Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Orcam : Kacamata Bantu untuk Gangguan Penglihatan Mata yg Signifikan (2017)

Memiliki Gangguan Kesehatan memang menyiksa bagi banyak orang. Apalagi Bagi Mereka yg Sejak dari Awal Kelahiran. Telah di Vonis oleh Dokter mengalami Gangguan Mata (Tunanetra).

Sebagian Kecil orang, mengalami masalah mata bukan disebabkan karena minus atau plus saja ya.

Tetapi ada juga yg disebabkan oleh Gangguan Gen dan Otak.

Sehingga Penglihatan mata mereka Terlihat Normal. Tetapi Sebenarnya mereka mengalami kesulitan untuk membaca dan mengenali orang atau objek pada jarak dekat atau jarak jauh.

ORCAM PERANGKAT REVOLUSIONER YANG DAPAT MEMBERDAYAKAN ORANG-ORANG CACAT AGAR DAPAT MERDEKA DAN MANDIRI

Mereka yg memiliki Gangguan Mata. Biasanya Selalu mengandalkan orang-orang Terdekat untuk dapat menolong dirinya. Contohnya seperti siapa itu disana, tulisan apa disana, warna apa ini, apa bacaan ini, dan lain sebagainya.

Orcam dapat menjadi Terobosan Inovasi dengan memungkinkan mereka yg bermasalah dalam penglihatan agar dapat merdeka dan mandiri.

Orcam merupakan sebuah perangkat visi komputer yang dapat membaca Teks, Mengenali Wajah, mengidentifikasi produk, membaca buku, mengenali tanda-tanda rambu-rambu lalu lintas, membaca label harga produk di Supermarket, dll.


Kemudian disampaikan melalui Suara. Apabila di Tunjuk dengan Jari, Alat Dapat Berbicara Tanpa Jeda Waktu. Atau dapat membaca seluruh Tulisan di Koran, Televisi atau Smartphone dengan menekan Tombol.

SPESIFIKASI ORCAM :

Orcam menggunakan i.MX Prosesor 6Quad dan Teknologi yg disebut ShareBoost.

Daya Tahan Energi Baterei Bertahan Hingga 24 Jam. Namun Apabila di Gunakan Terus Menerus untuk membaca hanya bertahan hingga 4 Jam. Baterei disimpan di Saku yg Terhubung dengan Kabel.  

TENTANG ORCAM :

Orcam merupakan sebuah Perusahaan Teknologi Medis. Berpusat utama di Israel dengan memiliki Karyawan Sebanyak 80 Orang.

Didirikan Pertama Kali oleh Amnon Shashua. Seorang Ilmuwan Matematika, Machine Learning dan Artificial Intelligence asal Tel Aviv, Israel.

Orcam Memiliki 2 Cabang Perusahaan Penjualan. Yaitu di Negara Amerika Serikat, Kota New York. Dan di Kerajaan United Kingdom, Tepatnya di Kota London untuk menjangkau wilayah Eropa.

Kacamata Orcam Telah di Jual Sejak 2013.


Harga 1 Unit Perangkat saat Artikel ini saya Tulis Bagi Anda. Di Banderol Sebesar $ 3.500 atau Sekitar Rp 46.000.000

Orcam mengatakan bahwa ada sekitar 342.000.000 Juta Orang yg mengalami Masalah Gangguan Kesehatan Mata. Untuk Saat ini. Orcam menyasar bagi mereka Kalangan atas dan Kalangan menengah Terlebih dahulu.

Pada Tahun 2017. Orcam Telah Meraih Kekuatan Keuangan Pendanaan dengan Total Sebesar $ 600.000.000 Juta Dolar atau Sekitar Rp 7,9 Triliun.

CTO Orcam, Amnon Shashua mengatakan Kepada Media Reuters. Bahwa Pada Akhir Tahun 2017. Orcam Berharap dapat melakukan IPO Initial Public Offering di NYSE atau Nasdaq.

Sehingga Anda dan Teman-Teman dapat memiliki Perusahaan ini dengan membeli Investasi Saham dan meraih profit keuntungan Deviden. Sekaligus membantu banyak orang agar dapat meringankan beban pada gangguan mata mereka.

Alamat : www.orcam.com

Artikel Lainnya :

Youtube : Israel Orcam

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU