Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Doctor Strange : Dokter Bedah Saraf yang Menjadi Ahli Sihir dalam Melindungi umat Manusia dari Kehidupan Waktu Abadi

Foto : Wallpaper Doctor Strange
Kaecilius. Beliau adalah Seorang Penyihir Hebat yg Telah Menjadi “Murtad”. Ia Pula Telah Memurtadkan Penyihir Lain. Agar mengikuti Ideologinya Tentang Waktu Abadi, Kegelapan dan Hidup Kekal Selamanya.

Ketika itu, Kaecilius mencuri “Buku Sihir Rahasia Tentang Bagaimana Hidup Kekal Abadi”. Ia membunuh Penjaga Perpustakan Kemudian melarikan diri.

Foto : Kaecilius
STEPHEN STRANGE, AHLI BEDAH SARAF YANG SOMBONG
Stephen Strange adalah dokter Saraf yg Kaya, Sombong, Pintar, dan Terkenal Piawai dalam menyembuhkan Pasien. 

Namun kecelakaan mobil telah membuat Tangannya mengalami penyakit Cacat saraf yang sulit untuk di sembuhkan.

Berbagai Pengobatan Medis ala Teknologi Barat Telah di Lakukannya, Bahkan Pengobatan yg Paling MAHAL. Namun Penyakit saraf beliau ngga kunjung sembuh. Tangan masih bergemetaran.

Pada akhirnya, Strange bertemu dengan Jonathan Pangborn. Seseorang yg Pernah Terkena Penyakit Saraf. Namun Kini Telah Sembuh. 

Jonathan mengatakan bahwa ada Pengobatan ala Timur yg dapat menyembuhkan Penyakit dengan mengendalikan pikiran. Tetapi dikatakan kudu siap menerima Resiko-nya.

MENUJU KATHMANDU, NEPAL. 
UNTUK MENCARI PENGOBATAN ALA TIMUR

Pada Awalnya, Strange menolak Pengobatan Timur karena dirasa kurang masuk akal.

Namun, Ketika Sang Guru menunjjukkan Kekuatannya. Termasuk Kemampuan Astral, Dimensi Cermin, Penyembuhan Diri dengan Pikiran, dan Luar Angkasa Galaksi. Strange Percaya dan Mulai Mempelajari Ilmu Tersebut dengan Giat.

Strange Terus Belajar Berbagai Macam Buku-Buku dari Perpustakaan Sihir yg dipimpin oleh Wong. Dengan Cepat Strange mampu memahaminya karena dibekal dengan otak yg pintar dalam mengingat.

BUMI DAN 3 BANGUNAN PELINDUNG DIMENSI

Strange mengetahui Bahwa Bumi di Lindungi oleh Mantra yang Terdapat di Kota New York, London dan Hongkong. Yang Terhubung ke akses Kamar-Taj.

Strange Telah memiliki Kemampuan Mengembalikan Sesuatu dengan Mengulang Waktu dari Hasil Pembelajaran Terhadap Buku yg di curi oleh Kaecilius. Sahabatnya memperingatkan bahwa kemampuan tersebut melanggar hukum alam.

KAECILLIUS MEMBAWA WAKTU ABADI KE BUMI DENGAN MEMANGGIL DORMAMMU

Kaecillius mempelajari Ilmu dari buku yang ia curi untuk dapat menjadi seseorang yg bisa hidup abadi kekal selamanya dengan menghapus waktu.

Sebelumnya, Strange Telah Belajar Tentang Waktu dan Masa Depan dari Kematiaan Sang Guru. Strange paham bahwa Kaecillius Telah Tersesat atas Ideologi yang ia buat sendiri justru akan merugikan dirinya sendiri.

Terjadi Pertarungan Hebat Bersama Kaecillius. Membuat Strange Terluka, Namun dapat Pulih Kembali Setelah menjalani Operasi Singkat.  

Di Hong Kong, Kaecillius memanggil Dormammu dari Dimensi Luar Angkasa. Namun Strange berhasil Menyihir dengan Membalikkan Waktu dan Menjebak Dengan menciptakan Pengulangan Lingkaran Waktu yg Tak Terbatas.


Atas Permintaan, Dormammu setuju mengambil Kaecillius dan para pengikutnya ke dimensi tanpa waktu.

Akhir Cerita,

Strange berbicara Tentang Kaecillius. Bahwa untuk mempelajari Buku Sihir, Pelajarilah Seluruh Isi Buku Tersebut. Bukan Setengah Isinya saja.

*****

Salah Satu Sahabat Strange, Mordo memutuskan untuk pergi.

Ending Film :

Mordo menyerang Strange

Artikel Lainnya :

Youtube : Doctor Stranger

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU