Lompat ke konten Lompat ke footer

55 Negara Bergabung dalam Arab Islamic American Summit untuk Melawan ISIS dan Syiah IRAN. + Arab Saudi Beli Senjata Rp 1.463 Triliun dari AS (2017)

Pada Hari Minggu. Tanggal 21 Mei 2017. Terjadi Sebuah Peristiwa Bersejarah di Dunia Antara Amerika Serikat dengan Negara-Negara Mayoritas Islam dalam Tajuk : Arab Islamic American Summit 2017.


Merupakan Suatu Gabungan dari 55 Negara dalam Menghadapi Tantangan & Bencana Terorist. Khususnya melawan ISIS dan Syiah IRAN.

Iran di anggap sebagai Pelopor Terorist (Maksud Pelopor Terorist Bukan ISIS, Melainkan Gerakan Grup Syiah. Seperti Hizzbulah, PMF Irak, Bashar al Assad, dll.

Sebagai Informasi. ISIS atau Daulah Islamiyyah memiliki Ideologi Berbeda dengan IRAN karena ISIS di Gerakkan oleh Kekuatan dirinya sendiri).

IRAN dan ISIS di anggap 2 Kekuatan yg berbahaya bagi Arab Islamic American Summit.

INDONESIA MELALUI PRESIDEN JOKOWI TURUT HADIR

Turut Hadir Pula Presiden RI Jokowi.

Presiden Jokowi mengatakan : Arab Islamic American Summit memiliki makna yang penting untuk mengirimkan pesan kemitraan dunia islam dengan Amerika Serikat dan menghilangkan persepsi AS yang melihat Islam sebagai Musuh.   

ARAB SAUDI MEMBELI SENJATA DARI AS SENILAI Rp 1.4000 Triliun

Untuk Menghadapi ISIS dan Pengaruh Syiah IRAN. Bertepatan dengan Konferensi Tersebut. Arab Saudi Telah menandatangi Perjanjian Pembelian Senjata kepada Amerika Serikat Senilai Rp 1.463 Triliun.

Pembeliaan Senjata Meliputi Rudal Pertahanan Udara THAAD, Kapal Perang, Satelit Luar Angkasa, Mobil Kendaraan Tempur, M109 Artileri, Rudal Bom di Pandu Paveway, Helikopter CH-47, UH-60, Armor Piercing Penetrator Warheads, Suku Cadang Militer, APC Bradley, Teknologi Cybersecurity, Alat Komunikasi, Radar, Tank M1A2S Abrams dan Kapal Perang Freedom Class Littoral Combat Ship.

ISI PIDATO PRESIDEN DONALD TRUMP

Terima Kasih.

Saya ingin mengucapkan Terima Kasih Kepada Raja Salman atas salam yang Luar Biasa dan Kerajaan Arab Saudi yang megah untuk menyelenggarakan Pertemuan hari ini. Saya merasa Terhormat bisa di terima oleh Tuan-Tuan Rumah yang Ramah.

Saya selalu mendengar tentang kemegahan Negara Anda dan kebaikan Rakyat negara Anda. Kemegahan dan keramahan luar biasa Anda tunjukkan saat kami tiba.

Pendiri Kerajaan mempersatukan orang orang hebat.

Presiden Amerika Serikat Franklin Roosevelt – Raja Abdulaziz memulai kemitraan Abadi antara kedua negara kita. Raja Salman, Ayahmu akan sangat bangga melihat bahwa putranya meneruskan warisannya.

Saat dia membuka Bab Pertama dalam kemitraan kita, hari ini kami (Amerika) memulai sebuah babak baru yang akan membawa manfaat abadi bagi Rakyatnya.

Biarkan saya sekarang mengucapkan terima kasih yang dalam sepenuh hati kepada masing masing dan setiap kepala negara terhormat yang melakukan perjalanan ini disini hari ini.

Anda sangat menghormati kami. Dan saya mengirimkan salam hangat dari negara saya kepada Anda. saya tahu bahwa waktu kita bersama akan membawa banyak berkah bagi banyak orang.

Saya berdiri di hadapan Anda sebagai Wakil Rakyat Amerika Serikat. Kami menyampaikan pesan persahabatan dan harapan.

Itulah sebabnya saya memilih melakukan kunjungan kenegaraan pertama saya ke jantung dunia Muslim. Kepada bangsa yang berfungsi sebagai Penjaga dua situs tersuci dalam Iman Islam.

Dalam Pidato pengukuhan saya kepada Rakyat Amerika Serikat. saya berjanji untuk memperkuat persahabatan tertua Amerika Serikat untuk membangun kemitraan dalam mengejar perdamaian.

Saya juga berjanji bahwa Amerika Serikat tidak akan memaksakan cara hidup kami kepada negara lain, tapi mempererat tangan kita dengan bekerja sama dan saling percaya.

Visi kami adalah Perdamaian, Keamanan dan Kemakmuran di wilayah ini (Arab Saudi/Timur Tengah) dan di dunia ini.

Tujuan kami adalah sebagai Mitra Koalisi Negara-Negara yang memiliki tujuan untuk menghentikan ekstremisme dan memberikan masa depan yang penuh dengan harapan kepada anak-anak kita yang menghormati TUHAN.

Demikianlah pertemuan para pemimpin yg bersejarah belum pernah terjadi sebelumnya. yang unik dalam sejarah bangsa bangsa. Merupakan simbol bagi dunia dalam tekad bersama dan rasa saling menghormati.

Kepada para pemimpin dan warga negara yang berkumpul disini hari ini, saya ingin Anda tahu bahwa Amerika Serikat sangat ingin membentuk ikatan persahabatan, keamanan, budaya dan perdagangan yang lebih dekat.

Bagi orang-orang Amerika. Ini saat yang menyenangkan. Semangat baru optimis menyapu negara kita hanya dalam beberapa bulan kami telah menciptakan hampir satu juta lapangan kerja baru menambahkan lebih dari 3 Triliun dolar nilai baru, mengangkat beban pada industri Amerika Serikat dan melakukan investasi di bidang militer yang akan melindungi keselamatan Rakyat kita dan meningkatkan keamanan bagi sekutu kita yang luar biasa. Banyak diantaranya ada di sini hari ini.

Sekarang, ada berita yang lebih di berkati lagi yang saya senang berbagi dengan Anda. Pertemuan saya dengan Raja Salman, Putra Mahkota dan Wakil Putra Mahkota telah dipenuhi dengan kehangatan, kehendak baik dan kerja sama yang luar biasa.

Kemarin, kami menandatangi kesepakatan bersejarah dengan Kerajaan Arab Saudi yang telah menginvestasikan hampir $ 400 miliar dan menciptakan ribuan lapangan kerja di Amerika Serikat dan Arab Saudi.

Kesepakatan penting ini mencakup pengumuman pembelian pertahanan senilai $ 110 miliar yang didanai Arab Saudi. Dan kami pasti akan membantu untuk mendapatkan kesepakatan baik dari perusahaan pertahanan Amerika Serikat yang hebat. Kesepakatan ini akan membantu militer Saudi untuk mengambil peran lebih besar dalam operasi keamanan.

Kami juga telah memulai diskusi dengan banyak negara yang hadir hari ini untuk memperkuat kemitraan dan membentuk sesuatu yang baru untuk memajukan keamanan dan stabilitas di Timur Tengah dan Sekitarnya.

Kemudian hari ini, kita akan membuat sejarah lagi dengan dibukanya Pusat Global untuk memerangi Ideologi Ekstrimis. Pusat baru yang inovatif ini merupakan sebuah deklarasi yang jelas bahwa negara-negara berpenduduk mayoritas muslim harus memimpin dalam memerangi radikalisasi dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Raja salman atas Kepemimpinan yang kuat ini.

Saya dengan senang hati menyambut beberapa pemimpin yang hadir hari ini ke Gedung Putih dan saya berharap bisa bekerja sama dengan Anda semua.

Amerika Serikat adalah negara yang berdaulat dan prioritas pertama kami adalah keamanan dan keamanan warganya.

Kami disini tidak untuk memberitahu orang lain bagaimana cara hidup, apa yang harus di lakukan, siapa yang harus, bagaimana cara kami beribadah. Sebagai gantinya kami disini menawarkan kemitraan. Berdasarkan kepada kepentingan dan nilai bersama untuk mengejar masa depan yang lebih baik bagi kita semua.

Disini kita akan membahas banyak kepentingan yang kita bagikan bersama. Tapi yang terpenting kita harus bersatu dalam mengejar satu tujuan yang melampaui setiap pertimbangan lainnya. tujuannya adalah untuk menaklukkan ekstremisme dan mengalahkan kekuatan Terorisme.

Anak Anak Laki-Laki dan Perempuan Muslim harus bisa tumbuh bebas dari rasa takut dan aman dari kekerasan.

Pria dan Wanita Muslim harus memiliki kesempatan untuk membangun era kemakmuran baru bagi diri mereka dan masyarakat.

Disini akan menandai awal dari akhir bagi mereka yang melakukan Teror dan menyebarkan kepercayaan Jahat Radikalisme. Pada saat yang sama, kami berdoa agar pertemuan khusus ini suatu hari nanti dapat diingat sebagai awal perdamaian di Timur Tengah dan seluruh dunia.

Tetapi masa depan ini hanya bisa dicapai dengan mengalahkan Terorist dan ideologi yang menggerakkannya.

Amerika Serikat telah menderita serangan biadab terrorist berulang-ulang kali, dari kekejaman 11 Sepetember, Pemboman Boston dan pembunuhan mengerikan di San Bernardino dan Orlando.

Bangsa Bangsa Eropa juga mengalami serangan Horor Terorist yang tak terbantahkan. Begitu juga bangsa Africa dan bahkan Amerika Selatan. India, Rusia, China dan Australia telah menjadi Korban.

Tetapi jumlah korban paling banyak dan mematikan justru terjadi di negara-negara Arab, Muslim dan Timur Tengah yang tidak bersalah. Mereka telah menanggung beban pembunuhan dan penghancuran yang paling parah dalam gelombang kekerasan fanatik terorisme ini.

Dari Hasil Data menyebutkan, Bahwa lebih dari 95% persen korban aksi terorisme adalah Muslim Sendiri.

Kita sekarang menghadapi bencana kemanusiaan dan keamanan di wilayah yang telah menyebar ke seluruh planet ini. ini adalah Tragedi Epidemik. Bencana penderitaan dan kerusakan ini sulit di ungkapkan dengan kata-kata.

ISIS, Al Qaedah, Hizzbullah, Hamas dan masih banyak lainnya. Sulit menghitung berapa jumlah koban tewas oleh Teroris. Mereka juga melenyapkan Mimpi dari Generasi Penerus.

Timur Tengah Kaya dengan Keindahan Alam, Budaya yang beranekaragam dan Harta Karun Alam dalam jumlah sangat besar. Seharusnya, ini menjadi Tempat Pusat Perdagangan Global yang Hebat.

Daerah Timur Tengah tidak boleh menjadi tempat pengungsi melarikan diri.

Arab Saudi adalah rumah bagi situs tersuci di salah satu agama besar dunia. Setiap tahun jutaan umat islam datang dari seluruh dunia ke Arab Saudi untuk ikut serta dalam ibadah haji. Negara ini juga merupakan tempat tinggal orang orang modern dalam bidang pencapaian arsitektur luar biasa.

Mesir adalah pusat pendidikan dan prestasi yang telah ada sejak ribuan tahun sebelum negara-negara lain. keajaiban giza, luxor dan Alexandria merupakan monument warisan kuno yang membanggakan.

Di Seluruh dunia, orang bermimpi berjalan melalui reruntuhan Petra di Yordania. Irak adalah Tempat lahirnya peradapan dan merupakan tanah yang memiliki keindahan alam.

Uni Emirat Arab telah mencapai prestasi luar biasa dengan menciptakan kaca dan baja di atas ketinggian. Mengubah air menjadi karya seni yang spektakuler.

Seluruh wilayah berada di pusat jalur pelayaran utama Terusan Suez, Laut merah dan Selat Hormuz.

65% persen penduduknya berusia di bawah 30 tahun. Mereka mencari masa depan yang bagus untuk mencapai cita-cita, proyek nasional yang hebat.

Tapi potensi ini belum tergali sepenuhnya, akibat ditanggung oleh pertumpahan darah dan teror.

Setiap kali seorang teroris membunuh orang yang tidak bersalah. Dan secara salah memanggil nama TUHAN, ini seharusnya menjadi penghinaan terhadap setiap orang yang beriman.

Terorist tidak menyembah Tuhan, mereka menyembah Maut

Jika kita tidak bertindak melawan Terorist Terorganisasi ini, maka kita tahu apa yang nanti akan terjadi. Terorisme terus menghancurkan kehidupan kita dan akan terus menyebar. Masyarakat yang damai akan dilanda kekerasan. Masa depan banyak generasi muda akan sia-sia dengan menyedihkan.

Jika kita tidak tahan dalam penghukuman pembunuhan ini, maka kita tinggal sejarah, kita pun akan diadili oleh Tuhan.

Ini bukan pertempuran antara agama yang berbeda, sekte yang berbeda atau peradaban yang berbeda.

Ini adalah Pertempuran antara Terorist yang berusaha untuk melenyapkan kehidupan manusia dan agama.

Ini adalah Pertempuran antara Kebaikan dan Kejahatan

Ketika kita melihat apa yang di lakukan oleh Terorist. Kita tidak hanya melihat tanda tanda bahwa orang orang yang dibunuh oleh Terorist adalah Yahudi atau Kristen, Syiah atau Sunni.

Ketika kita melihat aliran darah orang tak berdosa.  Kita hanya melihat bahwa mereka adalah anak-anak Tuhan yang kematiannya merupakan penghinaan terhadap semua yang kudus.

Kita tidak bisa mengatasi kejahatan ini jika kekuatan kebaikan tak disatukan dengan kuat. jika semua orang di ruangan ini melakukan keadilan dan memenuhi bagian dari tugas mereka.

Terorisme telah menyebar ke seluruh dunia. Tapi jalan menuju perdamaian di mulai disini, di tanah purba ini, di tanah suci ini.

Amerika Serikat siap untuk berdiri bersamamu dalam mengejar kepentingan bersama dan keamanan bersama.

Tapi negara-negara Timur Tengah tidak boleh hanya menunggu kekuatan Amerika Serikat untuk menghancurkan musuh Terorist ini untuk anda. Negara-negara timur tengah harus memutuskan masa depan apa yang anda inginkan untuk diri anda sendiri, untuk negara anda dan untuk keluarga dan anak-anak anda.

Ini adalah pilihan masa depan. Dan ini adalah pilihan yang tidak dapat dibuat hanya oleh Amerika bagi Anda.

Masa depan yang lebih baik hanya mungkin jika negara anda mengusir Teroris dan ekstremis. Mendorong Terorist Keluar. Keluarkan mereka dari tempat ibadah anda, keluarkan mereka dari komunitas Anda, keluarkan mereka dari tanah suci anda, dan keluarkan mereka dari muka bumi ini.

Amerika Serikat berkomitmen untuk menyesuaikan strategi kita untuk menghadapi ancaman dan bahaya baru yang terus berkembang. Kami akan membuang strategi yang belum berhasil dan menerapkan pendekatan baru berdasarkan pengalaman dan penilaian. Amerika mengadopsi prinsip real yang berakar pada nilai nilai bersama dan kepentingan bersama.

Sekutu-Sekutu Amerika (NATO) tidak akan pernah berhenti mendukung kami dan Teorist tidak akan pernah meragukan tekad kita.

Kemitraan kami akan memajukan keamanan melalui stabilitas, bukan melalui ganguaan radikal. Kami akan membuat keputusan berdasarkan hasil dunia nyata bukan ideologi yang tak fleksibel. Kita akan dipandu oleh Ilmu Pengetahuan dan Belajar Memahami Pengalaman bukan batasan pemikiran yang kaku. Dan jika memungkinkan kita akan mengupayakan reformasi bertahap. Bukan intervensi mendadak.

Kita harus bekerjasama untuk semua orang yang memiliki tujuan kita.

Yang Terpenting, Amerika Serikat mencari perdamaian bukan perang.

Jika kita ingin mengalahkan Terorisme dan Ideologi Jahatnya. Negara-Negara Muslim harus bersedia menanggung beban.

Tugas pertama dalam usaha bersama ini adalah agar negara-negara anda mengusir semua wilayah dengan tentara-tentara jahat. setiap negara di wilayah ini memiliki kewajiban mutlak untuk memastikan bahwa terrorist tidak memiliki wilayah tanah sebagai tempat perlindungan mereka.

Banyak yang sudah memberikan kontribusi signifikan terhadap keamanan regional. Pilot Militer Yordania adalah mitra penting dalam melawan ISIS di Suriah dan Irak. Arab Saudi dan Koalisi mengambil tindakan tegas terhadap militant Syiah Houthi di Yaman. Tentara Lebanon memburu ISIS yang berusaha membangun Kekuatan di wilayah mereka.

Tentara Pasukan UEA (Uni Emirates Arab) membantu militer Afghanistan. Di Mosul, Pasukan Amerika Serikat dibantu oleh orang orang kurdi, Sunni dan Syiah berperang bersama untuk tanah air mereka.

Qatar yang menjadi tuan rumah Markas Besar Komando Pusat AS adalah mitra Strategis yang Penting. Kemitraan jangka panjang kami dengan Kuwait dan Bahrain terus meningkatkan keamanan di wilayah ini. dan tentara Afghanistan yang pemberani melakukan pengorbanan yang luar biasa dalam perang melawan ISIS dan Taliban.

Karena kita menyangkal kontrol organisasi teroris terhadap wilayah dan populasi. Kita juga harus melenyapkan akses terhadap dana keuangan Terorist.

Kita harus memotong saluran keuangan yang membuat ISIS mampu menjual minyak, mampu menyelundupkan persenjataan bala bantuan illegal mereka, mampu membiarkan Terorist ISIS membayar gaji Tentara Pejuang mereka.

Saya dengan bangga mengumumkan bahwa negara-negara disini hari ini akan menandatangi sebuah kesepakatan untuk mencegah pendanaan terorisme yang disebut Pusat Penargetan Pembiayaan Terorist. Yang di Pimpin oleh Amerika Serikat dan Arab Saudi yg Tergabung dalam Dewan Kerjasama Teluk.

Ini adalah langkah bersejarah yang akan lama diingat.

Saya juga memuji dewan kerjasama teluk karena menghalangi dana keuangan untuk basis Teror Hizzbulah sebagai organisasi Terorist. Arab Saudi juga memberikan sanksi kepada salah satu pemimpin paling senior Hizbullah.

Tentu saja, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Menghadapi Krisis ekstremisme Islam dan kelompok Teror Islam yang diilhami Ideologi Jahat, itu berarti berdiri bersama melawan pembunuhan orang-orang muslim yang tidak bersalah, penindasan terhadap wanita, penganiayaan terhadap orang orang Yahudi dan pembantaian terhadap orang orang Kristen.

Pemimpin agama harus membuat ini benar benar jelas. Kesalehan pada kejahatan tidak akan memberi anda harga diri. Jika anda memih jalan terorist. Hidup anda akan kosong, hidup anda akan segera mati.

Pemimpin politik harus berbicara untuk menegaskan gagasan yang sama. Pahlawan tidak membunuh rakyat dan orang tak berdosa. Mereka menyelamatkan.

Banyak negara di sini hari ini telah mengambil langkah penting untuk mengangkat pesan itu. Visi Arab Saudi untuk tahun 2030 adalah pernyataan toleransi, Hormat, Pemberdayaan Perempuan dan Pembangunan Ekonomi yang Terpenting.

Uni Emirat Arab terlibat dalam pertempuran untuk hari dan jiwa dengan Amerika Serikat meluncurkan sebuah pusat untuk melawan penyebaran kebencian secara online. Bahrain juga bekerja untuk merongrong perekrutan dan radikalisme Terorist.

Saya juga memuji Yordania, Turki dan Lebanon atas peran mereka dalam menampung pengungsi. Lonjakan pengungsi meninggalkan timur tengah telah menghabiskan sumber daya manusia yang dibutuhkan untuk membangun masyarakat dan ekonomi yang stabil. Negara-negara Timur tengah dapat memberi kaum muda harapan untuk masa depan yang lebih cerah.

Ini berarti mempromosikan aspirasi dan impian semua warga negara yang mencari kehidupan yang lebih baik. Termasuk wanita, anak-anak, dan pengikut semua agama.

Sejumlah ilmuwan Arab dan Islam telah mengemukan bahwa melindungi kesetaraan memperkuat komunitas Arab dan Muslim.

Selama berada-abad Timur tengah telah menjadi rumah bagi orang-orang Kristen, Muslim dan Yahudi yang tinggal berdampingan. Kita harus berlatih toleransi dan saling menghormati satu sama lain. dan menjadikan daerah ini tempat dimana setiap pria dan wanita. Tidak peduli kepercayaan atau etnis suku mereka dapat menikmati kehidupan bermartabat dan harapan.

Dalam semangat ini, setelah mengakhiri kunjungan saya ke Riyadh Arab Saudi. Saya akan pergi ke Yerusalem dan Bethlehem dan kemudian ke Vatikan. Mengunjungi banyak tempat tersuci.

Jika ketika agama ini dapat bergabung bersama dalam kerja sama, maka kedamaian di dunia ini akan dimungkinkan. Termasuk perdamaian antara Israel dan Palestina. Saya akan bertemu dengan perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden Palestina Mahmoud Abbas.

Pelaku Terorist yang Kelaparan di wilayah mereka, dana mereka yang terpotong dan daya tarik palsu dari ideologi jahat mereka akan menjadi dasar untuk mengalahkan mereka.

Tapi tidak ada cara untuk menghentikan ancaman terrorist ini tanpa menyebutkan pemerintahan yang telah memberi terorist 3 pelabuhan aman, dukungan finansial, dan status sosial yang dibutuhkan untuk perekrutan. Ini adalah rezim yang tidak bertanggung jawab atas begitu banyak ketidakstabilan di Timur Tengah.

Saya berbicara tentang IRAN.

Dari Lebanon ke Irak ke Yaman, IRAN mendanai, memberi senjata dan melatih teroris dan mendukung kelompok ekstremis lainnya yang menyebarkan perusakan dan kekacauan di seluruh wilayah Timur Tengah tersebut selama beberapa dekade. Iran telah memicu kebakaran konflik dan Teror.

Ini adalah Pemerintahan yang secara Lantang berbicara terbuka tentang membunuh secara massal dan bersumpah untuk menghancurkan Israel, Amerika Serikat dan menghancurkan banyak negara-negara di ruangan ini.

Bencana Intervensi Iran yang paling tragis berada di Suriah. Iran mendukung Terorist Assad untuk melakukan kejahatan yang tak terkatakan.

Amerika Serikat telah mengambil tindakan tegas dalam menanggapi Rezim Assad yang telah menggunakan senjata kimia Terlarang.

Kami (Amerika Serikat) meluncurkan 59 rudal Tomahawk ke Pangkalan udara Suriah untuk menghentikan aksi serangan pembunuhan tersebut berasal.

Negara-Negara yang bertanggung jawab harus bekerjasama untuk mengakhiri krisis kemanusiaan, memberantas ISIS dan memulihkan stabilitas di Kawasan Timur Tengah ini.

Korban yang paling lama terkena rezim Iran adalah rakyatnya sendiri. Iran memiliki sejarah dan budaya yang kaya raya. Namun rakyat Iran telah mengalami kesulitan dan keputusasaan di bawah kekuasaan pemimpin mereka yang jahat.

Semua negara dengan hati nurani harus bekerjasama untuk mengisolasi Iran sampai Rezim Iran bersedia menjadi mitra Perdamaian,

Iran telah melakukan pendanaan untuk Teorisme dan kita berdoa untuk hari di mana rakyat Iran suatu saat dapat memiliki Pemerintahan Politik yang adil dan benar yang layak mereka dapatkan.

Keputusan yang kita buat akan mempengaruhi banyak kehidupan.

Raja Salman saya berterima kasih atas terciptanya momen besar dalam sejarah ini. untuk Investasi besar-besaran anda ke Amerika Serikat, Industri dan Pekerjaan kami.

Daerah Timur Tengah memiliki semua bahan untuk mencapai kesuksesan luar biasa, sejarah dan budaya yang kaya, orang muda dan bersemangat, semangat perusahaan industri yang terus berkembang. Tapi anda hanya bisa membuka masa depan cerah ini jika Rakyat Anda di Timur Tengah terbebas dari Ekstremisme, Teror dan Kekerasan.

Kita di ruangan ini adalah pemimpin bangsa kita. mencari jawaban dan tindakan solusi. Setiap sepasang mata adalah jiwa yang merindukan keadilan.

Hari ini, miliaran wajah sekarang melihat wajah kita. menunggu kita untuk bertindak terhadap zaman kita.

Apakah kita akan acuh tak acuh di hadapan Kejahatan Terorist. Akankah kita melindungi warga negara kita dari Ideologi Kekerasannya..? akankah kita membiarkan racun Teroris menyebar melalui masyarakat kita..? akankah kita membiarkan Situs Situs Paling Suci di Bumi ini dihancurkan…?

Jika kita tidak menghadapi terrorist mematikan ini, kita tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Lebih banyak penderitaan dan keputusasaan.

Tetapi jika kita bertindak. Jika kita di ruangan megah ini bersatu dan bertekad untuk melakukan apa yang diperlukan untuk menghancurkan terorist yang mengancam dunia. Maka tidak ada batas untuk masa depan cerah yang dimiliki oleh setiap warga.

Peradapan sedang menunggu untuk memulai kebangkitan baru. Bayangkan apa yang bisa dilakukan besok.

Keajaiban ilmu pengetahuan, seni, kedokteran dan perdagangan untuk menginspirasi umat manusia. Kota-kota besar akan dibangun diatas reruntuhan kota kota yang hancur. Pekerjaan baru dan industri yang memberikan lapangan kerja bagi jutaan orang.

Orang tua tidak lagi perlu kwatir terhadap anak-anak mereka, keluarga tidak perlu lagi meratapi orang yang mereka cintai dan umat beragama dapat beribadah tanpa rasa takut.

Inilah berkat kemakmuran dan kedamaian. Inilah keinginan yang membakar dengan api yang benar di setiap hati manusia. Dan ini adalah tuntutan yang adil dari keluarga orang orang tercinta kita.

Saya meminta Anda untuk bergabung dengan Amerika Serikat. Bergabung bersama, bekerjasama dan menuju tujuan bersama. KARENA BERSATU, KITA TIDAK AKAN GAGAL.

Terima Kasih.

Tuhan Memberkati Anda.

Tuhan Memberkati Negara-Negara Anda

dan Tuhan memberkati Amerika Serikat.

Artikel Lainnya :

Terima Kasih. GBU