Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasar Bitcoin Indonesia makin Cerah di Pimpin oleh Luno dan Bitcoin.co.id (2017)

Pada Tanggal 20 Januari 2017. Harga 1 BTC Bitcoin Telah Menyentuh Angka Level $ 895 (atau sekitar Rp 11.900.000 Rupiah). Tentunya Hal ini Menjadi Kabar Gembira Bagi Mereka Para Investor yg Telah Berinvestasi Pada Mata Uang Digital ini.

Market Cap Bitcoin Secara Keseluruhan Saat Artikel ini Saya Tulis Bagi Anda Telah Mencapai $ 14 Miliar (atau sekitar Rp 186 Triliun). Bitcoin menguasai Dominasi 85,3% Pasar di dunia dari total keseluruhan Altcoin yg mencapai $ 16 Miliar Dolar dari 391 macam jenis mata uang digital yg ada.








BITCOIN INDONESIA MENGALIR SECARA TENANG
Ngga banyak Hirup Pikuk yg Terjadi di Bursa Pasar Bitcoin di Indonesia.

Ini Berbeda banget yg Terjadi di Belahan dunia di mana Kasus Serangan Cyber, Penolakan, Pendanaan Terorist atau Pembayaran Jaringan Narkoba dan Perdagangan Senjata Ilegal menggunakan Bitcoin semakin marak terjadi.

Di China. Terjadinya Aturan dari Pemerintah negeri Tirai Bambu tersebut yg melarang Bitcoin dimana digadang-gadang salah satu penyebab terjadinya pelemahan mata uang Yuan hingga 6% di Tahun 2016. Sehingga memaksa Pemerintah China masih melarang Pengguna Bitcoin.



Namun di Rusia justru Terjadi Kabar Menggembirakan.

Di mana Rusia Telah Mensahkan Bitcoin di Negaranya Pada Tahun 2016 Kemaren. Karena melihat Prospek Bitcoin yg Sangat Cerah sebagai Uang Digital Masa Depan. Tentunya Bitcoin di anggap bermanfaat untuk menambah Pundi-Pundi Keuangan Pajak di Rusia.

Rusia sepertinya ngga pengen Kalah dari Amerika Serikat, Italia, Jepang, Jerman, Australia, Israel, Brazil, Turki, Switzerland, Ferancis, Hongkong, Korea Selatan, Spanyol, United Kingdom, dll yg Telah memperbolehkan Bitcoin.

Pemerintah Indonesia hingga saat ini masih belum mengakui Bitcoin sebagai Mata Uang yg sah dan belum mendapatkan ranah hukum yg pas di Hati Pemerintah Indonesia.

PT BITCOIN INDONESIA dan LUNO

Walaupun belum didukung oleh Pemerintah Indonesia.

Perusahaan PT Bitcoin Indonesia Terus memimpin di Puncak Indonesia. Di Mana Jumlah Pengguna Anggota Bitcoin Telah Mencapai 235.000 Orang. Di Pasar Internasional. Perusahaan ini menduduki Posisi #33.

Peringkat #1 Kemaren untuk Kategori Perdagangan Bursa Market Bitcoin di Pimpin oleh Perusahaan Bitcoin dari Rusia. Tapi saat artikel ini saya tulis kembali bagi anda. Di Salip oleh Perusahaan asal Hongkong yg sebagai besar investornya berasal dari orang-orang China.

Di Indonesia yg memimpin selain Bitcoin.co.id ada dari Artabit, Bitdoku, bestbit, Quoine dan Bitx. Tetapi dari kesemua ini saya kesulitan mengakses Beberapa Situs mereka. Ngga tahu kenapa, apa komputer saya yg rusak ya atau Fintech Tersebut Telah Bangkrut Karena Persaingan yg Ketat.

Untuk Quoine dan Bitx masih Eksis. Perusahaan yg berasal dari kerajaan United Kingdom ini berganti nama menjadi LUNO.




Perusahaan LUNO memiliki visi untuk mengubah cara pandang rakyat Indonesia dalam melihat dan menggunakan uang tanpa perlu repot lagi.

Luno pengen semua rakyat Indonesia dapat memiliki sistem keuangan yg sangat cepat, sangat murah, privasi terjaga, memiliki akses kebebasan, dan memberikan pengalaman transaksi keuangan yg lebih baik bagi semua orang di Indonesia cukup hanya dengan menggunakan Smartphone yg berbasis Android atau Iphone.

Dengan Luno. Anda dapat Menyimpan Uang di Dompet Wallet Luno via Internet. Tanpa menggunakan Kartu kredit atau Kartu Bank (ATM). Di Luno. Anda juga dapat menghasilkan uang dengan Exchange Platform Trading Profesional.

Ya, Mirip Mirip deh Seperti Bitcoin.co.id. Yang juga menyediakan Dompet, API, dan Platform Trading.

Alamat : https://www.luno.com

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU