Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Jack Reacher Never Go Back : Ketika Perusahaan Senjata Menjual Ilegal Kepada Taliban dengan Imbalan Narkoba


Kolonel Moorcroft dibunuh oleh Pembunuh Bayaran Tak di Kenal. Tanpa alasan yang Jelas Reacher di Tangkap dengan Kasus Telah Membunuh Moorcroft.


Penangkapan “Reacher” juga diikuti oleh Turner yg di Tahan oleh Kepolisian AS. Merasa ada Hal yg Ganjil dan Salah. Reacher menyelamatkan Turner dari Pembunuhan dan meloloskan diri dari Penjara menggunakan mobil curian.

Mereka pun dikejar oleh Polisi dan Beberapa Pembunuh Bayaran yg menginginkan Reacher dan Turner Tewas. Di Sebuah Restoran Café. Reacher dan Turner Berhasil Lolos.


DIBALIK PERUSAHAAN MILITER PERSENJATAAN ILEGAL
Reacher dan Turner mencuri uang dan mengungah data informasi dari Laporan Cibelli dan Mirkovich. Anak Buah dari Turner yg Tewas di Tembak di Afghanistan.

Hasil Data Menyeruat Ketika Pembunuhan Ternyata Bukan oleh Taliban. Melainkan dilakukan oleh Tentara AS itu sendiri. Usut Punya Usut, Terungkaplah Nama : DANIEL PRUDHOMME yang menjadi Saksi Mata.

SAMANTHA DALAM BAHAYA

Dari Hasil DATA. Terlihat Sosok Foto Profil Samantha. Reacher dan Turner Kemudian Bergegas menyelamatkan Samantha yang ia percaya sebagai anaknya.

Kini, Samantha Termasuk dalam incaran Pembunuh Bayaran. Ibu Angkatnya Terbunuh. Samantha bersembunyi dibawah dapur. Kemudian berlari bersama dan bersembunyi di sebuah hotel.

MENGUNGKAP KASUS DENGAN MENCARI DANIEL PRUDHOMME
Turner dan Reacher mencari Daniel Prudhomme. Ia Kini Telah Menjadi Pecandu Narkoba. Tetapi ia menjadi saksi Tentang Mengungkapkan Peristiwa yg Terjadi di Afghanistan.

Reacher kemudian mengetahui Hal ini disebabkan oleh Organisasi Para Source. 

Foto : Para Source
Termasuk Sebuah Perusahaan Kontraktor Persenjataan Militer Amerika Serikat. Baru-Baru ini, Perusahaan Tersebut diketahui Tersandung Masalah Kegagalan Kontrak Dagang Senjata dengan Pemerintah AS.

Menyebabkan Perusahaan Militer Tersebut Krisis dalam Keuangan Karena Persenjataannya Tak Laris Terjual.

Reacher berpendapat ada kemungkinan senjata dijual secara Ilegal kepada Kelompok Pemberontak di Afghanistan. Tetapi yg menjadi Hal Kebingungan Berupa Tawaran Harga dari Pasar Gelap Bernilai Rendah Tetapi Mengherankan Bagaimana Perusahaan Senjata ini mendapatkan Harga yg Tinggi dari Pasar Gelap.

MEMBAWA ESPIN UNTUK MEMBANTU MEMBONGKAR KASUS PERDAGANGAN SENJATA DAN NARKOBA

Turner mengajak Espin untuk Terhubung ke Prudhomme. Sayangnya 3 Tentara Bayaran membunuhnya. Espin menghubungi Bala Bantuan Kepolisian Tentang Sesuatu Hal yg Ganjil.

Bergegas…!

Terbongkarlah Kasus Bahwa Ada Perusahaan Persenjataan AS yang Telah Melakukan Perdagangan Ilegal dengan Terorist dalam Pembagian Keuntungan menggunakan Narkoba.

Pemilik Perusahaan Tersebut kemudian di Tangkap saat terjadi bongkar muat di Lapangan Bandar Pesawat yg siap menuju Baghdad, Irak.

PEMBUNUH BAYARAN MENYANDERA ANAK REACHER

Walaupun Pemilik Perusahaan Telah di Tangkap oleh Kepolisian. Masih ada Beberapa Pembunuh Bayaran yg Masih Aktif Bekerja. Sekalipun ia tahu bahwa uang bayarannya ngga akan Lagi di Bayar Karena Sang Pemilik Telah di Tangkap.

Pembunuh ini bekerja karena memang “Haus Darah”.

Akhir Cerita : Samatha Berhasil di Selamatkan. Turner Kembali Bertugas menjadi Polisi AS dan Jack Reacher menjalani hari-hari seperti biasa dalam Kesepiaannya tanpa mengetahui keberadaan anak kandungnya.

Artikel Lainnya :

Youtube : Jack Reacher Never Go Back

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU