Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei China Beli Startup Israel Cyber HexaTier Seharga Rp 562 Miliar (2017)

Huawei adalah Perusahaan asal China yang menjadi Produsen Perangkat Teknologi Canggih Smartphone, Jam Tangan Pintar, Alat Alat Elektronik Telekomunikasi, Tablet, dan Jaringan Komunikasi.

Perusahaan memiliki sekitar 95.000 Karyawan yg Berpusat di CHINA ini Mampu Meraup Pundi-Pundi Keuangan untung bersih sekitar CNY36,9 Miliar – CNY27,9 Miliar (atau sekitar Rp 71 – Rp 54 Triliun Pertahun). 

Produk dari Perusahaan Huawei menjangkau Tersebar ke seluruh dunia Internasional dari Perkotaan Hingga ke Pedesaan. Di Indonesia, Huawei Telah Mendirikan Pabrik Perusahaan secara Lokal.


HUAWEI Bicara Pembeliaan Teknologi Cyber asal Israel
Pada Tanggal 21 Desember 2016. Jajaran Petinggi, CEO dan Staf Huwei mengunjungi Israel untuk Membicarakan Akuisisi / Pembeliaan / Negoisasi Sebuah Startup Teknologi Cyber yang disebut Hexatier.

Hexatier didirikan oleh Amir Sadeh, Hadar Eshel, dan David Maman yg berkantor Pusat di Tel Aviv Israel. Hexatier hanyalah Startup Kecil yg diciptakan oleh 40 Karyawan. Beberapa Unit Memiliki Cabang di Amerika Serikat. 

Foto : Ren Zhengfei
CEO Huawei Ren Zhengfei Pengen banget memiliki Teknologi Cyber Hexatier Tersebut untuk digunakan ke dalam sebuah Pusat Penelitian Pengembangan Database Huawei di Cloud.

Sekaligus dapat digunakan untuk melindungi dan mengamankan Informasi Huawei ditengah-tengah ancaman Cyber yg semakin hari semakin Kompleks di Era Digital.


Ren Zhenfei menatap Tajam untuk dapat sesegera mungkin mendirikan R & D yang nanti akan diberi Nama HUAWEI HEXATIER yg berpusat di Israel.

Pembeliaan Seharga $ 42.000.000 Juta Dollar
Pada akhir 2016. Negoisasi Telah Selesai. Perusahaan Huawei asal China Resmi Membeli Startup Hexatier senilai $ 42 Juta atau sekitar Rp 562 Miliar.

Proses Transaksi Pembayaran Selesai Pada Maret 2017 yg disetujui oleh Kedua Belah Pihak.

Tentang Hexatier

Hexatier didirikan pada Tahun 2009. Dulu namanya adalah GreenSQL. Hexatier percaya bahwa setiap perusahaan itu, baik Perusahaan besar atau Perusahaan Kecil dimanapun ia berada ingin melindungi diri dari berbagai basis ancaman database baik eksternal atau internal.

Oleh karena itu, Hexatier diciptakan untuk membantu setiap Klien Perusahaan besar atau kecil untuk dapat menjadi solusi keamanan database dengan mudah.

Hexatier memberikan keamanan database, monitoring kegiatan database, dan berbagai paket keamanan basis data yg berjalan atau tersimpan di Cloud. 


Mengamankan database dari serangan injeksi SQL, melindungi akses informasi penting dari akses database dari karyawan yang ngga sah, memastikan pelanggan / klien mengikuti peraturan yg sesuai dan menegakkan kepatuhan terhadap Peraturan Perusahaan yg benar.

Hexatier Memberikan Garis Pertahanan Terakhir Bagi Perusahaan-Perusahaan untuk melindungi data paling sensitive yang tersimpan di Cloud Amazon Web Service, Microsoft Azure, Google Cloud, dan Berbagai Cloud Lain-Lainnya.

Hexatier juga dapat memungkinkan Manajer Sistem membuat Pembatasan Aturan / Pemantauan Aktivitas Karyawan Internal Tergantung dari Akses berdasarkan Faktor Faktor yang meliputi Alamat IP, Geografi dan Seniority.

Alamat :

Artikel Lainnya :

Youtube : Israel Hexatier

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU