Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel eToro, Jejaring Sosial Investasi Bursa Saham dan Cryptocurrency Bitcoin Secara Online (2017)

Perdagangan Investasi di Bursa Saham. Memang Bukan Bisnis Mudah.

Di Indonesia saja, Pada Tahun 2015 dengan Jumlah Penduduk berkisar 255.000.000 Juta Orang. Menurut Lansiran Data LPS dan KSEI. Hanya Kurang dari 495.288 Orang saja Yang Terdaftar di BISNIS SAHAM Bursa Efek Indonesia (BEI). Artinya kurang dari 1%.

Di Beberapa Belahan Dunia Lain. Hal ini pun Hampir sama-sama dikit.

Apa sih Penyebabnya..? Kembali Pada Poin diatas. Bahwa Bisnis Pasar Modal Bukanlah Hal Mudah dan Butuh Keberanian. Apabila Salah dalam Manajemen Keuangan dapat Menyebabkan Seseorang mengalami Kebangkrutan.    

Disisi Lain, Pendaftaran dan Registrasi masih sulit Karena Harus mendatangi Bank, dan Mengurus Berkas ini itu dan Lain Sebagainya. 

eTORO : JEJARING SOSIAL INVESTASI BURSA SAHAM DAN ALTCOIN PERTAMA DI DUNIA

Etoro adalah Jejaring Sosial Mirip Seperti Twitter, Facebook, Instagram, Linkedln, dll. Tetapi Didedikasikan Khusus untuk Anda yg Menyukai Bisnis Investasi SAHAM.

Etoro didirikan Pada Tahun 2006 oleh Yoni Assia dan Ronen Assia di Pusat Israel dengan Pendanaan Awal Sebesar $ 58.000.000 atau Sekitar Rp 696 Miliar Rupiah. (Kurs 12.000)

Jumlah Pengguna eToro Pada Tahun 2017 Sebanyak 5.000.000 Juta orang Investor.

eToro merupakan Jejaring Sosial Pertama untuk Kalangan Bisnis Investor. eToro dapat diakses di Perangkat Dekstop dan Android.

Terdapat Sekitar 200 Lebih Perusahaan, Mata Uang, Indeks dan Komoditi yg Terdaftar di eToro.


Seperti McDonalds, Google Alphabet, Orange, Amazon, Catepillar, Facebook, Snapchat, HP, Coca-Cola, Citigroup, Walt Disney, IBM, Apple, Emas, Perak, Minyak, dll.

Termasuk  Mata Uang Digital Bitcoin dan Ethereum.


KEUNGGULAN ETORO
eToro memiliki Hak Paten CopyTrader.

Sehingga Kita dapat Bergabung ke dalam revolusi Perdagangan Sosial di Mana Terhubung ke Investor Lainnya untuk membahas strategi dan menyontek atau menyalin Langkah-Langkah Investor Terbaik.

Hal ini Tak dapat di Lakukan Pada Trading Konvensional.

Dimana Apabila Anda Menyukai Investor Terkaya didunia seperti Warren Buffet atau George Soros.

Kita ngga dapat menyontek apa yg mereka lakukan karena Tertutup.


Di eToro, Investor Terbaik yg diikuti oleh Banyak Follower (Pengikut / Penyalin). Kita dapat Menyalin Langkah-Langkahnya. Sehingga Apabila Mereka Sukses Profit. Maka kita pun akan ikut Sukses. Tapi Apabila Mereka Rugi, Kita pun Ikut Rugi.

Di Etoro. Investor Terbaik akan diberi uang Tambahan Sebesar S 7500 atau Rp 99.000.000 Juta Per Bulan dan Bahkan Bisa Sampai Miliaran Perbulannya Sebesar 2% lho.

CABANG BROKER DAN LISENSI TEKNOLOGI

Saat Artikel ini di Tulis Bagi Anda. Etoro Telah Memiliki 4 Cabang dengan Tujuan untuk menjangkau Pasar Internasional. Yaitu :

1. KERAJAAN UNITED KINGDOM (INGGRIS)

2. SIPRUS

3. AMERIKA SERIKAT

4. CHINA

Untuk Wilayah Amerika Serikat. Etoro Telah di Tutup. Karena Kalah & Ketatnya Persaingan Investasi disana dengan Bursa Saham Wall Street AS Lainnya. (NASDAQ, NYSE, AMEX, dll)

Di Israel, Etoro Memiliki Pasar Kecil. Karena Kurangnya Jumlah Penduduk. Sehingga memutuskan membuka Cabang Lisensi untuk Negara Siprus agar dapat menjangkau Kawasan Pasar Arab yg Besar.

Lisensi United Kingdom ditujukan untuk Pasar Eropa. Lisensi China untuk Menjangkau Pasar Asia.

Kelemahan eToro

~ Jenis Pembayaran masih menerima MasterdCard, VISA, Webmoney dan Paypal. Sayangnya ngga Semua Orang Memiliki Akses Tersebut.

Website : www.etoro.com

Youtube : Etoro

Artikel Lainnya :

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU