Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan AS Beli Teknologi Jantung Israel Valtech Cardio Seharga Rp 13 Triliun

Penyakit Jantung Merupakan Momok Menakutkan Bagi Banyak Orang. Penyakit ini Sekarang ngga hanya Menyerang Orang Tua. Tetapi Telah Mewabah Hingga ke Anak Muda yg Baru Berumur 25 Tahun.

Rumah Sakit biasanya di Penuhi oleh Orang-Orang yg “Sakit Jantung”. Mereka umumnya mengeluh Nyeri Dada bagian Kiri. Rasanya Nyut-Nyut. Seperti Dada di Tusuk-Tusuk oleh Jarum.

Gejala Sakit Jantung Biasanya di Mulai dengan Tanda-Tanda Kecil. Beredarnya banyak Web/Blog Kesehatan membuat banyak orang yg udah Paham & bisa mendeteksi Gejala ini sejak dini apa terjadi pada Jantungnya.

Namun umumnya orang cuek aja. Ngga mau di bawa ke Dokter. Alasannya masih Sehat Bisa Beraktivitas.

Padahal jika di biarkan berlarut-larut. Seiring bertambahnya Usia. Penyakit Jantung akan semakin Parah, Berubah jadi Jantung Koroner, Pembengkakan Jantung, dan akhirnya Tanpa di Sadari. Tiba-Tiba Meninggal begitu saja.

VALTECH CARDIO MENCOBA MEMECAHKAN MASALAH INI

Sebuah Startup Teknologi asal Israel yg Bernama VALTECH CARDIO. Mencoba Memecahkan Masalah Sakit Penyakit Jantung ini. 

Ada 4 Alat Produk Teknologi yg Telah Berhasil di Ciptakan. Yaitu :

1]. CARDIOBAND TRICUSPID

2]. CARDIOVALVE

3]. CARDINAL

4]. PIPELINE

Alat-Alat ini Berbentuk Kecil. Terkadang Jika Kita Perhatikan Mirip Cacing. 

Alat ini di Lengkapi dengan Berbagai Sensor & Sistem Deteksi 3D. Alat ini mampu membedah Jantung Pasien Tanpa Perlu Menyayat Lebar. Melainkan Menembusnya Menusuk dgn Luka Kecil Melalui Masuk Lewat Vena.

Pasien yg menjalani Perawatan Bedah Operasi dgn VALTECH CARDIO. Bisa di Tangani dengan Lebih Cepat. Tanpa menimbulkan Bekas Luka yg Berarti.

Umumnya, Alat Produk Teknologi ini di Gunakan untuk Mengatasi Masalah di mana Kondisi Jantung Seseorang Bocor akibat darah Mundur dari Ventrikel kiri ke Atrium Kiri.

Dan juga untuk mengatasi Jantung Pasien yg menyebabkan dirinya sesak nafas dan kelelahan akut akibat Darah Gagal memompa dengan Benar.

Penyakit Jantung ngga dapat di Sembuhkan oleh OBAT. Obat Mahal yg diresepkan oleh Dokter sebenarnya ya. Hanyalah untuk meringankan gejala aja dan untuk mempertahankan irama ritme Jantung.

Foto : Valtech Technology

Teknologi merupakan Obat Sesungguhnya. Yang dapat membantu Menunda Seseorang Gagal Jantung dan meningkatkan Tingkat Kelangsungan Hidup Seseorang dari Kematiaan Dini.

Youtube : VALTECH

Artikel Lainnya :

DI BELI OLEH PERUSAHAAN EDWARDS LIFESCIENCES
Perusahaan Edward Lifesciences yg merupakan Perusahaan Global Pada Penderita Penyakit Jantung Berbasis di Amerika Serikat. Mengumumkan Pada Tanggal 28 November 2016 Telah Melakukan Akuisisi Ke Startup Israel Valtech Cardio dengan Total $ 1 Miliar (atau sekitar Rp 13 Triliun).


Pembelian Tersebut Terdiri dari 2 Metode Pembayaran. Yaitu Uang Tunai dan Saham.

4 Alat Kecil yg di Miliki oleh Valtech Cardio. Ilmu Pengetahuan dan Semua Kekayaan Hak Intelektualnya akan di serahkan ke Edward Lifesciences.

CEO : Michael A Mussallem. Mengatakan :

Kami Terus mengejar bagaimana mengatasi Pasien yg Terkena Penyakit Katup Jantung. Kami melihat sesuatu hal yg penting pada Teknologi Valtech dalam cara memperbaiki Penyakit Jantung.

Kami Sadar, Dokter mungkin membutuhkan alat ini untuk mengobati Pasien mereka dengan cara yang paling efektif. 

Kami sangat senang dengan Prospek masa depan ini telah berlangsung. Kami percaya pada Teknologi Valtech untuk hadir memberikan lebih banyak peluang untuk membantu Pasien. Celetusnya.

Alamat : www.edwards.com

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU