Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Syneron : Teknologi Penyembuh Kerut Wajah (2017)

Pada Tanggal 3 April 2017. Apax Partners LLC asal Kerajaan United Kingdom. (Inggris). Secara Resmi Telah Mengakuisisi Perusahaan Teknologi Syneron Medical asal Israel. Sebesar $ 397.000.000 atau Sekitar Rp 5,2 Triliun.

Perusahaan Syneron di Perdagangkan di Lantai Bursa Nasdaq, Amerika Serikat.

Memiliki Total Kapitalisasi Sebanyak $ 369.000.000 Juta.

Sepanjang Tahun 2016 yg Lalu. Syneron Mampu Meraup $ 298.000.000 Juta Dolar. Apabila di kurangi dan di hitung dengan laba bersih. Sebesar $ 12.000.000 Juta Dolar Per 1 Tahun.

Foto : Israel Syneron
TENTANG APAX :
Apax Partners adalah Sebuah Perusahaan Swasta asal London, Kerajaan United Kingdom.

Apax Bergerak dalam Modal Ventura dan Investasi.

Perusahaan ini diketahui senang menginvestasikan uangnya dalam jumlah banyak ke dalam Perusahaan Bisnis Telekomunikasi, Teknologi Informasi, Kesehatan, Media, Produk Konsumen, dan Layanan Bisnis.


Foto : Karyawan Apax. Apax diketahui hanya memiliki 100 Karyawan. Mereka Bekerja di Depan Laptop untuk membuat & menganalisa Keputusan Rumit Strategi Bisnis dan Perencanaan Investasi
TENTANG SYNERON :
Syneron Candela adalah Perusahaan Teknologi asal Israel yang dapat memungkinkan seorang dokter untuk menyembuhkan Pasien Berjerawat, Menghilangkan Kerutan wajah,

Menghapus Tato, Memperbaiki Tampilan Kulit agar Tampak Lebih Muda, Mengobati Tonjolan-Tonjolan Urat Pembuluh Darah di Kaki, Menghilangkan Selulit, Mengremajakan Wajah, Menghilangkan Bulu Kaki secara Permanen, Mengatasi Bintik Bintik Pigmented Lesions, dan mengobati masalah Tumor Benign Vascular.

Perusahaan Syneron menciptakan Teknologi UltraShape, VelaShape, GentleLase, VBeam Perfecta, Picoway, Profound dan Elos Plu

400 Hak Paten di miliki. 200 Hak Paten Lain sedang menyusul. 

Perusahaan Syneron Beroperasi di 90 Negara.

Meliputi Jepang, China, Amerika Serikat, Jerman, Ferancis, Portugal, Spanyol, Kerajaan United Kingdom, Hongkong, Italia, dll.

Pusat Utama Perusahaan Syneron Berada di Israel. Laboratorium utama R & D juga Berada di Israel. Namun memiliki Kantor Cabang Manufaktur dan Pabrik di Amerika Serikat.

Foto : Pendiri Syneron
Perusahaan Syneron. Pertama Kali di Dirikan oleh ‘Shimon Eckhouse’ di Israel.

Motto Syneron adalah Dengan Ilmu Pengetahuan Menghasilkan Kepercayaan.

PERENCANAAN MASA DEPAN :
Apax Partners asal United Kingdom di Ketahui Selama Bertahun-tahun Telah menempatkan Keuangan Investasi Modal ke Banyak Perusahaan-Perusahaan yang ada di Israel untuk meraih banyak Keuntungan profit.

Setelah mengakuisisi Syneron dengan Nilai $ 11 Per Saham Secara Tunai. Belum di Ketahui apa rencana kedepannya. Karena Pihak Apax menolak Berkomentar dalam Pertanyaan ini.

Dr Shimon Eckhouse mengatakan : Kami Yakin Bahwa Apax akan menambah nilai yg signifikan pada eksekusi strategi Pertumbuhan kami untuk memberikan Teknologi inovatif untuk pelanggan dan pasien kami.

Saya juga percaya bahwa transaksi ini merupakan hasil yg positif bagi Pemegang Saham.


Steven Dyson dari Apax Mengatakan :

Kami Telah Mengindetifikasi Berbagai macam Perusahaan Medis ke wilayah mana saja Investasi yg sangat menarik untuk prospek pertumbuhan jangka panjang.

Kami menangkap kesempatan ini, Syneron Sangat Baik untuk di Pilih Karena Jejak Operasional yg Luas dan Portofolio Produk Luar Biasa dengan Kemampuan Teknologi Mutakhir.

Apax berharap bekerjasama dengan Tim Syneron untuk melanjutkan Pertumbuhan Bisnis yg kuat untuk memberikan manfaat yg lebih besar bagi banyak pelanggan dan pasien.

Alamat : 

https://syneron-candela.com

www.apax.com

Artikel Lainnya :

Youtube : Israel Syneron

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU