Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan Bitcoin Indonesia Luncurkan Aplikasi Gabungan Dompet Digital + Bursa Pasar Pertukaran Bitcoin dalam 1 Genggaman (2016)

Halo Teman-Teman yg ada di Nusantara dari Aceh sampai Papua. Ketemu lagi di Blog Sederhana ini. Lama Rasanya saya ngga ngebahas Tentang Bitcoin dan Cryptocurrency.

Bukan Karena apa sih ya, Setelah saya Pikir-Pikir. Cari Uang di Bitcoin Sulit juga di Bisnis ala Trading Berbasis Online ini ya. he he…,

Walaupun Kelihatannya cari uang di Bitcoin gampang. Kita Tinggal duduk di depan Laptop saja, analisa data yg benar, dan terima gaji. Ternyata hampir 1 Tahun ini saya ngga pernah lagi main bisnis bitcoin ini. Karena menurut saya Sulit banget. Pake BANGEET (Double E).

Hanya orang-orang tertentu aja yg bisa menerima gaji rutin perbulan dari Bitcoin. He he…, Kalau saya nyerah deh. udah lama ngga aktif. Karena emang sulitnya minta ampun. Salah-Salah ngeanalisa Data Keuangan Bitcoin malah kita bisa Buntung & Rugi. he he…,


PERUBAHAAN PERKEMBANGAN :
Lama Saya udah ngga mampir ke Blog-Blog & Berita Artikel Bitcoin. Setelah saya Cek & Ricek. Ternyata Bitcoin Terus Berkembang Maju dari Hari ke Hari.

Sebagai Informasi Bagi Anda. Sekarang (akhir Tahun 2016). Nilai Kekayaan Semua Market Pasar Altcoin. Telah Mencapai $ 14 Miliar (atau sekitar 189 Triliun).

Wow…, Pasar yg Besar. Ngga bisa di anggap remeh ya.

hem…! Itu uang banyak banget.

Padahal ngga berbentuk Fisik hanya berbentuk Uang Virtual / Digital.

Memang ngga semua Berita Baik.

Saat Artikel ini Saya Tulis Buat Anda. Persaingan yg Keras memaksa banyak juga mata uang digital yg berbasis Blockchain yg bangkrut. Seingat saya kemarin-kemarin ada sekitar lebih dari 1.000 Mata Uang Digital. Sekarang menyusut Sisa 567. yg Lainnya Kalah dan Kandas oleh Persaingan. Mesti Gugur Tak bernyawa.

Tentu saja uang digital BITCOIN Tetap Pemimpin Nomor 1 di dunia. Selama 8 Tahun Berturut-turut tanpa ada yg bisa menggesernya sama sekali.


Untuk Bursa Pasar Market Pertukaran uang Digital. Persaingannya juga Keras banget. Negara Rusia Pemimpin Nomor 1 dengan Menguasai hampir 10% Perdagangan Uang Digital di Seluruh Dunia dengan Situs XBTCE.com

Untuk Indonesia. ada dari PT BITCOIN INDONESIA. Menduduki Posisi Peringkat # 38. Saya merupakan salah satu pengguna dari Layanan ini.

PT BITCOIN INDONESIA

Kita Tahu Persaingan di Ranah Online itu Kejam banget ya. Menerapkan hukum hutan rimba. Siapa kuat dia menang. Ngga mau dong PT BITCOIN INDONESIA Kalah. (NB : PT Bitcoin Indonesia Telah menjadi Industri Perusahaan Teknologi bukan Startup)

Tentu saja mereka mesti berinovasi.

Pada Tanggal 14 Desember 2016. Saya di beritahukan melalui via email jika PT BITCOIN INDONESIA Telah meluncurkan Aplikasi Baru Berupa Dompet Digital (Digital Wallet).


Bedanya dengan Dompet-Dompet Online yg Lain atau Mobile Banking Lain. Seperti BRI, BTN, BCA, DOKU, dll atau Fintech Lainnya yg Telah Ketinggalan Zaman Teknologinya dan udah Usang. 

PT BITCOIN INDONESIA Menggunakan Teknologi Keuangan Berbasis Sistem Blockchain. Jika di Ibaratkan. Fintech-Fintech atau Bank-Bank Keuangan di Indonesia yg Lama masih menggunakan Mobil Kijang, Maka hari ini udah menggunakan Mobil Balap Formula 1. 



Pengiriman Uang menggunakan PT BITCOIN INDONESIA Bisa Jauh Lebih Cepat, Pengirim Uang Dapat Terkirim ngga Cuma di Sesama Orang Indonesia aja Tapi ke Seluruh Dunia dalam hitungan yg Cepat, Biaya Administrasi (Untuk Mining) Ribuan Kali Lebih Murah Ketimbang Bank,

Membuka Dompet Penyimpanan Uang di PT BITCOIN INDONESIA juga ngga usah pergi keluar rumah. Di Toilet juga bisa ya. he he…

KEUNGGULAN DOMPET PT BITCOIN INDONESIA

PT BITCOIN INDONESIA sebenarnya adalah Perusahaan Bursa Pasar Perdagangan Uang Digital Berbasis Teknologi Crycptocurreny yg menjual & membeli Uang Rupiah, BitShares, Craven, Dash, Dogecoin, Eth, Litecoin, Nubits, Nxt, Paycoin, Ripple, Shadowcoin, Stellar dan XEM.

Namun hari ini mereka berrevolusi dengan menyediakan Dompet-nya juga. Maka Jadilah sebuah Gabungan Antara Dompet dan Bursa Pertukaran dalam 1 Aplikasi.

Ini Merupakan Satu-Satunya dan Pertama Kali di Indonesia. (Kalau di Luar Negeri udah banyak juga yg kayak gini ya. bahkan ada yg lebih extrim lagi ya. menggabungkan Bursa Pertukaran + Dompet + Alat Chatting dalam 1 Aplikasi. Contohnya Seperti GetGems.org (Sepertinya sudah Bangkrut)

Buat Anda yg membaca Artikel ini. Perpaduaan Ini Menjadi Menarik Banget.

Pihak Perusahaan juga mengklaim dalam 1 Aplikasi ini Kita Dapat Menyimpan & Mengirim Uang Digital, Dapat Melihat Perkembangan Harga di Chart Secara Real Time.


Termasuk Dapat Melakukan Pertukaran Uang Secara Instan untuk Membeli & Menjual Uang Digital. Hal ini ngga bisa di lakukan di Dompet-Dompet atau Online Banking yg ada di Indonesia.



Ini juga di Lengkapi dengan Teknologi ALARM Apabila Teman-Teman yg Gemar Berbisnis Trading Uang Digital. Jadi Dompet dari PT BITCOIN INDONESIA juga bisa untuk menambah Penghasilan Pundi-Pundi Keluarga Tercinta.


Ada juga Fitur BARCODE. Bagi Teman-Teman yg Pengen melakukan Pembayaran Tatap Muka Dengan Scan Melalui Smartphone.


Oh ya, Kalau Pengen jujur. Saya Merupakan Pengguna Dompet Digital Layanan Luar Negeri dari Blockchain.info untuk Dompet Digital Versi Indonesia Saat ini masih dalam Tahap BETA. Jadi saya belum mencobanya.

Jika Anda Tertarik

Informasi Lebih Lanjut : Download di Google Play Store.

Atau di Link.

https://play.google.com/apps/testing/co.id.dompet.btc.indonesia

Untuk Kekurangannya Saya Rasa Aplikasi dari Indonesia ini udah Bagus, Walaupun Saya Belum Mencobanya.

Tinggal di tingkatkan Keamanannya dengan Bekerjasama bersama Pihak Perusahaan Cyber yg Lainnya. Hanya 1 yg Kurang. Yaitu Popularitas dan User Jumlah Penggunanya di Tingkatkan Lebih Banyak. 

Tak Lupa juga Versi Website Dekstop juga Turut mesti di Hadirkan. Karena saat ini ngga semua orang memiliki Smartphone Android & Apple.

Karena dari Pengalaman saya, Aplikasi Keuangan yg Sedikit memiliki Jumlah Pengguna Pasti akan di Tinggalkan. Banyak Orang Cenderung Senang Aplikasi Dompet yg memiliki Traffik dan User yg Berjumlah hingga berjuta-juta orang dan Kekuatan Cybernya Kuat. 



Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU