sahrawi adalah Pendiri dari Organisasi Islam ISGS di Sahara. Tepatnya Berasal dari Negara Burkina Faso. Sebuah Negara yg Terletak di Afrika Barat yg berbatasan dengan Negara Mali, Togo, Ghana, Niger, Benin dan Pantai Gading.



Sekarang Organisasi ini udah ngga ada Lagi. Karena Abu Walid Al Sahrawi Telah memutuskan dirinya untuk bersatu dengan Islamic State.

Di Bawah ini Merupakan Foto-Foto Screenshot yg Menunjjukkan Pengikut Abu Walid Al Sahrawi Telah menjadi bagian dari Kesatuaan Islamic State (ISIS).




Kapasitas yg diragukan :
Laporan dari Amaq yg mengungkapkan status tentang bai’at Abu Walid Al Sahrawi Telah di Ketahui & di Terima juga oleh Berbagai Berita-Berita Asing di Luar Negeri.

Thomas Joscelyn dari Yayasan Pertahanan Demokrasi dan Editor untuk Situs Berita Longwarjournal.com melaporkan bahwa Kapasitas dan kemampuan Abu Walid Al Sahrawi hanyalah sebuah Organisasi Kecil. Tetapi setidaknya memiliki beberapa kemampuan untuk bertindak.  

Artikel Lainnya :

Apakah Siap untuk Mati
Dari Media Islamic State. Kita Ketahui Pusat Islamic State menghadapi Berbagai Gempuran dari Berbagai Negara. Meliputi Serangan dari Amerika Serikat, Rusia, Ferancis, Belgia, Australia, Suriah, Turki, United Kingdom, Jerman, Italia, Irak, Mesir, Libya, Lebanon, Afghanistan, Yordania dll.

Berbagai Negara Turut Bergabung untuk Melenyapkan ISLAMIC STATE yg dianggap sebagai Organisasi Terorist. Total Ribuan Tentara ISIS/ISLAMIC STATE Telah Tewas Terbunuh.

Abu Walid Al Sahrawi seharusnya tahu tentang hal ini ya.

Bergabung dengan Islamic State maka sama saja dengan “Kematian”.

Entah itu Tewas di Tembak oleh Pesawat Drone, Terkena Tembakan Rudal, atau Tewas di Tembak oleh Polisi Lokal.

Lebih banyak Darah, Lebih banyak Tangisan, Lebih banyak Kematiaan, Lebih Banyak Kesusahan,


Entah apa yg ada di dalam hati : Abu Walid Al Sahrawi

Youtube : Bersatu

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU