Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Hwear : Baju Sensor Monitor Kesehatan Jantung & Tekanan dari Jarak Jauh (2017)

Ketika Kita Sakit dan Berkunjung ke Rumah Sakit untuk Melakukan Pemeriksaan Medis.

Dokter Selalu saja mengeluarkan Alat Canggih Andalannya Berupa Stetoskop. Stetoskop jamak digunakan oleh dokter untuk memeriksa penyakit keluhan Pasiennya. Beruntunglah Kalau Pasien masih bisa sempat berjalan atau berkunjung ke rumah sakit dan berkonsultasi ke dokter.

Permasalahan muncul di Masyrakat saat ini. justru hari ini berbeda ya. Saat ini semakin banyak orang yg agak malas ke Dokter atau mungkin Terlalu Sibuk dengan Pekerjaannya sehingga menyempatkan waktu pergi ke Dokter untuk melakukan Pemeriksaan Dini menjadi sangat jarang. Padahal mencegah lebih baik daripada mengobati.

Terkadang banyak orang sudah ada yg sadar jika ada gejala-gejala penyakit di dalam tubuhnya tetapi malas untuk pergi ke rumah sakit. Alasannya masih ringan dan sehat-sehat saja dan masih bisa melakukan aktivitas sehari-hari.

Padahal apabila dibiarkan terus menerus lama-lama penyakit tersebut dapat menyebabkan kematian mendadak.

Salah Satu Penyakit Ganas yg dapat menyebabkan Kematian Mendadak adalah Penyakit Jantung. Sudah jutaan orang tewas karenanya. Karena keterlambatan dalam melakukan konsultasi pemeriksaan medis dengan dokter. Boro-Boro sempat pergi ke Dokter untuk melakukan Pengobatan ya. Sudah Meninggal Terlebih dahulu di Rumah.

Atau Terkadang Kasusnya Justru Sudah Datang ke Dokter. Tetapi dengan Kondisi Penyakit yg Telah Memasuki Stadium Tinggi Tingkat Parah yg udah Semakin Sulit di Obati.  

HWEAR MEMBANTU MEMECAHKAN MASALAH KESEHATAN KEMATIAN MENDADAK

Sebuah Perusahaan Medis yg Berasal dari Israel HealthWatch. Mencoba Memecahkan Masalah ini dengan Solusi dan Peduli Terhadap Penderitaan Penyakit Jantung Anda.

Kita Tahu, Deteksi Dini Merupakan Teknik Terbaik untuk Mengatasi Masalah ini Sebelum Kasus Penyakit ini Semakin memasuki Tingkat Parah nan Ganas. Caranya dengan Mengunjungi Rumah Sakit Rutin Tiap bulan untuk melakukan Pemeriksaan.

Masalahnya hal ini ngga dapat dilakukan secara Realtime. Di Tambah Lagi ada Biaya Check-up Medis yg Semakin Membengkak apabila Terus-Terusan Melakukan Kunjungan Rutin Berulang ke Rumah Sakit.


HealthWatch menawarkan Solusi HWEAR. HWEAR adalah Baju Tanpa Lengan yg dapat melakukan monitoring Kesehatan Jantung & Tekanan Pasien secara Real Time dan dapat menghemat Keuangan Pasien dalam melakukan Kunjungan Pemeriksaan Berulang ke rumah sakit.

HealthWatch mengklaim HWEAR bukanlah Solusi Utama. Hwear hanyalah alat yg dapat mendeteksi & memberitahukan Pasien jika ada masalah penyakit pada tubuh mereka sejak dini.


Tujuan akhir Hwear adalah mencegah Pasien untuk Rawat Inap. Mencegah Penyakit Sebelum menjadi Ganas atau Sebelum Terjadinya Kejadiaan Kematiaan Mendadak. Atau untuk Mencegah Sebelum Pengobatan Sesungguhnya Menjadi Semakin Mahal.

MENYADARI PENTINGNYA KESEHATAN HANYA DENGAN MENGGUNAKAN PAKAIAN SEPERTI BIASA

Teknologi Hwear Berpotensi di Masa Depan untuk Menyelamatkan Jutaan Orang dari Kematiaan Mendadak hanya dengan melakukan aktivitas seperti berpakaian biasa. Alat ini dapat digunakan Ketika Jogging dan Aktivitas Sehari-hari.

Alat Hwear Telah di Setujui oleh FDA. Baju ini juga dapat dicuci di Mesin Cuci Bersama Sisa Pakaian Anda.

Baju Hwear dapat memonitor Denyut Nadi, Suhu, Tekanan Darah, Kelainan Pernafasan, Iskemia, Pergerakan Tubuh, dan Artitmia. Kemudian Perangkat Monitor dan Control Master yg Menempel di Samping Pasien akan Memproses Data Sinyal EKG. Lalu Melalui Jaringan Nirkabel akan dikirim ke Smartphone Android Pasien yg Tersimpan di CLOUD dan akan dikirimkan kembali ke Dokter.

Dokter dapat mengetahui Keadaan Penyakit Pasien melalui Data dari Waktu ke Waktu Secara Jarak Jauh. Jika di Temui Sesuatu Tanda-Tanda Kelainan Penyakit. Dokter akan memanggil Pasien untuk melakukan Pengobatan Sebelum Penyakit Tersebut Menjadi Ganas.  

Alat ini udah Terjual. Dan Pendanaan Telah Meraup total $ 65.000.000 Juta Dolar atau Sekitar Rp 877 Miliar. Pada Tahun 2017. Perusahaan yg Berpusat di Israel ini akan membuka Anak Cabangnya di China dengan nama Versi China yg bekerjasama dengan Perusahaan Medis Kesehatan China Yiling (www.yiling.cn)

Alamat : personal-healthwatch.com

Artikel Lainnya :

Youtube : HWEAR

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU