Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Negara Militer Paling Terkuat di dunia versi Alkitab (2017)

Artikel ini adalah Sambungan dari tulisan : PREDIKSI PERANG AKHIR ZAMAN MASA DEPAN ARMAGEDON VERSI KRISTEN.

Entah Kita Percaya atau Ngga. Alkitab Membuat Banyak Teka-Teki yg Membingungkan. Jika Kita Berhasil Memecahkannya. Maka Sebenarnya Memberikan Informasi Tentang Masa Depan Manusia.

Hari ini, Afrid Pengen Memecahkan Teka-Teki di Daniel 7 : 2 – 21.

Jika Kita Menelisik Secara Teliti. Teka-Teki ini Membuka Informasi Tentang 4 Negara Militer Terkuat di Masa Depan.


Berikut adalah isi kutipan dari Daniel 7 : 2 – 21.

TAURAT (PERJANJIAN LAMA) : DANIEL 7 : 2 - 21
Berkatalah Daniel, demikian: "Pada malam hari aku mendapat penglihatan, tampak keempat angin dari langit mengguncangkan laut besar, dan empat binatang besar naik dari dalam laut, yang satu berbeda dengan yang lain. Yang pertama rupanya seperti seekor singa dan mempunyai sayap burung rajawali. aku terus melihatnya sampai sayapnya tercabut dan ia terangkat dari tanah dan ditegakkan pada dua kaki seperti manusia dan kepadanya diberikan hati manusia.

Dan tampak ada seekor binatang yang lain, yang kedua, rupanya seperti beruang ia berdiri pada sisinya yang sebelah, dan tiga tulang rusuk masih ada di dalam mulutnya di antara giginya. Dan demikianlah dikatakan kepadanya Ayo, makanlah daging banyak-banyak.

Kemudian aku melihat tampak seekor binatang yang lain rupanya seperti macan tutul ada empat sayap burung pada punggungnya. lagipula binatang itu berkepala empat dan kepadanya diberikan kekuasaan.

Kemudian aku melihat dalam penglihatan malam itu, tampak seekor binatang yang keempat, yang menakutkan dan mendahsyatkan, dan ia sangat kuat. Ia bergigi besar dari besi. ia melahap dan meremukkan, dan sisanya diinjak-injaknya dengan kakinya. ia berbeda dengan segala binatang yang terdahulu. lagipula ia bertanduk sepuluh.

Sementara aku memperhatikan tanduk-tanduk itu, tampak tumbuh di antaranya suatu tanduk lain yang kecil sehingga tiga dari tanduk-tanduk yang dahulu itu tercabut dan pada tanduk itu tampak ada mata seperti mata manusia  dan mulut yang menyombong.

Sementara aku terus melihat, takhta-takhta diletakkan, lalu duduklah Yang Lanjut Usianya pakaian-Nya putih seperti salju dan rambut-Nya bersih seperti bulu domba. kursi-Nya dari nyala api dengan roda-rodanya dari api yang berkobar-kobar.

suatu sungai api timbul dan mengalir dari hadapan-Nya. seribu kali beribu-ribu melayani Dia, dan selaksa kali berlaksa-laksa berdiri di hadapan-Nya. Lalu duduklah Majelis Pengadilan dan dibukalah Kitab-kitab. Aku terus melihatnya, karena perkataan sombong yang diucapkan tanduk itu aku terus melihatnya, sampai binatang itu dibunuh, tubuhnya dibinasakan dan diserahkan ke dalam api yang membakar.

Juga kekuasaan binatang-binatang yang lain dicabut, dan jangka hidup mereka ditentukan sampai pada waktu dan saatnya. Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia. datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya. Lalu diberikan kepadanya kekuasaan dan kemuliaan dan kekuasaan sebagai raja, maka orang-orang dari segala bangsa, suku bangsa dan bahasa mengabdi kepadanya. Kekuasaannya ialah kekuasaan yang kekal, yang tidak akan lenyap, dan kerajaannya ialah kerajaan  yang tidak akan musnah.

Maka aku Daniel, terharu karena hal itu, dan penglihatan-penglihatan yang kulihat itu menggelisahkan aku. Lalu kudekati salah seorang dari mereka yang berdiri di sana dan kuminta penjelasan tentang semuanya itu. Maka berkatalah ia kepadaku dan diberitahukannyalah kepadaku maknanya

Binatang-binatang besar yang empat ekor itu ialah empat raja yang akan muncul dari dalam bumi. sesudah itu orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi akan menerima pemerintahan dan mereka akan memegang pemerintahan itu sampai selama-lamanya, bahkan kekal selama-lamanya.

Lalu aku ingin mendapat penjelasan tentang binatang yang keempat itu, yang berbeda dengan segala binatang yang lain, yang sangat menakutkan, dengan gigi besinya dan kuku tembaganya, yang melahap dan meremukkan dan menginjak-injak sisanya dengan kakinya dan tentang kesepuluh tanduk yang ada pada kepalanya, dan tentang tanduk yang lain, yakni tanduk yang mempunyai mata dan yang mempunyai mulut yang menyombong, yang tumbuh sehingga patahlah tiga tanduk, dan yang lebih besar rupanya dari tanduk-tanduk yang lain. Dan aku melihat tanduk itu berperang melawan orang-orang kudus dan mengalahkan mereka.

Mari Kita Bongkar Teka-Teki TAURAT ALKITAB :

Sebelum Membongkarnya. Ada Baiknya Kita Membedah Kunci Kamus di atas :



MEMBONGKAR TEKA TEKI



BINATANG = Suatu Negara, Kekuasaan Pemerintahan Politik



KEPALA = Negara, Bagian-Bagian Daerah Negara



TANDUK = Presiden


AIR = Manusia, Orang Banyak, bangsa-bangsa, Tentara-Tentara


TAHTA = Kepemimpinan Pemerintahan



LANJUT USIA PAKAIANNYA PUTIH SEPERTI SALJU, RAMBUTNYA PUTIH : PAUS, Pemimpin Agama Kristen


ANGIN = Perang, Peperangan.


TANAH = Suatu Wilayah milik Tanah Orang Lain yg di Jadikan Tanah Baru milik Negara Baru dengan cara mengambilnya melalui Perang


Isi Alkitab Daniel 7 : 2 – 21. Menurut Teori yg Saya Ketahui. Menjelaskan Tentang 4 Negara di Masa Depan yang akan menjadi Kekuatan Paling Powerfull di dunia dengan Kemampuan Militer Tertinggi di dunia. Dan Negara ini memiliki Pengaruh Terkuat di dunia.

Alkitab hanya menyebutkan 4 Negara saja. Siapa saja mereka, Mari Kita Bongkar.

1. AMERIKA SERIKAT

Alkitab :

Yang pertama rupanya seperti seekor singa dan mempunyai sayap burung rajawali. aku terus melihatnya sampai sayapnya tercabut dan ia terangkat dari tanah dan ditegakkan pada dua kaki seperti manusia dan kepadanya diberikan hati manusia.

Jika Kita Membongkar Ayat ini. Alkitab Memberikan Teka-Teki Sebuah Negara Seperti Seekor Singa yg Mempunyai Sayap Burung Rajawali. Dan Negara ini juga memiliki Hati Seperti Manusia. Yaitu Bisa Takut, Marah, Sedih, Kecewa, Simpati, Menangis, dll.

Ada Lambang Seekor Singa Mempunyai Sayap Burung Rajawali.

Jika Kita Cari Persamaan. Negara apa yg memiliki Logo seperti diatas. Ngga lain dan ngga bukan adalah Amerika Serikat. Entah Kebetulan atau ngga, Negara Amerika Serikat adalah Pemilik Logo Lambang dengan Simbol Burung. Lambang ini bahkan sudah ada sejak Tahun 1776.








Memang ada juga negara lain yg memiliki Simbol Burung. Yaitu Mesir dan Indonesia dengan Burung Garuda. dari ke 3 Negara ini yg Paling Mendekati Simbol Alkitab adalah Amerika Serikat. 

Oh ya nih, Ada Teka-Teki yg menyatakan Terangkat dari Tanah. Maksudnya yaitu TANAH adalah Suatu Wilayah milik Tanah Orang Lain yg di Jadikan Tanah Baru milik Negara Baru dengan cara mengambilnya melalui Perang.

Sebagai Informasi. Negara Amerika Serikat berdiri karena mengambil Tanah milik Suku Indian di Benua Amerika.  

 2. RUSIA 
Foto : Salah Satu Film Animasi Laris di Rusia. Beruang Menjadi Icon Rusia

Dan tampak ada seekor binatang yang lain, yang kedua, rupanya seperti beruang ia berdiri pada sisinya yang sebelah, dan tiga tulang rusuk masih ada di dalam mulutnya di antara giginya. Dan demikianlah dikatakan kepadanya Ayo, makanlah daging banyak-banyak.

Coba Kita Tebak, Negara apa yg memiliki Jumlah Beruang Terbanyak di dunia. Dan Negara apa yg identik dengan Simbol Penyebutan Beruang. Semua orang pasti kompak menyebutnya RUSIA. Pemilik Beruang Merah.


Alkitab juga menjelaskan Tentang Peristiwa Macam-Macam Arena Politik yg akan dianutnya di Masa Depan. Yaitu Makan Daging Banyak Banyak. Artinya, Negara ini di masa Depan akan membunuh Banyak Orang dan di Takuti oleh Berbagai Negara karena ia menakut-nakuti negara lain. siapa yg melawannya akan di Lahap-nya seperti Rahang Mulut Beruang.

3. NEGARA INI BELUM TERIDENTIFIKASI. NAMUN KEMUNGKINAN BESAR ADALAH ISIS (ISLAMIC STATE)
Negara Terkuat Berikutnya adalah …. ??? Belum dapat saya Ketahui.

Bagi Anda yg Bisa Membongkar Teka-Teki ini. Silahkan di Bongkar ya.  

Kemudian aku melihat tampak seekor binatang yang lain rupanya seperti macan tutul ada empat sayap burung pada punggungnya. lagipula binatang itu berkepala empat dan kepadanya diberikan kekuasaan.

Saya Mencoba Membongkar Teka-Teki ini, ada Sedikit Informasi jika Negara ini saat Artikel ini di Tulis Bagi Anda Belum Muncul.

Beruntung, ada Informasi Tambahan dari Kitab Wahyu di Perjanjian Baru yg Menjelaskan Jika Negara Terkuat Pada Poin # 3 ini akan berasal dari Timur Tengah.

Tapi negara Timur Tengah yg Mana yg Memiliki Identik dengan MACAN TUTUL. Dan dia juga di Siksa & di Tindas Pada Awalnya.



Jawabnya Kemungkinan besar adalah ISIS (ISLAMIC STATE).

Perlu Perhatian. ISIS bukanlah Kelompok Terorist. Mereka Menyebut Dirinya Sebagai NEGARA (DAULAH KHILAFAH). (NB : DAULAH artinya adalah Negara). 

Tahukah Anda pada awalnya, ISIS tu di siksa lho, mereka di remehkan oleh Pemerintahan Syiah, orang-orang mereka di bunuh dengan zat kimia. Dll.

Sehingga muncullah gerakan dari ISIS untuk menciptakan keadilan dengan mendirikan KHILAFAH untuk menghadapi Kekejaman dunia.

Artinya, ISIS ini Relevan dengan Alkitab.

Ngga Sampai di Situ, Mereka (ISIS) pun Terus di Gempur oleh Banyak Negara. Tetapi Ajaibnya Hingga saat ini, ISIS atau ISLAMIC STATE masih bertahan dan belum kalah-kalah juga. Yang artinya mereka memang memiliki Kekuasaan dan kemampuan untuk Tak Terkalahkan.

Foto : Pasukan Junud Khilafah (ISIS)
ISIS di Masa Depan akan menjadi Negara Terkuat di Dunia. Alkitab bahkan menyebut suatu saat mereka akan berhasil mencaplok 4 Negara menjadi wilayah KHILAFAH-nya. Artinya, Kekuasaan mereka jauh lebih besar dari yg pernah dibayangkan oleh orang dan mereka semakin tak terkalahkan oleh lawan-lawan di Sekitarnya.

Ini Sangat Relevan dengan Keinginan ISIS yg ingin mencaplok Negara Suriah, Irak, Turki, Iran, Arab Saudi, Yordania, Palestina, Lebanon, menjadi 1 Negara DAULAH KHILAFAH Tanpa Lintas Batas. Tak ada Negara Lain di Timur Tengah yg Punya Ambisi untuk Menyatukan Semua Jazirah Arab menjadi 1. Jadi, Poin #3 Kemungkinan Negara yg Terkuat Berikutnya adalah ISIS (ISLAMIC STATE).

ISIS juga pernah Bersumpah, Jika Suatu saat DAULAH di Tegakkan dan Jazirah Arab Telah di Persatukan. Barulah, ISIS Bergerak Berperang menghadapi Musuh Abadinya. (ISRAEL). 

Alkitab bahkan menulis sebuah Teka-Teki yg Sepertinya memang ISIS yg akan menjadi Lawan Tangguh bagi Israel di Perang Armagedon

Lagipula, ISIS (Islamic State) sangat identik dengan Simbol Macan Tutul. Artinya, Cepat, Lincah, Gesit, Berani, dan Dapat Menerkam Lawannya dengan Sangat Ganas Tanpa di Sadari. Rasanya, Tak ada lagi Negara Se GESIT Macan Tutul kalau bukan ISIS.  

4. UNI EROPA BERSATU
eropa.JPG (640×512)

Pembahasan Pada Poin # 4. Sudah Pernah Saya Bahas Bagi Anda Pada Artikel Sebelumnya. Di Masa Depan akan ada negara-negara Eropa yg akan bersatu menjadi 1. Presidennya akan di Pimpin oleh PAUS sekaligus sebagai Pemimpin Agama KRISTEN-ANTIKRISTUS.

Dari Semua Negara, ALKITAB menjelaskan bahwa Negara ini lah yg Paling Kuat dan Paling Kejam.

Saat ini Sulit membayangkan ada Negara Eropa yg akan bersatu di bawah kepemimpinan PAUS.

Dalam Macam-Macam Politiknya, Negara Eropa ini nantinya akan meremukkan & menyerang Negara-Negara lainnya. 

Oh ya, Jika Kita Pernah Membaca Sejarah. Sebenarnya EROPA merupakan Suatu Bangsa yg Paling Banyak Menjajah di Bumi. Negara-Negara ini Sebenarnya Bukan Negara yg Menganut Agama Kristen Pada Awalnya. Mereka adalah ATEIS. (Tak Percaya Agama).



Inggris, Belanda, Spanyol. Mereka adalah kumpulan Negara-Negara Penjajah Pada Awal Sejarah yg Berasal dari EROPA.

Di Eropa juga merupakan Tempat Kelahiran HITLER dengan Program NAZI di JERMAN. 






Di Italia ada Bangsa ROMAWI, Bangsa yg Identik dengan GLADIATOR. 



Bayangkan jika Negara-Negara ini Bersatu jadi 1 dan Sifat Asli Penjajahan Mereka Kembali Aktif Lagi ya. 

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU