Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Elbit System Raup Penghasilan Rp 43 Triliun (2017)

Pada Tanggal 22 Maret 2017. Perusahaan Teknologi Militer Israel Elbit System Melaporkan Telah Menghasilkan Pendapatan Sebesar $ 3,26 Miliar atau Sekitar Rp 43 Triliun Rupiah (Kurs Rp 13.300).

Penghasilan diatas merupakan Pendapatan Kotor. Belum di Kurangi Biaya Bahan Baku, Gaji Karyawan & Ilmuwan sebanyak 12.000 Orang, Biaya R & D, Biaya Pengurangan Pajak, Biaya Listrik, dll.

Keuntungan Bersih Setelah dikurangi Beban. Di Laporkan Sebesar $ 959.000.000 atau Sekitar Rp 12 Triliun. Sepanjang Tahun 2016 Kemaren.


GEOGRAFI WILAYAH PENJUALAN SENJATA
2016 Merupakan Tahun Menantang Bagi Elbit System di Tengah Ketatnya Persaingan Bisnis Perdagangan Senjata. Terjadi Penurunan Penjualan di Amerika Serikat dan Kanada. Termasuk di Amerika Latin. Seperti Brazil.

Tetapi Terselamatkan Karena Penjualan Meningkat Pesat di Benua Eropa. Kebanyakan Pelanggan Eropa membeli Peralatan Sistem Komputer Command and Control C2.

Alat ini Khusus di Tujukan untuk membantu Peningkatan Keamanan Perkotaan.


TENTANG ELBIT SYSTEM
Elbit System didirikan Pada Tahun 1967 oleh Pemerintahan Israel Bekerjasama dengan Perusahaan Elron Electronic Industries.

Dengan Perjanjiaan 50% Saham dimiliki oleh Kementriaan Pertahanan Israel dan 50% dimiliki oleh Publik Swasta Melalui Perdagangan Bursa Saham NASDAQ untuk mencapai Para Investor Amerika Serikat dan Investor dari Dunia Internasional.

Pada Awalnya Elbit System Memproduksi “Komputer Mini Military”. 



Kemudian Bertahun-Tahun Perusahaan ini Terus Berevolusi Berkembang Menciptakan Berbagai Teknologi Militer.

Meliputi Pesawat Drone Tanpa Awak, Alat Simulation Training, Sistem Angkatan Laut, Peralatan Tank, Elektro, Radio Khusus Militer, Laser Pengecoh, Kamera, Produk Pengintai, Senjata Peperangan Electronic, Artileri, Mortal, dan masih banyak lagi.

Di Israel. Elbit System adalah Perusahaan Industri Militer Ke 2 Terbesar. Peringkat Pertama dihuni oleh Perusahaan Israel Aerospace Industri IAI yg dimiliki 100% Saham oleh Pemerintah Israel.

Posisi Ke 3 di Tempati oleh Rafael Advanced Defense System yg juga dimiliki 100% Sahamnya oleh Pemerintah. Kemudian diikuti oleh Lebih dari 100+ Industri Militer Lainnya yg Merupakan Perusahaan Private dan Publik Swasta.

Namun di Bawah Pengawasan Kendali Pemerintah Israel.

Artikel Lainnya :

AKTIF RUTIN MEMBAGIKAN DEVIDEN UNTUK INVESTOR
Bagi Para Investor. Tak ada Hal Membanggakan. Selain Kenaikan Harga Saham, Kenaikan Pendapatan Keuntungan Perusahaan, dan Pembagian Deviden yang Apabila Seseorang Berinvestasi Pada Elbit System Dapat menghasilkan Pasif Income Hanya Bekerja dari Laptop atau Smartphone saja.

Di Lansir dari DevidenInvestor.com :

Perusahaan Militer Elbit System merupakan Industri Aktif dan Rutin Dalam Membagikan Keuntungan untuk Para Investor Sejak 3 Tahun Berturut-turut Belakangan ini.

Sebesar 1,4%. Antara $ 0,3 - $ 0,4 Per Saham Sebanyak 4 Kali dalam waktu 1 Tahun.

Pada Tanggal 6 April 2017. Elbit System Kembali membagikan Keuntungan dividen $ 0,4 Per Saham. (Rp 5.320 Per Saham)

Tentu Hal ini Menjadi Kabar Mengembirakan Bagi Investor yg Telah Berinvestasi.

Yotube : Israel Elbit System

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU