Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Corephotonics : Teknologi Dual Kamera Video Zoom Foto Jernih (2017)

Hampir Semua Orang Memiliki Smartphone. Banyak yang Suka Banget dan Menggemari Aktivitas Berfoto-Foto Ria Bersama Keluarga Tercinta dan Merekam Momen Kenangan Indah Lewat Sebuah Foto dan Video.

Namun, Terkadang Beberapa Orang Merasa Sedih. Sedihnya Tuh di Sini ya. Ketika Menjelang  Sore atau Malam Hari.

Foto Gambar yg dihasilkan Sering Terlihat Buram, Bergoyang dan Proses Tampilan Foto yg Kebanyakan Bernuansa Hitam Gelap. Menghasilkan Bintik-Bintik, Kasar dan Pecah-Pecah.

Ingin Rasanya Memiliki Kamera DSLR. Namun Harganya Mahal dan Bobotnya yg Berat. Apakah mungkin ada Smartphone yg memiliki Kecanggihan setara DSLR. Mampu Merekam Kenangan Hidup dengan Menghasilkan Foto & Video yg Lebih Baik.

COREPHOTONIC MEMBERIKAN PENGALAMAN UNIK UNTUK KUALITAS FOTO, VIDEO & GAMBAR

Perusahaan Corephotonics Berbasis di Tel Aviv Israel. Telah Membuat Setup Dual Kamera untuk Smartphone dan Kamera Profesional. Ada 3 Jenis Produk Saat ini Telah di Hasilkan. Meliputi Night Owl Camera, Hummingbird Camera dan Hawkeye Camera.

Berikut Merupakan Perbandingan Hasil Foto yg di Hasilkan :




Keuntungan Menggunakan Teknologi Corephotonics Mampu Melakukan 5X Pembesaran Zoom @1080p, memiliki Optical Image Stabilization yg Baik, Mampu Mengurangi Blur, Sekaligus dapat menciptakan Blur ke Lokasi Objek yg ingin di Tonjolkan, Bekerja Baik dalam Segala Kondisi. Dan 25% Lebih Tips dari Kamera Lainnya.

Samsung, CK Telecom, Sandisk, Miliarder Li Ka Shing, Foxconn dan MediaTek adalah Deretan Perusahan-Perusahaan Kelas Dunia yg Sangat Mempercayai Teknologi Corephotonic untuk Masa Depan Bisnis Mereka.

Corephotonics didirikan oleh Insyinyur Elektro Optik dan Pencitraan dari David Mendlovi, Gal Shabtay dan Eran Kali di Israel Untuk Melihat Bagaimana Penemuan Teknologi Kamera Komputasi Ganda Mampu Merubah Revolusi Kamera Smartphone di Masa Depan secara Lebih Luas.


Mendelovic dari Corephotonics mengatakan :

Kami mendirikan Corephotonics dalam rangka meningkatkan kualitas Gambar di Smartphone dan untuk menyediakan Konsumen Pengalaman yang unik.

Kami berhasil menciptakan Dual Kamera dan saat ini kami ingin kamera ini Terintegrasi ke dalam berbagai macam Produsen Smartphone Terkemuka. Kami Sangat Senang Investor memilih Keyakinan terhadap kemampuan kami. Kami akan terus mengembangkan kamera generasi berikutnya. Sahutnya.

Melalui Juru Bicara Samsung (Korea Selatan) Mengatakan : Samsung Bertekad untuk Berinvestasi ke dalam Solusi yg Lebih Baik untuk Perangkat Mobile Menggunakan Teknologi Terbaik Corephotonics yang merupakan Pemimpin Dunia dalam Bidang Mobile Imaging.


Perusahaan Raksasa Amerika Serikat Qualcomm juga Telah Mempercayakan Teknologi Corephotonics sejak Tahun 2012.

Smartphone Premiun di Beberapa Tahun Mendatang akan dapat memiliki Kemampuan Setara Seperti Kamera DSLR yg Mahal. Walaupun Berbentuk Kecil dan Mobile yg dapat disimpan disaku kantong kita.

Corephotonics mampu menghasilkan Gambar Foto yg Jelas dan Lebih Detail Walaupun dalam Kondisi Jarak yg Jauh dengan Situasi Rendah Cahaya. Memiliki Warna yg Akurat di Bandingkan Lensa Tunggal.

Ini Lah Alasan Mengapa Perusahaan Qualcomm juga Turut Yakin dengan Kemampuan Corephotonics.

Mengingat di Masa Depan Kamera Canggih dapat mensimulasikan Visi Teropong Bagi Manusia untuk Memberikan Kemampuan Menangkap Gambar 3 Dimensi. Sehingga menjadi Alat Terpenting untuk Augmented Reality (AR).

Perusahaan Amerika Serikat Qualcomm menginginkan Bersekutu bersama Teknologi Israel Corephotonics untuk Snapdragon Processors menghasilkan kualitas yg lebih baik.

Artikel Lainnya :

Youtube : Corephotonics Israel

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU