Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Perang Akhir Zaman Masa Depan Armagedon (2016)

Akhir Zaman mengundang Banyak Tanda Tanya Bagi Banyak Orang. Karena dari sinilah manusia dapat Belajar. Ada Banyak Situs yg Mencoba Memprediksi Kejadiaan Masa Depan ya.

Sebenarnya, Artikel ini Sangat Panjang dan Memusingkan Kita. Penuh dengan Teka Teki yg Membingungkan. Namun Setelah Saya Membaca Banyak Artikel di Internet. Saya Mencoba Merangkum Dalam Versi Saya Sendiri yg Semoga aja dapat Kita Pahami dengan Mudah Ketimbang Membaca Sesuatu yg Sulit di Mengerti di Alkitab yg Banyak Tanda Tanya Teka-Teki dalam Bentuk Perumpamaan.

Artikel ini Saya Rombak Total dari Versi Teka-Teki.

Jika Teman-Teman Penasaran. Bagaimana Skenario Perang Akhir Zaman Versi Israel & Kristen. Maka di bawah ini adalah Rangkumannya. Tetapi Mohon di Perhatikan ya. Artikel ini ngga layak di Jadikan Referensi.

Atau Kita Boleh Menjadikan Artikel ini Sebagai Bahan Bacaan Penambah Wawasan. Tetapi Masa Depan Kita Sulit Mengetahuinya. Jadi Artikel di Bawah ini di Larang di Jadikan Acuan Kebenaran. 

Di Bawah ini adalah Skenario AKHIR ZAMAN versi KRISTEN & YAHUDI.





NEGARA SURIAH, IRAK, IRAN, AFGHANISTAN, PAKISTAN, TURKI, YORDANIA, QATAR, MESIR, ARAB SAUDI, YAMAN, LIBYA, SUDAN dan BEKAS BEKAS NEGARA SOVIET AKAN SALING BERPERANG SATU SAMA LAINNYA
Terjadinya Perang di Timur Tengah yg Melibatkan Banyak Negara yg Saling Berperang Satu Sama Lainnya. Di Negara IRAN juga Terjadi Peperangan Besar yg Justru Berasal dari Kalangan Islam Sendiri. Menyebabkan Saling Terjadi Pertikaian satu sama lainnya. Mereka akan Saling Membunuh walaupun Sesama Muslim.

Peperangan Pertikaian yg berlangsung di Negara Tetangga Israel ini. justru menguntungkan bagi Israel sehingga menjadi Aman & Tentram. 

TERBENTUKNYA ORGANISASI BARU 10 NEGARA DI EROPA BERSATU MENJADI 1

Sumber : Wahyu 17 : 1 – 18.

Alkitab membuat Teka-Teki dengan Simbol : Binatang, Laut, Perempuan, Tanduk, Raja, Naga, Tanah, dll.

Jika di Artikan. Alkitab menjelaskan Teka-Tekinya Bahwa Raja adalah Presiden, Tanduk adalah Kekuatan Politik, Perempuan adalah Kota, Laut adalah Kumpulan Orang Banyak, dan Binatang adalah Negara.

Kesimpulannya. Di Negara EROPA akan muncul 10 Negara yg Bersatupadu membentuk Organisasi Kenegaraan yg di Pimpin oleh Negara VATICAN CITY dan PAUS sebagai Presiden UTAMA, Sekaligus Pemimpin Keagamaan.

10 Negara Tersebut adalah (Kemungkinan) Yunani yg dulunya adalah Negeri Dewa-Dewi, Lalu ada Kemungkinan Jerman, Negara yg menjadi Tempat Berdirinya NAZI, dan Italia yg dulunya merupakan Kerajaan Ateis Romawi. atau INGGRIS dan BELANDA yg Merupakan Sejarah Penjajahan di Banyak Belahan Dunia. (Ini hanyalah Prediksi saja Tapi ngga Sepenuhnya benar).

Negara-Negara Eropa ini akan Bersatu Menjadi 1. Yang di Pimpin oleh PAUS. Sisa Negara yg Lainnya Belum di Ketahui. Tetapi ada 10 Negara Eropa akan Bersatu menjadi 1 Negara. Untuk Membayangkan saat ini Rasanya Mustahil ada 10 Negara Eropa Bisa Bersatu Menjadi 1 Padahal Mereka Memiliki Banyak Karakter Perbedaan. 

KOTA GAZA SEPI KOSONG & PALESTINA TAMAT

Kota Gaza yg saat ini di Tempati oleh 2.000.000 Orang. Di Masa Depan akan Kosong. Orang-Orang di dalamnya akan pergi keluar. Sedangkan Negara Palestina di Tepi Barat akan Berakhir Total. Kekuasaan Pemerintahannya di Caplok oleh Tentara IDF Israel Hingga 100%. Dan Menjadi Sepenuhnya Pemukiman Yahudi.

Sumber : Zefanya 2 : 4

MESIR, SUDAN, ETHIOPHIA MENJADI GERSANG

Wilayah Mesir Tepatnya di Sungai Nil yang Subur. Pada Beberapa Tahun mendatang akan menjadi Tempat yg Tandus & Gersang. Sehingga Tanaman untuk Penunjang Kehidupan menjadi sedikit. Akibatnya Jumlah Penduduk di Mesir, Sudan dan Ethiophia menjadi sedikit akibat mengalami Kelaparan.

ISRAEL MENDIRIKAN BAIT SUCI DI MASJID AL AQSA

Israel mendirikan ulang BAIT SUCI di Al-Quds. (Yerusalem). Bait Suci adalah Tempat Ibadah Orang Yahudi. Berbeda dengan versi Bait Suci yg Terdahulu yg didirikan hingga 40 Tahun Lamanya.

Berkat Teknologi Israel. Bait Suci Kali ini di Bangun dan berlangsung sangat cepat dalam hitungan Bulan. Hal ini membuat banyak umat Islam marah & menjadi Murka atas pendirian bangunan ibadah tanpa izin ini.

SERANGAN GOG & MAGOG (TERTULIS HARMAGEDON)
Foto : Ilustrasi Rudal Banyak di Tembakkan Sekaligus
200.000.000 Juta Tentara Umat Islam yg ada di Jazirah Arab & Bekas-Bekas Negara Uni Soviet Bersatu di Depan Tembok Pagar Israel. Mereka yg Semula Saling Bertikai Menjadi Bersatu. Umat Islam di dukung oleh Sekutu Rusia dalam menyerang Israel karena Telah mendirikan Bait Suci yg menodai umat Islam.

Sebutannya adalah GOG & MAGOG. Peperangan ini berlangsung di Lembah Megidon, Israel. Menyebabkan Keruntuhan yg Parah pada Pertahanan Israel dan juga menyebabkan Banyak Tentara-Tentara IDF (Israel Defence Force) Israel yg Tewas. 

Jutaan Rudal & Roket akan di Tembakkan ke Israel.

Sumber : Wahyu 16 : 16

RUSIA MENUKLIR DIRINYA SENDIRI

Kesalahan Terjadi Pada Rusia. Berencana ingin menembakkan Rudal Bom Nuklir ke Israel tetapi malah Senjata Tersebut Gagal Total Menyebabkan Senjata-Senjata Canggih Rusia malah membakar habis umat Muslim dan Negara Rusia itu sendiri. Bahkan menyebabkan Gunung Bukit Bukit disekitarnya menjadi Hancur.

Akibatnya, Tentara IDF Israel menguburkan Mayat-Mayat Lawannya Selama 7 Tahun. Beberapa Mayat di makan oleh Burung Pemakan Bangkai. Rusia kini bukanlah menjadi Negara Terkuat. Di Gantikan oleh 10 Negara Eropa Baru yg di Pimpin oleh PAUS. 

Sumber : Yehezkiel 39 : 9

EROPA MENYERANG NEGARA-NEGARA ISLAM DI JAZIRAH ARAB
Foto : Ilustrasi Pasukan Gabungan 10 Eropa
Tetapi Peperangan ini Belum Berakhir dan Masih Berlangsung. Senjata-Senjata Canggih di Gunakan dalam Perang di Tambah dengan Jumlah Lawan Persatuan Muslim Seluruh Negara yg Sangat Banyak Membuat Israel Kewalahan dan Ngos-Ngosan.

Sadar Tak Mampu Menghadapi Umat Muslim Seorang Diri.

Israel meminta Bantuan dari Negara Tentara Salib (EROPA) (10 Negara Eropa yg dipimpin oleh PAUS). ISRAEL mengikat Janji dengan Paus. Tapi Israel Tak Sadar Jika Mengikat diri dengan Maut.

Eropa membantu Israel menghadapi Negara-Negara Muslim yg Berasal dari Kawasan Timur dekat Sungai Eufrat. Seperti Irak, Arab Saudi, Suriah, Iran, dll.

Eropa Berhasil Memukul Mundur. Eropa Menang, Kemenangan Eropa membuat dunia menjadi Damai dan Tentram Kembali. Sehingga Negara antar Negara Tak Lagi Berperang.

Sumber : Yesaya 28 : 15

LUAS WILAYAH ISRAEL BERTAMBAH LUAS. JUMLAH PENDUDUK YAHUDI MENCAPAI 800.000.000 JUTA ORANG


Kemenangan Israel & Eropa menyebabkan Wilayah Kekuasaan Israel Bertambah. Berkat Bantuan Tentara Salib. Israel berhasil mencaplok semua wilayah negara Lebanon, Semua wilayah Negara Yordania, Sebagian Wilayah Irak di dekat Sungai Efrat dan Sebagian Luas Wilayah Suriah hingga ke Sungai Efrat, berhasil di Caplok oleh Israel. Sehingga Terbentuklah Israel Raya.

Israel kemudian menguasai wilayah ini secara Total 100%. Jumlah Penduduk Yahudi Israel Kemudian Meningkat dari 8.000.000 Menjadi 800.000.000 juta orang. Tetapi Israel tetap Menjadi Negara Berpenduduk Terkecil di Dunia di Bandingkan Negara-Negara Lain yg Jumlah Penduduknya sangat banyak.

Sisa-Sisa Penduduk Yahudi yg Tersebar Luas di Dunia Akibat Eksodus. Semuanya Telah Kembali ke Israel Tanpa Tersisa 1 Pun di Luar Negeri.

Sumber : Ulangan 1 : 11

PAUS SEBAGAI TUHAN YANG BARU (ANTI-KRISTUS)



PAUS datang ke BAIT SUCI di ISRAEL. menyatakan dirinya sebagai TUHAN. Orang-Orang yg Mengikutinya di sebut ANTI KRISTUS. Mereka adalah dari Umat Kristen, Tapi Sebenarnya Kristen yg Berbeda.

ANTIKRISTUS sudah ada sejak lama. Namun di Masa Depan Pengaruhnya akan Semakin Kuat dan ia akan mulai menyatakan dirinya sebagai TUHAN YANG BARU. PAUS di masa depan akan sadar dan menolak YESUS sebagai Tuhan. Imbasnya, PAUS-lah yg menjadi TUHAN.

Sumber : 1 Yohanes 2 : 18, 19

Mengapa di Artikel ini Menyebutkan PAUS :

Sumber di Alkitab : Daniel 7 : 9


lalu duduklah Yang Lanjut Usianya pakaian-Nya putih seperti salju dan rambut-Nya bersih seperti bulu domba. kursi-Nya dari nyala api dengan roda-rodanya dari api yang berkobar-kobar.

suatu sungai api timbul dan mengalir dari hadapan-Nya. seribu kali beribu-ribu melayani Dia, dan selaksa kali berlaksa-laksa berdiri di hadapan-Nya. Lalu duduklah Majelis Pengadilan dan dibukalah Kitab-kitab

### 


Rasanya di Bumi ini, untuk Teka-Teki Seorang yg Lanjut Usia, Pakaiannya Putih Seperti Salju, Rambutnya Putih, Memakai Kereta Dorong Kalau Mau Berjalan Jauh, Di Tonton oleh Banyak Orang, Duduk di Depan Majelis Gereja, dan Membuka Alkitab. 

Teka-Teki ini jika di bongkar merujuk ke PAUS. Paus juga identik dengan sebutan nama lambang bilangan manusia yg disebut-sebut ALKITAB. di Mana Nama PAUS selalu saja di Akhiri Bilangan Nomor-Nomor seperti XVI. Entah Kebetulan atau ngga, Nama PAUS adalah Nama Bilangan Nomor-Nomor dari PAUS I, II, III, IV, dst.

ISRAEL MEMBUNUH PAUS (ANTI KRISTUS) DI BAIT SUCI
Awalnya, Israel menerima PAUS sebagai TUHAN. Karena dianggap sangat hebat membantu dalam Peperangan dan dianggap sebagai Perlindungan yg kuat. Orang-Orang Yahudi kemudian menganggap PAUS sebagai ISA ALMASIH.

Namun, Secara Sadar. Umat Yahudi Israel kemudian mulai Tak Percaya. Dan akhirnya membunuh PAUS dan menolak menerima PAUS sebagai TUHAN. PAUS di bunuh di BAIT SUCI Israel. PAUS hanya mampu menguasai Israel sementara selama 1 Jam (Maksudnya 1 Jam adalah 24 Tahun. Apabila Menggunakan Bilangan Waktu Alkitab).

Atas Peristiwa ini, Semua Umat Yahudi menangis dalam kesedihan mendalam karena Tersadar jika ISA ALMASIH Telah datang ke dunia ini sejak 2.000 Tahun yg Lalu yg Telah Mereka Sendiri yg Menyalipkan di Kayu Salib.

Umat Yahudi mulai saat itu menjadikan Isa Almasih 2.000 Tahun yg Lalu menjadi sebagai TUHAN KRISTUS JURUSELAMAT mereka. Yahudi Ortodoks dan Yahudi Zionis Modern yg Semula Saling Berbeda Paham. Karena Yesus Kristus, mereka kini dipersatukan dalam 1 Yahudi Israel.

PENCIPTAAN TEKNOLOGI YANG DAPAT MEMBUAT AWET MUDA MANUSIA HINGGA 1000-2000 TAHUN

Pil Obat & Teknologi Awet Muda Tercipta. Membuat Manusia Bisa Hidup Hingga 1.000 - 2.000 Tahun. Jumlah Manusia Berkembangbiak sangat banyak & dapat hidup sangat lama. Tetapi Teknologi Hidup Kekal Abadi Tak dapat bisa dibuat oleh Manusia.

PENYEMBAHAN PATUNG PAUS DI SELURUH DUNIA

PAUS yg dibunuh oleh Israel. di Sembah oleh Orang-Orang Kristen Eropa menjadi TUHAN dalam bentuk PATUNG.

Didirikannya Patung-Patung PAUS dan di Jual ke Seluruh Dunia untuk di Tempatkan di Rumah Masing-Masing Sebagai Pemujaan Patung TUHAN.

Agama Baru Muncul di Eropa. Kitab Suci Kristen di Ubah, Di Mana Israel Tak Lagi di Anggap di Kitab Suci. Israel di Jadikan Musuh oleh Agama Kristen ANTI-KRISTUS yg Baru, Yesus dan Bunda Maria yg Semula di Agung-agungkan di Gantikan menjadi Penyembahan PATUNG PAUS.

Hukum Dosa Pada Agama Kristen-Antikristus di ubah di mana Hukuman Dosa bisa di ampuni hanya dengan membeli email pengampunan dosa dengan uang. Kemudian Hari ke Gereja Tiap Minggu akan di ubah tanpa perlu ke Gereja lagi. (Mungkin Secara Online Mendengar khotbah melalui TV atau Layar Smartphone saja yg akan dipenuhi oleh berbagai Iklan Penghasil Uang). Gereja Masa Depan akan Fokus Menghasilkan Uang.

Sumber : Wahyu 13 : 15

EROPA MEMBENTUK AGAMA BARU (ANTI-KRISTUS) YANG BERSEKUTU DENGAN BANYAK AGAMA TERMASUK ISLAM UNTUK BERMUSUHAN DENGAN YAHUDI ISRAEL.

Peperangan antara umat Kristen dan Islam Terus Terjadi. Untuk Mencapai Perdamaian. Pada Agama Anti-Kristus. Diciptakan lah dalil Persekutuan Kedamaian dengan Umat Islam dan Beberapa Agama Lainnya. Sehingga Islam dan Kristen yg saling membunuh kini saling berdamai dan bergandengan tangan bersatu menghadapi Yahudi Israel.

Pada Masa ini, Kekuasaan PAUS yg memerintah Eropa di alihkan kembali kepada Presiden seperti biasanya. PAUS Kembali Fokus Kepada Agama KRISTEN-ANTIKRITUS tanpa memegang Politik Negara. 

PERSATUAN DUNIA. CHIP DI SEBAR LUASKAN KE PENJURU DUNIA

Eropa membentuk Sebuah Organisasi Persatuan Dunia (Mirip Seperti Organisasi PBB atau Mungkin Prediksi Memang PBB itu sendiri) PBB akan mengikat semua Negara-Negara di Seluruh dunia. Kecuali Umat Yahudi (Israel)

Untuk Menunjjukkan Identitas Simbol Persatuaan Dunia. Maka di Sebarkanlah CHIP yg nanti akan di Tanam di Tangan Kanan atau Dahi. Chip atau mungkin berbentuk Barcode ini juga menghimpun Ekonomi & Uang Persatuan Dunia. Termasuk Data Rekam Medis Kesehatan & Profil Diri.

Sumber : Wahyu 13 : 7

SELURUH DUNIA MELALUI ORGANISASI PBB MENYERANG ISRAEL ATAS PRAKARSA NEGARA ANTIKRISTUS 

Semua Negara di dunia. Termasuk Umat Muslim dan Kristen Anti-Kristus. akan bersatu padu Mengirimkan Tentaranya untuk Menyerang Israel Selama Bertahun-tahun lamanya. 

Mereka (PBB) akan mengumpulkan Tentara-Tentara dari Seluruh Dunia untuk menyerang dan memusnahkan Israel. Jika Tentara Kiriman PBB itu mati, Maka Mereka akan mengumpulkannya Lagi dari seluruh bangsa untuk Kembali Terus Menyerang Pertahanan Tembok Pagar Israel. 

Jika Tentara PBB Tewas, Maka akan dikirim lagi ke Medan Perang Melawan Israel, Begitu Terus Terjadi Berulang-ulang kali sampai Israel Musnah. Islam dan Agama Kristen ANTI-KRISTUS yg BARU. Di Masa Depan akan Bersatu, Bersekutu & Bergandengan Tangan Berperang menghadapi Yahudi Israel.

Sumber : Wahyu 16 : 4

PEPERANGAN DENGAN IMBALAN SORGA

Ada 2 Kekuatan Begitu Berambisi Terus Menyerang Israel Tanpa Pernah Berhenti. Yaitu Islam dan Kristen-Anti Kristus. 


Agama Baru Kristen-AntiKristus Bahkan Menghalalkan Cara Pengampuan Dosa apabila berhasil menewaskan 1 orang Yahudi. Apabila Mati Tertembak Karena Tentara Yahudi Israel maka di anggap berjasa bagi Agama Kristen-AntiKristus dan di Pastikan Mati Masuk Surga.

TUHAN BERSERTA ISRAEL

1 VS 100+ Negara. Termasuk orang-orang Amerika Serikat dan Indonesia juga akan menyerang Israel dengan Mengirimkan Semua Tentara-Tentara Terbaik dan Alat-Alat Perang Tercanggihnya untuk menghancurkan Israel. 

Israel akan menghadapi Peperangan menghadapi semua Negara yg Percaya Kepada Perintah Organisasi Pemerintahan (PBB) yg dimotori oleh Agama PAUS ANTIKRISTUS Tersebut. Banyak dari orang-orang Israel akan Tewas dan di Bunuh.

Tetapi TUHAN akan Tetap Terus Berserta Israel. Tuhan akan Berperang Bersama Israel yg Seorang diri menghadapi Miliaran Orang Tentara dari Gabungan Islam & Kristen Anti-Kristus.

(NB. TAHUKAH ANDA : Israel artinya adalah TUHAN BERSERTA KITA. TUHAN YANG AKAN BERPERANG UNTUK KITA)


Foto : Tentara IDF Israel (IDF adalah Sebutan untuk Tentara Israel)
Tentara-Tentara Israel akan dibantu oleh Tuhan dengan Hujan Es, Petir, Gempa Bumi, hujan Asteorit, Puting beliung, Kelaparan akut, Tsunami, Banjir, Musim Dingin, Ketandusan Layu, Gagal Panen, Hama Tanaman, Kematian Mendadak Tanpa Sebab, Kemiskinan, Kematian Ternak Tanpa Sebab, Kebodohan, bahkan sampai Penyakit Menular.

TUHAN YESUS lah yg akan membantu Israel dengan mengirimkan berbagai Wabah di atas ke semua negara yg menyerang Israel. Mirip Seperti Tulah yg Pernah Terjadi di Mesir.

Mereka yg Kena serangan TUHAN nanti tak perlu dikubur, mereka mati dibiarkan begitu saja membusuk tanpa dihiraukan oleh orang lain, seolah-olah nanti akan menjadi Pupuk bagi Tanaman.

Sumber : Yeremia 25 : 33

JUMLAH MANUSIA MENCAPAI TRILIUNAN ORANG. BANYAK MENJADI ATEIS, BEBERAPA DARI MEREKA TAK PEDULI PEPERANGAN DAN ACUH TAK ACUH, MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI

Peperangan akan masih Terus Berlanjut. Ngga akan Pernah Berhenti. Dominasi Agama Besar akan di kuasai oleh Islam, Kristen-AntiKritus dan Ateis.

Tetapi disisi Lain. Di Beberapa Tempat. Jumlah Manusia akan Berlipat Ganda Menjadi Seperti Jumlah Bintang di Langit. Yang Menandakan Bahwa Jumlah Manusia akan dapat mencapai Triliunan Orang di Masa Depan.

Beberapa di antara orang udah ngga lagi peduli terhadap Agama Sehingga Memilih Menjadi ATEIS. Mereka Hanya mementingkan diri sendiri saja. Ngga Mau Lagi Peduli. Yang Penting Cari Uang untuk Bekal Hidup Menyambung Nyawa.

Sumber : 2 Timotius 3 : 2


MURTAD MASSAL BANYAK UMAT KRISTEN YANG AKAN PINDAH AGAMA KE KRISTEN-ANTIKRISTUS

CHIP Pertanda Persatuan Semakin di Sebarluaskan. Semua Orang di Paksa Menggunakan CHIP di Tangan Kanan dan Dahinya. Siapa yg Menolak Maka akan di anggap Berbuat Kejahatan, Pengemplang Pajak, dan Melanggar Pemerintahan Internasional PBB. Maka akan dibunuh.

Umat Agama Islam, Atheis, dan Kristen-antikritus, akan di Paksa Menggunakan CHIP. [Kecuali YAHUDI sangat menolak Penggunaan CHIP).

Orang-Orang yg memiliki Kepercayaan Agama Terhadap YESUS. Akan di Paksa Menggunakan CHIP untuk Murtad kepada TUHAN yg Baru demi menciptakan Kedamaian dunia. Jika menolak maka akan dibunuh oleh Organisasi PBB dengan cara di penggal kepalanya.


Sumber : Wahyu 19 : 19 - 21

PENOLAKAN MASSAL dan PENINGKATAN MASSAL JUMLAH ATHEIS. YESUS KRISTUS MENJADI TUHAN SATU-SATUNYA DI BUMI 

Walaupun Agama Kristen-Antikristus Terus diusahakan. Namun banyak orang yg akhirnya memilih menjadi Atheis. Agama-Agama lain seperti Shinto, Buddha, Hindu, Islam, Kristen-Antikristus memilih menjadi Atheis. (Tak Lagi Percaya Agama).

Kota yg menjadi Pusat Agama Kristen-Antikristus akan di Tolak oleh Triliunan Orang. 

Akhirnya.

Nama Yesus Kristus yg di Sembah oleh Israel menjadi Tuhan Satu-satunya di Bumi ini.

??????????? (DI RAHASIAKAN)

BLANK….,

Setelah ini ngga ada Informasi lagi. Semua Seolah-olah Gelap, Seolah-olah di Rahasiakan oleh TUHAN sendiri.

Sehingga Manusia ngga tahu lagi apa kelanjutan akhir cerita setelah ini.

Sumber : Daniel 12 : 8 - 9

AKHIR ZAMAN :

Informasi di atas ini sebenarnya adalah Permulaan.

Akhir Zaman akan sulit di Tebak. Dan Akhir dari Cerita ini sama sekali ngga di ketahui karena di Rahasiakan sendiri oleh Tuhan. Bahkan Informasinya sengaja di Tutup oleh Tuhan.

Namun akhir zaman baru tercapai jika semua orang yg berjumlah Triliunan Telah mengenal Siapa itu YESUS (Isa Al Masih) Entah itu sebagai Tuhan atau Nabi atau MESIAS atau Nabi Palsu atau Bukan TUHAN atau Tuhan Sebagai 3 Orang atau Apalah sebutannya. Atau Setidaknya Kita Pernah Membaca Beberapa isi dari ALKITAB.

Ketika Semua ini Telah Tersampaikan Kepada Banyak Orang dan Barulah YESUS akan datang ke 2 kali. Namun YESUS bukan untuk memberitakan kedamaian. Tetapi YESUS akan membawa Pedang dan memisahkan orang ke Surga & Neraka.

TUHAN akan menghidupkan semua mayat-mayat orang mati apabila orang tersebut memang telah mati. Tapi apabila orang tersebut hidup ketika kedatangan YESUS kedua Kali. Malaikat YESUS akan memilah-milah orang ke Surga & Neraka. 

kemudian YESUS mendirikan 1 Kerajaan Sorga yg dapat membuat manusia hidup abadi Kekal Selamanya dan meremukkan semua Negara-Negara yg ada di Bumi. 

Orang-Orang Atheis akan di Jatuhkan ke Neraka. Termasuk mereka yg menggunakan CHIP di Tangan dan Dahinya.

Sumber : Daniel 2 : 44 dan Matius 24 : 8

Baca juga : 4 Negara Terkuat di Akhir Zaman Dunia Versi KRISTEN

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU