Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsep Perisai Senjata Anti-Laser Masa Depan Atmospheric Lens United Kingdom (2017)

Ilmuwan dan Insinyur dari Kerajaan ‘United Kingdom’ Percaya. Pada Tahun 2070 Nanti. Diperkirakan Negara-Negara Lain Mulai Mengadopsi Senjata Laser dan Peperangan Elektronik yg Semakin Maju.

Sistem ISR dan Pencitraan diperkirakan semakin maju di masa depan. Dimana Pesawat Drone Mata-Mata dan Satelit Pengintai akan kesulitan dalam mengamati suatu daerah kawasan objek militer tertentu. karena ruang lingkup dapat diblur melalui Angkasa menggunakan Metode Elektronik.

Ilmuwan dan Dewan Sains dari STFC Rutherford Appleton Laboratory dan Perusahaan Optik Sensor Lumoptica dan Perusahaan BAE SYSTEM yg berpusat di United Kingdom. (Sebagian besar Saham BAE SYSTEM di kuasai oleh Kerajaan UK).

Saat ini Telah Memberikan bocoran Konsep yg kita sebut sebagai LDAL The Laser Developed Atmospheric Lens.


Apa itu LDAL
Banyak orang takut bermimpi terlalu jauh dari imajinasinya. Tetapi Ilmuwan dan Sains dari Kerajaan United Kingdom percaya. Bahwa sekalipun konsep ini terlihat jauh seperti impian yg ngga pernah mungkin tercapai. Tapi kami pantang menyerah.

Sahut Profesor Nick Colosimo dari unit BAE SYSTEM Technologist Futurist.

LDAL adalah Konsep masa depan yg rumit dan inovatif. Teknologi ini bekerja dengan mensimulasikan Ilmu Pengetahuan Fenomena alami yg terjadi di Alam. Di Mana Pada Perubahaan Atmosfer di Bumi ke dalam Struktur Lensa dapat memperbesar atau mengubah gelombang elektromagnetik. Contohnya seperti sinyal internet, cahaya dan radio.


LDAL merupakan salinan dua efek yang terjadi di alam, seperti sifat reflektif dari Fatamorgana ionosfer yg biasanya terjadi di Gurun Pasir. Dimana di kejauhan terlihat seperti ada danau atau kolam air segar biru. Tetapi jika kita sampai kesana teryata tak ada hanyalah Fatamorgana.


Ionosfer terjadi di Ketinggian yg sangat tinggi yg merupakan lapisan alami dari atmosfer bumi yg dapat Reflektif untuk gelombang radio. sehingga inilah sebabnya mengapa kita dapat menyetel ke stasiun radio yg berada di tempat jauh dari pemancarnya. Karena Sinyal Radio memantul dari Ionosfer melalui udara dan di atas permukaan bumi.

Gurun Fatamorgana memberikan ilusi sebuah danau atau kolam air segar yg terlihat dari kejauhaan gurun pasir yg panas. Karena cahaya dari langit biru di tekuk atau dibiaskan oleh udara panas di dekat permukaan yg menyebabkan orang dapat melihat di kejauhan.  

LDAL mensimulasikan Efek-Efek Alami yg Terjadi pada Pembahasan di atas menggunakan sistem laser daya tembak tinggi untuk menciptakan fenomena fisika yg kita sebut sebagai KERR EFFECT.

Tujuannya agar dapat mengionisasi atau memanaskan daerah-daerah atmosfer tertentu secara terstruktur. Sehingga membentu seperti Cermin Perisai atau Lensa Kaca Perisai yg disebut Fresnel Zone Plate.


Teknologi ini lah yg disebut LDAL.

Dapat di Gunakan untuk menembus Pertahanan Musuh untuk melakukan Pengintaian ke Suatu Daerah Area Kawasan Tertentu Musuh. 


Teknologi LDAL juga dapat digunakan untuk menjadi Perisai dari serangan senjata-senjata Tembakan serangan Musuh. Baik Berupa Laser, Roket atau Rudal.


Di Dalam Film Hollywood Fiksi Kita Menyebutnya Sebagai DEFLECTOR SHIELD.

Foto : Ilustrasi Deflector Shield
Apakah Konsep Teknologi ini hanya Impian
Artikel yg Teman-Teman baca hari ini. Sebenarnya hanyalah Konsep dan belum Lahir di dunia, hanya berupa impian yg belum tentu benar adanya. Apakah ini mungkin Tercipta ataukah hanya Khayalan Fatamorgana

Tetapi kita juga ngga boleh lupa ya.

BAE SYSTEM adalah Perusahaan Pencipta Senjata-Senjata Inovatif Fiksi Futuristik yg Telah Menjadi Kenyataan dan Ilmu yg diciptakan oleh BAE SYSTEM di Luar Akal Sehat Manusia.


BAE SYSTEM Pemimpin di Bidang Peperangan Elektronik Nomor #1 di dunia. Perusahaan ini Raksasa di Bidang Teknologi EW. Memiliki Portofolio dan Telah Melahirkan 2.000 Aplikasi Paten Penemuan Internasional.

Ilmuwan dari UK sudah Tak Sabar untuk mengeksplorasi Ilmu Pengetahuan di Bidang Fisika Laser, Refleksi, Atmosfer, Difraksi, Ilmu Pembiasan, dll

Profesor Bryan Edwards mengatakan : Kemampuan kami telah mampu mengidentifikasi cara-cara baru Tentang Teknologi Mutakhir. Pemahaman Kami Tentang Proses fisik Fundamental dan Fenomena Alam. Memiliki Potensi untuk memberikan Kontribusi untuk meningkatkan Keselamatan dan Keamanan United Kingdom (Inggris).  

Youtube : Konsep LDAL

Artikel Lainnya :

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU