Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Visualead : Teknologi Percantik Barcode Pembayaran dan Identitas Profil Diri yg Lebih Menarik (2017)

Barcode adalah Suatu Kumpulan Data Optik yg dibaca oleh Mesin. Biasanya Bentuk Barcode Berwarna Hitam dan Putih, Berisi Spasi Garis Garis, Kotak Kotak, atau Berbentuk Batang.

Jika kita berkunjung ke Indomaret atau Alfamart atau Supermarket Lainnya seperti Carrefour, Matahari Mall, Giant, dll. Kita selalu melihat petugas kasir mengarahkan Mesin Barcode Scanner ke Produk-Produk yg kita beli.

Di Depan Layar Monitor Kasir. Total Pembayaran Belanja kita dapat dihitung dengan Cepat. Ini Lah Fungsi Kegunaan Barcode yg dapat menyimpan Informasi Tersebut. 

BARCODE SEBAGAI PEMBAYARAN O2O OFFLINE TO ONLINE DAN IDENTITAS PROFIL DIRI
Ngga Banyak Orang Mengetahui ya, Jika Barcode Sebenarnya dapat di Gunakan Sebagai Alat Pembayaran dari Offline to Online (O2O) Melalui Pihak Fintech ke 2. Cara Kerjanya juga mudah. Cukup menggunakan Smartphone yg memiliki Kamera saja untuk melakukan Scan.

Sehingga Dapat di Gunakan oleh Siapa saja. Tanpa Harus membeli alat Barcode scanner.

Sehingga Pedagang UKM (Usaha Kecil Menengah), Konsumen Pembeli, Produsen, Pengecer, Restoran, Hotel, e-Tailers, dan Perusahaan-Perusahaan Pemilik Merk Produk, dan Perusahaan Lainnya. Di Harapkan dapat meningkatkan Pemasaran secara Efektif dan Efesien di mana saja dan kapan saja.

Terkhusus untuk Konsumen Pembeli. Dapat Tertolong Karena ngga lagi memerlukan untuk memegang uang cash.

bagi UKM Skala Kecil, Seperti Pedagang Kaki Lima (PKL) dapat Tertolong untuk menciptakan suatu Pengalaman Keuangan secara Digital. Lengkap dengan Riwayat Transaksi Keuangan yg direkam oleh Smartphone.

Sehingga Kini Banyak Orang Dapat Membeli Minuman Coca Cola, membeli McDonalds, Membayar Tiket Hotel, Membeli Susu Bayi, dll. Cukup dengan Mengscan Barcode saja melalui Kamera Smartphone. Tanpa perlu lagi menggunakan uang tunai.

BARCODE YANG CANTIK
Bentuk Barcode Pada umumnya berwarna Hitam dan Putih. Ditempatkan pada bagian Sisi bawah berbentuk kecil.

Dengan Visualead. Barcode dapat memiliki bermacam-macam warna.

Foto Kita juga dapat di jadikan Barcode Sebagai Identitas diri. Sehingga Lebih Menarik dan Cantik. Dari Hasil Penelitian Visualed. 400% Orang Lebih Senang Mengscan menggunakan Barcode Berwarna.

Youtube : Israel Visualead

Visualead Memiliki 700.000.000 Juta Pengguna Aktif

Pada Tahun 2017. Visualead mengklaim memiliki 700.000.000 Juta Pengguna.

Pengguna Terbesar Berada di Negeri Tirai Bambu China. Perusahaan Teknologi yang Berasal dari Israel Visualead ini memasuki China Sejak Tahun 2013 dan Mendirikan Cabang Markas di Shanghai China.

Visualead Terintegrasi dengan WeChat, Baidu, Sinaweibo, Alipay dari Alibaba Grup, dan berbagai Fintech dan Bank-Bank Berbasis China Lainnya.


Jack Ma, Orang Terkaya Nomor 2 di China Dari Alibaba Grup Telah Mempercayakan Visualead Kepada Layanan Teknologi Fintech-nya.

Di Dunia Internasional, ada 500.000 ribu Perusahaan Telah Mulai Menggunakan Visualead sebagai alat mempermudah pembayaran Offline dengan rasa Online. Contohnya Seperti Verizon, BMW, Ebay, Dailynews, Grey, Fox, HP, Intel, Mastercard, McDonald, Mercedes Benz, NASA, Philips, Coca Cola, dll

Artikel Lainnya :

Youtube : Visualead

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU