Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Cnoga : Teknologi Pendeteksi Penyakit Via Darah Bagi Mereka yg Takut Jarum Suntik (2017)

Memiliki Penyakit memang meresahkan Bagi Banyak Orang. Apalagi Bagi Mereka yg Menderita Riwayat Sakit Jantung, Kolestrol, Tekanan Darah, Stroke, Demam Berdarah, Diabetes, dll.

Salah Satu Penyakit Paling Mematikan yg diderita oleh Banyak Orang adalah Diabetes.

Satu-Satunya Cara untuk mendeteksi Diabetes yaitu Melalui ‘Darah’ dengan Menggunakan Jarum Suntik. Karena Glukosa ada di darah, ‘GULA DARAH’.

Sayangnya, Deteksi dan Pengukuran Diabetes Harus di Lakukan oleh Ahli & Dokter yg Resmi & Bersertifikat. Karena Apabila Lambat atau Salah di Deteksi dapat Menyebabkan Seseorang Pasien mengalami Komplikasi, Amputasi, dan Kebutaan.

Salah Mengukur Glukosa Gula Darah dengan Ukuran Tak Tepat dapat Menyebabkan Kesalahan Pemberian Dosis Insulin yg Bisa Terlalu Kecil atau Overdosis.

Sehingga Dapat Menyebabkan Pasien mengalami Kematiaan akibat Penangganan yang Salah.(Malpraktek)

Biasanya Kesalahan di Lakukan Bukan Pada Pihak Dokter & Rumah Sakit yg Resmi.

Tetapi Kebanyakan orang melakukan Praktik Luar dari Ahli Kesehatan Otodidak yg Kurang Terpercaya dengan iming-iming Promosi dapat menyembuhkan Diabetes dengan Obat, Herbal, Teknologi & Ramuan Racikan Sendiri.

Untuk Mengukur Berbagai Penyakit umumnya melalui Darah dan Membutuhkan Jarum Suntik. Sayangnya banyak orang yg Takut dengan Alat Tajam Tersebut.

MENDETEKSI PENYAKIT TANPA DARAH DAN RASA SAKIT


Perusahaan Teknologi Kesehatan asal Israel. Telah Menciptakan Alat yg Dapat Mendeteksi Penyakit Melalui Darah Tanpa di Suntik.

Alat ini diciptakan oleh Ilmuwan Matematika Yahudi yang bernama “Yosef Segmen”. Beliau juga merupakan Pencipta OPLUS TECHNOLOGIES yg Telah di Beli oleh Perusahaan INTEL.

***
Yosef Segmen Memperkenalkan Produk Teknologi dalam mengatasi Permasalahan-Permasalahan Kesehatan yg ada. Seperti :


Pada Diabetes Tipe 1. Kadar Gula Darah Seseorang dapat berubah-ubah dalam waktu singkat. Banyak orang hidup dengan menusuk jari mereka. Pada Tipe 2. Penderita Diabetes juga masih menusuk jari.

Bagi mereka yg menderita Demam Berdarah. Dalam Proses Penyembuhan. Hampir Setiap Hari Tangan di Suntik untuk Mengambil Sampel Darah.

Yosef Segmen memutuskan menciptakan Produk Teknologi untuk mengatasi Masalah Tersebut.

Sehingga Penyakit Dapat di Deteksi Tanpa Harus Melukai Pasien, Tanpa Jarum Suntik dan Tanpa Darah. Produk ini dibawah Naungan Perusahaan CNOGA MEDICAL yg beliau dirikan.


Cara Kerjanya Menggunakan 4 Cahaya LED yg di Pancarkan ke Jari Sehingga menghasilkan Gelombang Diskrit Cahaya Visual untuk Inframerah dan Penginderaan dalam Spektrum Kontinu mulai dari 600 nm sampai 1150 nm melalui ujung jari pasien.

Sebagian Gelombang Cahaya melewati Ujung Jari, Sebagian diserap, dan Sinyal Cahaya Berubah.

Kemudian Sensor Kamera mendeteksi Perubahaan cahaya secara real time, Sinyal kemudian dikirim ke Prosesor yg digital dan membagi tiga warna : Merah, Hijau dan Biru.

Kemudian Semua Data yg Telah dipetakan Sebanyak 68 Miliar Kombinasi Warna akan Masuk untuk di Hitung dan di Analisis oleh Algoritma dalam waktu 1 Menit.

TENTANG CNOGA MEDICAL

Cnoga Medical Ltd adalah Perusahaan Swasta asal Israel yg mendistribusikan Perangkat Teknologi Medis Non Invasive. Algoritma yg unik menganalisis data sensor gambar untuk memberikan 14 Parameter Bio Analisis.

Perangkat Teknologi dari Cnoga Berbentuk Portable dan Mudah di Gunakan oleh Dokter Resmi, Kalangan Pribadi, Termasuk untuk Perusahaan-Perusahaan Kesehatan Non-Resmi agar dapat mengukur Lebih Tepat dengan Mudah Tanpa Kesalahan Lagi.

Perangkat Teknologi Cnoga dapat mendeteksi Tekanan Darah, Pulse, SpO2, MTX, Hemodinamik Darah, Kimia Darah, Hemoglobin, Hematokrit, RBC, Saturation, Cardiac Output, MAP, SV, PO2, Sel Darah Merah, Gas Darah (CO2, O2, pH), Stroke Volume, Jantung Index, Output Jantung, Glukosa, dan PCO2,

PEMASARAN PRODUK CNOGA MEDICAL :

Cnoga Medical digunakan untuk Mereka Kalangan atas / menengah yang Takut Jarum Suntik. Cnoga sama sekali bukan pesaing dari Jarum Suntik yg Hemat Biaya. Karena masing-masing Alat memiliki Pasar yg Berbeda untuk Kalangan yg berbeda.

Produk Cnoga Telah di Jual ke Berbagai Rumah Sakit dan di Gunakan oleh Banyak Dokter Sejak 2014. Terdiri dari Combo Glucometer, MTX dan Layanan Singular yg terhubung ke Internet dan Penyimpanan Cloud.

Cnoga Medical Berpusat Utama di Israel. Namun memiliki Jaringan Cabang di China, Italia (Eropa), Brazil dan Amerika Serikat.

Sejak 2014-2016 : Cnoga Medical Telah Meraih Kekuataan Keuangan Sebesar $ 217 atau Sekitar Rp 2,8 Triliun.

Alamat : www.cnoga.com

Artikel Lainnya :

Youtube : Israel Cnoga Medical

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU