Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Senjata Paling Mematikan Produksi Made By ISIS (2017)

ISIS atau IS (Islamic State) adalah Sebuah Negara yg Tak di Akui oleh Dunia Internasional.

Negara ini Terletak di Wilayah Suriah dan Irak.

Berbagai Negara, Mulai dari Amerika Serikat, Rusia, United Kingdom, Ferancis, Yordania, Kanada, Australia, Iran, Irak, Mesir, Libya, Suriah, Lebanon, Yaman, dll. Terus Berusaha untuk Memusnahkan ISIS.

Sejak dideklarasikan Pertama Kali oleh Abu Bakr Al-Bagdadi pada Tahun 2014. IS atau Daulah Islamiyyah masih mampu mempertahankan diri dari berbagai ancaman serangan bertubi-tubi.  

Pada awalnya, Negara ISIS mengandalkan senjata rakitan ala Kadarnya. Namun Karena Berdirinya “Kekalifahan” Membantu Perlahan demi Perlahan. ISIS mampu menciptakan senjata tandingan untuk melawan musuh-musuhnya.

ISIS diketahui mendapatkan senjata mutakhir dari hasil merampas atau mengalahkan Lawan-Lawannya dan beberapa didapat dari Perdagangan Senjata Pasar Gelap Ilegal.

Namun, Hanya Kurun Waktu 4 Tahun Sejak Khilafah Berdiri. ISIS Sanggup memproduksi Senjata Sendiri Made by ISIS.

Memang Belum Terlalu Canggih di Bandingkan Milik Rusia dan Amerika Serikat.

Tetapi apabila Kekalifahan ISIS sanggup bertahan hingga bertahun-tahun lagi. Niscaya, Pesawat tempur, Kapal Selam, Nuklir, Robot, Tank, Artileri, Rudal, akan segera Tercipta dan ISIS siap menjadi Lawan Terberat bagi musuh-musuhnya.  

Berikut, adalah Perkembangan Senjata Paling Mematikan Milik Daulah IS Selama Kurun waktu 4 Tahun Sejak Negara Berbendera Hitam ini Berdiri.

1]. Drone (UAV) Quadcopters Bombing dan Pengintai

Untuk saat ini, ISIS belum memiliki Pesawat tempur atau Pesawat Pembom. Tetapi ISIS Telah sanggup memproduksi Drone Secara Mandiri yg di Kendalikan Melalui Jarak Jauh.

Keunggulan Drone Khilafah Terletak Pada Kemampuannya untuk menjatuhkan Granat ke Lokasi Target. Atau Meledakkan Drone itu Sendiri ke Target.

Drone ini Fleksibel, Ringan, Tak Butuh Tempat Landasan Pendaratan. Karena dapat di Lepas Landas Melalui Lemparan Tangan.

2]. IED
Foto : US Army Terkena IED di Irak
IED atau Improvised Explosive Device Merupakan Bom Peledak. ISIS di Ketahui Sanggup Memproduksi Massal Senjata ini Secara Mandiri.

Hal ini diakui oleh James Bevan. Direktur Lembaga Penelitian CAR yg membuat Laporan ISIS sanggup memproduksi sendiri IED, Mortal, Ranjau, ketika meneliti wilayah mosul yg telah di Tinggalkan oleh ISIS.

3]. ARTILERY ROCKET
mortal+isis.jpg (653×399)

Belum diketahui apa merk nama Persenjataan ini. Laporan ini di Temukan oleh Lembaga CAR Conflict Armament Research.

Berikut adalah Foto-Foto Senjata Tersebut.

roket+isis.jpg (620×413)

senjata+isis.jpg (665×394)

Terlihat ada berdesain Jenis Panjang dan Pendek. Tiap Ekor Senjata Telah di Label dengan Tulisan Bahasa Arab. 100% Produksi Made by ISIS.

Di Ketahui Senjata ini Cukup Berbahaya Karena Memiliki Daya Tembak dari 1 Km – 12 Km. Penembakan di Lakukan dari Darat untuk Serangan Darat.

4].TECHNICALS [ CAR BOMB ] 
Foto : Tentara Daulah Menangkap Pasukan Irak Pimpinan Amerika Serikat & Koalisi Internasional
Technicals adalah Bahasa Baru untuk Merujuk ke Kendaraan Pertempuran yg Menggunakan Mobil Sipil yg di Modifikasi Pada Bagian Dump Truck untuk di Tempatkan Senapan mesin, Senjata Peluru Penembak Anti-Pesawat, Peluncur Anti-Tank, ATGM, dll.

Bahasa Technicals Pertama Kali di Gunakan oleh Militan di Somalia. Di Mana Mobil Biasa di Sulap Menjadi Mobil Penyerang dan di Lapisi Kaca dan Baja anti Peluru.


Jenis Merk Mobil yg Biasanya di Gunakan adalah Toyota, Ford dan Mitsubishi.

ISIS juga menggunakan Hal Serupa dengan Menempatkan Mesin Senapan ZSU.

Tetapi ISIS juga menggunakan Mobil Biasa Menjadi Sebagai Peledak Bom Bunuh Diri yg Dapat Membentuk Awan Jamur Raksasa Sehingga mampu menghancurkan Tank dan Bangunan menjadi puing puing serpihan.


Di Lansir dari Mirror.co.uk : 

ISIS Saat ini masih mengandalkan Tentara yg Berani Bunuh Diri. Tetapi Kini ISIS Sedang dalam Tahap Pengembangan Mobil Otonom.

Artikel Lainnya :

Youtube : Car Bomb dan Foto Mati syahid untuk membela Khilafah dengan meledakkan Tank-Tank Lawan

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU