Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Nexar : Aplikasi Cam Dash Berbasis AI (Kecerdasan Buatan) untuk Komunikasi Mobil RealTime dan Perlindungan Kecelakaan (2017)

Memiliki Mobil Memang Menjadi Kebanggaan Bagi Banyak Orang, Karena dapat Menunjang Kebutuhan.

Tetapi Lain Halnya Jika Mobil yg Kita Beli Mengalami Kecelakaan.

Belum Lagi di Tambah Biaya Pembayaran Pajak, Perawatan, Penggantian Oli, Penggantian Ban, Asuransi, dan Biaya Tambahan Lainnya yg Membengkak

atau Kredit Mobil Belum Lunas, Tapi Belum apa-apa udah mengalami Kecelakaan. Semua Orang Tentu ngga pengen hal ini Terjadi. ebnarkan

NEXAR : LINDUNGI DIRIMU DI JALANAN

Saat ini. Kita Memang Masih Belum Memasuki Zaman Transportasi Era Mobil Otonom Secara Massal.

Di Mana Saat itu Tiba Nanti.

Mesin-Mesin, Sensor, Radar dan Kecerdasan Buatan Mengendalikan Diri Secara Otomatis dan Mampu Menghindari Kecelakan Lebih Teliti.

Nyatanya. Banyak Orang saat ini masih menggunakan Mobil Konvensional.

Tentunya Keselamatan mengemudi di Tentukan oleh Perilaku Manusia dalam mengatasi Kecelakaan.

Namun Terkadang, Kita dapat Lengah, Ngantuk, Lelah dan Kurang Teliti dalam mengawasi Lingkungan Sekitar Saat di Perjalanan.

Adakah Solusinya untuk membuat Mobil Konvensional Seolah-olah memiliki Kecerdasan Buatan dan Pendamping Penuntun Jalan…?


NEXAR adalah Aplikasi Cam Dash AI Berbasis iPhone dan Android. Yang dapat Menolong Anda dan Keluarga Tercinta Anda di Perjalanan.

Perusahaan NEXAR didirikan di Israel oleh Eran Shir dan Bruno Fernandez Ruiz dengan Menginvestasikan Dana Keuangan dan Pengembangan Teknologi Sebesar $ 14.000.000 Juta Dolar atau Sekitar Rp 186 Miliar Rupiah

Pada Tahun 2016. Lebih dari 7.000.000 Juta Mobil Telah Mengemudi Terinstall Bersama NEXAR di Lebih dari 100 Negara.

NEXAR dapat mengidentifikasi, mendokumentasi sinyal lalu lintas, plat nomor kendaraan, Lintasan Jalan, Garis trotoar, Ancaman Bahaya Kecelakaan, kecepatan mobil lainnya, dll. Dengan menggunakan Kamera Video Pada Smartphone Anda.

Kemudian Data Rekaman Tersebut di Olah Oleh Visi Machine, Sensor Fusi Algoritma, dan Kecerdasan Buatan (AI).

Bahasa menggunakan Multilingual.

NEXAR MAGNETIC MOUNT

Untuk Hasil Maksimal. Dapat Menggunakan Nexar Magnetic Mount. Sejenis Perangkat Tempel Magnet yg Membantu Menyimpan Smartphone Anda di Depan Kaca.

Alat ini dapat di Beli di Amazon.com dengan Harga $ 6,95 atau Sekitar Rp 93.000 Ribu.

UNTUK PROFESIONAL (RIDESHARING)

Nexar juga Tersedia bagi Anda Kalangan Profesional Bisnis yang mengemudi di Mobil Hampir Setiap Harinya.

Contohnya Seperti Sopir Blue Bird, Uber, Grabcar, Lyft, Gett, Car2go, Didi Chuxing, Sopir Bus,  Sopir Truck Logistik, Israel Ridewithvia, dll.

Versi Lain dari Nexar juga Tersedia Mode Kamera Pengintai Penumpang. Untuk menjaga Keamanan Diri dari Penumpang yg Mabuk atau Penjahat.

SISTEM KOMUNIKASI REALTIME

Di Dalam Sistem Mobil Otonom.

Kita Mengenal Teknologi OTONOMO yg juga dikembangkan di Israel untuk Berkomunikasi antar Mobil Otonom demi Mencegah Terjadinya Kesalahan Bentrokan Komunikasi yg dapat menyebabkan Kecelakaan.

Bayangkan jika Mobil Otonom di Masa Depan Tak Saling Berkomunikasi dan Tak Mau Saling Mengalah ketika Melewati Jalan yg Sama. Praktis Terjadilah Kecelakaan. OTONOMO mengatasi Hal Tersebut.

Masalahnya, Saat ini Kita Masih Belum menuju ke arah Sana ya.

NEXAR mencoba membantu masalah ini untuk menghandle Mobil Konvensional. Sehingga Sang Pemilik Mobil yg menggunakan Nexar dapat berkomunikasi secara RealTime.

Nexar menyediakan Data Crowdsourced melalui Jaringan Mobil ke Mobil (Jaringan V2V). Melalui V2V. Nexar mengirimkan Komunikasi dan Jenis Alert untuk Mobil Lainnya melalui Internet.

Sehingga Tak menghasilkan Tubrukan Tabrakan Kecelakaan atau Kesalahan Komunikasi ke Sesama Pengguna Nexar.  

Artikel Lainnya :

Alamat : www.getnexar.com
Youtube : Israel Nexar

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU