Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertama Kali : Israel membunuh 4 Tentara ISIS Islamic State dgn Pesawat Tempur (2016)

Pada Tanggal 27 November 2016. Untuk Pertama Kalinya, Pasukan Khilafah ISIS (Islamic State) menyerang Pasukan IDF Israel.

Dan untuk Pertama Kali juga Tentara IDF (IDF adalah sebutan Tentara Israel Defense Force). Telah membunuh 4 Pasukan ISIS (Islamic State) hingga Tewas. 

Foto : ISIS / Daulah Islamiyyah

SERANGAN DI WILAYAH PERBATASAN GOLAN
Pasukan Bersenjata Khilafah ISIS / Islamic State Tiba di Pagar Perbatasan Israel – Suriah. Tepatnya di Dataran tinggi Golan. Kemudian menembakkan Roket Mortir dan Senapan Mesin ke Tentara-Tentara Penjaga Tembok Pagar Israel.

IDF membalas dengan menembakkan serangan Balasan.



Tembak Menembak Terjadi Sengit, Serangan ini Baru dapat di Hentikan Setelah Tertolong oleh Kedatangan Jet Tempur yg Patroli Rutin Seperti Biasanya di Perbatasan.



4 Pasukan Khilafah ISIS Tewas Terkena Sengatan Rudal Pesawat Tempur. Beberapa anggota ISIS yg Lainnya Pindah Haluan Kembali ke Suriah. 

Di Laporkan ngga ada Tentara IDF Israel yg Tewas saat Kejadiaan. Semua Tentara IDF dalam Performa Siap Siaga. IDF ngga mentolerir Pelanggaran Perbatasan. Israel akan membalas dengan keras setiap Pelanggaran. Sahutnya. 

Foto : IDF




KEBINGUNGAN :
Nitzam Nuriel mengatakan : Ini adalah Pertama Kalinya ISIS menyerang Tentara Israel di Perbatasan. Ia merasa Kebingungan di Balik Serangan itu.

Sejak Peperangan Besar Melanda Suriah Pada Tahun 2011 yg Lalu. ISIS Sama Sekali Belum Pernah Terlibat Menyerang ke arah Israel. Mereka Tahu Persis apa Respon Israel.

Foto : Peter Lerner
Juru Bicara Angkatan Pertahanan Israel. Jenderal Peter Lerner mengatakan : Ini adalah Serangan Pertama yang di Sengaja kepada Pasukan Israel yg dilakukan oleh ISIS (Islamic State).

PERDANA MENTERI BENJAMIN NETANYAHU :
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengucapkan Selamat kepada Tentara yang berhasil memukul mundur.



Pasukan Israel akan Siap di Perbatasan. Kami tidak akan membiarkan ISIS untuk masuk dan membangun diri di dekat Perbatasan.

Youtube : Benjamin Netanyahu

TENTANG WILAYAH GOLAN
GOLAN sebenarnya adalah Wilayah Dataran Tinggi milik Negara Suriah. Total Luas 1.800 Km2

Israel merebut wilayah ini setelah membunuh 21.000 Tentara, Menghancurkan 2.250 Tank, dan Israel memusnahkan 432 Pesawat Tempur.  

GOLAN yg Semula milik Suriah. Pada Tahun 1967 menjadi milik Pemerintah Israel. Tak Hanya GOLAN. Israel juga mencaplok dan menguasai Tanah Palestina, Baitul Maqdis.

Foto : Baitul Maqdis, Yerusalem,
Beberapa Silam yg lalu. Israel juga mencaplok wilayah Tanah Mesir di Sinai.

Dunia Internasional mengecam apa yg di Lakukan oleh Israel dengan mencaplok wilayah hak orang lain secara sembarangan. Namun ngga ada Negara Lain yg bisa bertindak.

Saat ini Wilayah GOLAN Telah di Pasang Pagar Tembok Kawat Berduri dengan Berbagai Sensor Pendeteksi & Radar. Di Perbatasan di Jaga oleh Keamanan Berbagai Divisi Elemen Tentara-Tentara IDF Israel.

Termasuk Meliputi Tank, Iron Dome, Drone, Artileri dan Patroli Pesawat Tempur.


Foto : Tank Merkava Israel

Artikel Lainnya :

TENTANG ISIS (ISLAMIC STATE) di PERBATASAN SURIAH - ISRAEL

ISIS atau Daulah Islamic State. Saat ini menghadapi berbagai Tantangan Perang Menghadapi Berbagai Negara. Meliputi Suriah, Rusia, United Kingdom, Belgia, Kanada, Australia, Ferancis, Amerika Serikat, Irak, Iran, Mesir, Libya, Afghanistan, Yordania, Nigeria, Pakistan, Turki, Italia, Jerman, Belanda, dan masih banyak lagi.

Semua Negara Serempak Menyebut ISIS yg dideklarasikan oleh Abu Bkar Al-Baghdadi sebagai satu-satunya : TERORIST RADIKAL EXTREM PALING TERKUAT DI DUNIA.


Foto : Tentara Daulah Islamiyyah
Khusus untuk Negara Irak. ISIS menghadapi Tentara Syiah dan Tentara Sunni yg Bergabung Bersekutu Bersama-sama dalam menghancurkan Kekalifahan Daulah ISIS.

Pada Tanggal 27 November 2016.

Untuk Pertama Kalinya, Israel Terlibat Perang dengan ISIS di Perbatasan.

Padahal Selama Lebih 5 Tahun. ISIS ngga pernah sekalipun menyerang Bangsa Yahudi ini.

Walaupun di Serang berbagai Negara. ISIS sampai artikel ini saya tulis kepada Anda. Masih Belum dapat di Kalahkan.



Pemerintah Rusia melalui Angkatan Bersenjata yg di Pimpin oleh Presiden Vladimir Putin di kabarkan ingin Me-NUKLIR ISIS (Islamic State). Namun rencana ini dibatalkan mengingat akan banyak korban sipil yg jatuh dan berbahaya untuk dampak Lingkungan alam.

Racun Efek Radiasi Termasuk dapat menjangkau & melukai Sekutu Terdekat Rusia. Presiden Syiah Bashar al Assad. 

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU