Lompat ke konten Lompat ke footer

10 Channel Youtube Paling keren di Indonesia (2017)

Situs Youtube Kini menjadi Ajang yg menarik Bagi Banyak Orang. Kita Bisa Menonton Konten apa aja, Di mana saja, dan kapan aja. Sesuai Keinginan Pilihan Video yg kita Pilih.

Youtube tanpa disadari oleh banyak orang, sekarang udah menjadi Tempat Orang untuk mencari Uang, Informasi & Hiburan. Cukup upload Video yg kita miliki. Apabila Video Youtube kita Terkena dan di Tonton oleh Banyak Orang. Maka Pundi-Pundi Penghasilan akan mengikutinya kemudian.

Di Luar Negeri Channel Youtube yg Terkenal adalah PewDiePie. Dengan Penghasilan Tembus Miliaran Per Bulan yg di Kelola oleh Felix Arvid asal Swedia. Jumlah Subscriptions Youtubenya mencapai 50.000.000 Juta. Felix memang Terkenal Mampu menarik Sensasi Banyak orang Menonton Videonya.

Di Indonesia, Ngomong-Ngomong. Siapa aja ya yg Jago di Youtube. Mari Kita Simak di Bawah ini.



1. CINDY GULLA
Jumlah Youtube Subscribe : 88.000

Alamat : https://www.youtube.com/channel/UC3DBtSsU6eyjkx9-tYp9pTQ

Yang Pertama saya Bahas Bagi Anda adalah Cindy Gulla. Dia Seorang Cewek. Akun Youtube-nya membahas Tentang Game yg bertema Cewek. Seperti Pokomen Go, Sims 4, Mario Bross, Minion, dll.

Ada juga membahas tentang kehidupan sehari-harinya. Seperti Cintanya yg di Tolak oleh Bule, Mau Nikah, Mencari Pacar di Bali, Cara Nyisir Rambut Pakai Tangan, dan Kegiatan asik asiknya yg lainnya.


2. ARMANARX
Jumlah Youtube Subscribe : 39.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/ArizerXion/featured

Mottonya adalah Salam Pesona jadilah Pesona. Kalau Mas Kita yg Satu ini, Hobinya Bermusik. Musiknya Keren Keren. Ada yang Pakai Bantal Guling, Bunyi Klakson Bus Om Telolet Om, Musik Kursi, Tahu Bulat, dan masih banyak lagi.


3. HAN YOO RA
Jumlah Youtube Subscribe : 354.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/titediosyul1/videos

Han Yoo Ra Berasal dari Korea Selatan. Tetapi Tinggal di Negara Indonesia. Han Yoo Ra Bilang Dia Cinta Banget sama Indonesia. Makanya ya ngga heran mengapa dia begitu fasif bahasa Indonesia. Oh ya, Kebanyakan Channel Video Youtube-nya membahas Tentang Makeup Kecantikan. Pernah Saya Menonton tutorial Make-up Pakai Lendir Siput. He he…,

Bagi Anda Wanita. Pasti Menyenangi Video-Video yg di Upload oleh Han Yoo Ra.


4. KOK BISA
Jumlah Youtube Subscribe : 395.000

Alamat : https://www.youtube.com/channel/UCu0yQD7NFMyLu_-TmKa4Hqg/featured

Kok Bisa adalah Channel Edukasi di Youtube yg memiliki Tujuan Meningkatkan Rasa Ingin Tahu dan Mengedukasi Rakyat Indonesia dengan Ilmu Pengetahuan dan Sains. Afrid Senang banget Video-Video dari kok Bisa karena dari Channel Youtube ini Berbasis Animasi yg memudahkan kita memahami hal yg rumit dalam Ilmu Pengetahuan.


5. KOK GITU
Jumlah Youtube Subscribe : 81.000

Alamat : https://www.youtube.com/channel/UCdsQ148p8n_85dO02JkB_Ew

Kok gitu adalah Kebalikan dari Kok Bisa. Berisikan Channel Youtube yg Bernuansa Edukasi, hiburan dan Sains Namun Fun Menyenangkan. Bagi Mereka yg Pertama kali Menonton Channel Kok Bisa. Pasti akan mengerutkan dahi mengingat informasi yg disampaikannya kebanyakan salah sehingga bisa saja disebut Video Hoax. Namun Sebenarnya Channel Kok Bisa Hanyalah Video yg ingin membuat Kita Terhibur dan Tertawa.


6. KEVIN ANGGARA
Jumlah Youtube Subscribe : DI RAHASIAKAN

Alamat : https://www.youtube.com/user/kevinanggara/videos

Mengaku dirinya sebagai Pelajar Tanpa Tanda Jasa. Hem…, Entah lah apa maksud ini ya. he he…, Kevin Anggara saat ini saya belum mengetahui berapa jumlah Subscribe-nya karena sepertinya di Tutup. Tapi Pastinya Kevin Merupakan Sosok yg Terkenal di Youtube.


7. LASTDAY PRODUCTION
Jumlah Youtube Subscribe : 775.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/LastDayProd/videos

Lastday Production adalah Kumpulan anak-anak muda yg bergabung untuk membuat channel Youtube yg Menarik dengan Tema Video Kehidupan Sehari–Hari.


8. EKA GUSTIWANA
Jumlah Youtube Subscribe : 629.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/ekagputra/featured

Beliau Sosok yang Jago di Bidang Musik dan Alat Musik Piano. Dapat Mengubah Segala Sesuatu Menjadi Alunan Melodi yg Enak di Dengar.


9. AGUNG HAPSHAH
Jumlah Youtube Subscribe : 331.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/FilmHak/featured

Pertama Kali Menonton Channel Agung Hapshah. Saya Menganggap Dia adalah Sosok Anak Muda yg Pintar Banget. Kebanyakan Video-nya bertemakan Tentang Teknik Fotografi, Camera Action dan Cara Tutorial  Setting-nya.


12. EDHO ZELL
Jumlah Youtube Subscribe : 1.087.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/2ell/featured

Berisikan Channel Video Youtube Parodi Yang Lucu Lucu dari Edho Zell. Oh ya, Katanya Video Barunya ada di Setiap Hari Senin dan Kamis. Buat yg udah Subscribe ngga usah kwatir. Karena Nonton Edho Zell Bisa Gratis Selamanya celetusnya.


11. FATHIA IZZATI
Jumlah Youtube Subscribe : 260.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/kittendust/featured

Gaya Bicaranya memiliki Bahasa Campuran yg Khas banget. Tiap Videonya di Sertai dengan Campuran Bahasa Inggris yg Keren.


12. RADITYA DIKA
Jumlah Youtube Subscribe : 2.126.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/radityadika/videos

Nama Besar Raditya Dika di Indonesia Sudah Terkenal Banget ya. Mas Raditya Merupakan Sosok Penulis Buku yg Hebat, Stand up Comedy juga, dan juga Pembuat Film-Film yg Keren. Saya Salah Satu Penggemar Buku & Film dari Mas Raditya Dika ini.


13. MIAWAUG
Jumlah Youtube Subscribe : 435.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/miawaug/featured

Miawaug seorang pecinta binatang dan pecinta game. Di Channel Youtube-nya berisikan Game-Game. Walaupun ada juga Tutorial Merakit & Memasang PC Komputer yg Bagus untuk Gamer. Dan ya Lagi-Lagi membahas Game.  


14. REZA OKTOVIA
Jumlah Youtube Subscribe : 970.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/rapwestwood/videos?spfreload=10

Reza Oktovia Hidup Seorang Diri di Jakarta. Kedua Orangtuanya Berpisah. Reza Bertahan hidup di Jakarta dengan Caranya Sendiri, Mulai dari Jadi kasir, Jualan Kosmetik ke Rumah Rumah, Jadi MC (Pemandu Acara), Bahkan Sampai Tukang Ojek. 

Reza Senang Banget Main Game. Di Warnet Ia Berkenalan dengan Youtube dan membuat Channel Youtube Game yg memiliki Reputasi Terkenal di Indonesia. 

Sosok Pria yg Satu ini Terkesan suka meledak-ledak. Tapi Jumlah Subscribe 970.000 bukanlah angka yg mudah di raih. Afrid adalah salah satu penggemar channel Reza Oktovia. Reza juga Terkenal sebagai sosok orang yg mencintai dunia astronot dan luar angkasa. ia pernah memiliki impian melayang-layang di luar angkasa.


Artikel Lainnya :

15. KEESAMUS

Jumlah Youtube Subscribe : 805.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/keesamus

Bagi Anda yg Menyukai Musik. Ada Baiknya Berlangganan Channel dari Keesamus. Mba kita yg satu ini suka banget bernyanyi dan mengcover lagu. Suaranya bagus. Afrid suka dengan suaranya. Semua video terbarunya selalu saya ikuti karena suaranya emang merdu. 

Anda pasti menyukainya.


16. RAANEEY
Jumlah Youtube Subscribe : 147.000

Alamat : https://www.youtube.com/user/raaneey/featured

Dia Seorang Cewek. Tetapi Piawai Bermain Drum. Channel Youtube-nya Tentang Cover Music Drum.

17. Tim2one - ChandraLiow
Jumlah Youtube Subscribe : 935.000

Alamat : https://www.youtube.com/channel/UCUcBFGAfOzut1x4GSWa6Akg

Memiliki Motto : Gapapa Jelek yang Penting Sombong.



Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU