Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Cek Sisa Paket Data Kuota Internet 3 (TREE) dengan Mudah (2016)

Kebutuhan Manusia akan Komunikasi Internet. Saat ini udah menjadi Kebutuhan yg Penting. Tanpa Internet, Rasanya Bosan Banget ya.

Banyak orang menggunakan Internet untuk Sekedar Bermain Game Online, Browsing di Google, Update Status di Facebook, Twitter, Google+, Line, Whatapps, Instagram, dll.

Ada juga mereka yg menggunakan Internet untuk Pendidikan, Menghubungi Kekasih, atau Keluarga, ada juga mereka yg bekerja Seperti Pekerjaan Bisnis Toko Online, dan masih banyak lagi.

Dulu, Ketika Sebelum Tahun 2010. Orang Banyak Berselancar di Internet Menggunakan Jasa dari Warnet (WARUNG INTERNET). Sekarang Warnet kebanyakan udah berubah dan beralih fungsi menjadi Rumah Makan, Restoran & Café ada juga yg berubah jadi Tempat Warung Sembako & Toko Kelontong.

Zaman udah berubah banget ya. Kita saat ini udah bisa ngenet hanya dengan bermodalkan Smartphone & Laptop Dapat Online ke Seluruh Dunia, dimana saja, & Kapan saja.


PERBEDAAN WARNET & SAAT INI. DALAM CEK STATUS PAKET
Dulu Ketika Kita Ngenet di WARNET. Untuk Mencek Status Pembayaran & Sisa Waktu Internet. Kita dapat melihatnya melalui Status yg Tertera Pada Billing dengan Mudah.

Masalahnya ya, saat ini keadaan Telah berubah. Kita Online bukan Lagi Mesti Pergi ke WARNET. Tapi Dengan Laptop & Smartphone Pribadi di Rumah.

Ketika Kita Sedang Online dan Asik Asikkan Internetan. Tiba-Tiba Koneksi Terputus. Chatting Terputus di Tengah Jalan, Unduhan Download Film Tiba Tiba Terputus dan Gagal. Terkadang membuat sebagian orang menjadi Stress Dikit.

Sontak Dalam Hati Bertanya ?

Berapa sih Sisa Paket Kuota Internet Saya ?

Bagaimana cara melakukan untuk mengetahui Sisa Kuota yg di Miliki ?

CARA CEK SISA KUOTA PAKET DATA INTERNET UNTUK PROVIDER 3 (TREE)

Bagi Teman-Teman yg menggunakan Jasa dari Layanan Komunikasi Provider 3 (TREE). Untuk melakukan cek Sisa Kuota Caranya Sangat Mudah Banget.

Caranya kita Cukup Mengunjungi Tautan di Bawah ini :

http://internet.tri.co.id/

Atau mengetik di Google dengan Kata Kunci :

INTERNET TRI.

Di Bawah ini adalah Contoh Screen Shot Sisa Paket Internet milik saya.



Informasi ini Tersedia Sangat Lengkap. Nomor Tri, Jenis Kartu, Sisa Pulsa, Sisa Paket Internet, Sisa Masa Berlaku Internet, Profil, Bahkan ada Layanan untuk Isi Ulang Pulsa secara online (Tapi Kalau beli Langsung ke Perusahaan 3 Melalui Website Resmi ini Harganya Agak Mahal Ketimbang Toko Jual Pulsa di Pinggir Jalan)

Oh ya, Terlihat milik Saya. Sisa Internet yg di miliki Tersisa 11.594 MB atau Tersisa 10,1 GB.

Nah, Gimana Mudah Banget Bukan.

Artikel Lainnya :

INFORMASI TAMBAHAN :

~ Untuk Mengecek dengan Cara yg Lain Bisa Menekan Tombol *111#. Lalu ada Pilihan Menu Silahkan di Pilih Cek Kuota Internet.

~ Versi Cara Lain Bisa Mengecek Kuota Paket Internet 3 (Tree) dengan mengirim SMS melalui Smartphone. Ketik INFO DATA Lalu Teman Teman Bisa Mengirimnya ke 234. Nanti ada Jawaban Balasan Tersisa Berapa Paket Internet yg kita miliki.

~ Namun Cara yg Paling Mudah dan Murah adalah dengan mengunjungi website INTERNET TRI untuk melihat Status Sisa Kuota.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU