Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Artis Yahudi Yang Terkenal di Film Perang Hollywood Selain Gal Gadot, Wonder Woman

Pada Tahun 2017, Terjadi Kehebohan di Negara Timur Tengah. Khususnya Lebanon.

Hal ini Lantaran, Salah Satu Film Hollywood yg Berjudul Wonder Woman. Di Perankan oleh Artis Yahudi asal Israel, Gal Gadot.

Gal Gadot di Ketahui Pernah Ikut dalam Anggota Militer Israel Selama 2 Tahun.

Hubungan Lebanon-Israel Pernah Memanas Pada Tahun 2006 yg Lalu. Sehingga menyebabkan Terjadinya Pertempuran yg menewaskan 121 Tentara IDF Israel dan 800 Tentara Syiah Hizbullah Lebanon.

Pemerintah Lebanon Kemudian dengan Tegas Memboikot Produk-Produk Israel. Hubungan Israel-Lebanon hingga saat ini masih Panas Dingin. Aktivitas Boikot Terus Berlaku. Termasuk Terhadap Film Wonder Woman.

Tetapi di Negara-Negara Muslim Lainnya.

Seperti Uni Emirat Arab, Qatar, Kuwait, Oman dan Bahrain. Film Perang yg di Perankan oleh Artis Yahudi asal Israel Tetap Tayang di Bioskop.

DAFTAR 6 ARTIS YAHUDI YANG TERKENAL KARENA BERMAIN FILM PERANG & ACTION DI HOLLYWOOD SELAIN GAL GADOT, WONDER WOMAN

Tanpa di sadari oleh Kita. Sebenarnya Orang-Orang Yahudi Cukup Berbakat dalam Bidang Seni, Film & Musik.

Di Musik Internasional, Mereka ada Linking Park, Paul Abdul, Adam Levine, Pink dan Aerosmith.

Di Bidang Seni Film, Selain Gal Gadot. Ada Juga Nama-Nama Keren Internasional Keturunan Yahudi yang Gemar Bermain Film-Film Perang & Action di Hollywood.

Mereka adalah :

1]. Adam Sandler

Adam Sandler Telah Tampil di 48 Film Bertema Keluarga. Kebanyakan Peran yg ia hadirkan Bernuansa Lucu-Lucu nan Tampil Konyol.

Salah Satu Film Terlarisnya adalah CLICK. Di Mana Menceritakan Tentang Sebuah Remote Control yg dapat mempercepat dan mengembalikan waktu. Sehingga menimbulkan Kekecewaan Bagi dirinya sebagai Pahlawan Keluarga.

2]. Paul Rudd

Paul Rudd merupakan Pria Kelahiran New Jersey, Amerika Serikat. Tanggal 6 April 1969.

Beliau Walaupun Lahir di AS, Tetapi merupakan Asli orang Yahudi. Karena Ketika itu, Orangtua dan Nenek Kakek Rudd Menjadi Imigran mengungsi dari Tanah Kelahirannya akibat Peperangan.

Nenek Kakek Rudd mengungsi pindah dari 4 Negara. Mulai dari Inggris, Kemudian ke Rusia, kemudian ke Polandia dan Berakhir di Amerika Serikat.

Paul Rudd Terkenal Karena Film Laga Keluaran Marvel : ANT-MAN

Youtube : Paul Rudd

3]. Ben Stiller

Kasus Hampir mirip dengan Paul Rudd.

Ben Stiller berasal dari Ayah & Ibu yg juga Mengungsi akibat Perang, Orangtuanya menuju Polandia kemudian ke Amerika Serikat.

Ben Stiller Banyak bermain di Film Keluarga Bernuansa Komedi. Beliau Pernah Mendapatkan Penghargaan Bergengsi Internasional dalam Dunia Film.

4]. Harrison Ford

Harrison Ford Terkenal Karena Film Perang Star Wars dan Film Laga Pertualangan Indiana Jones.

Harrison Ford Lahir di Chicago, AS 13 Juli 1942. Orang Tuanya adalah Imigran Yahudi yg Pindah dari Jerman, Kemudian Pindah lagi menuju ke AS. Akibat Peperangan.

5]. Jesse Eisenberg

Jesse Eisenberg 100% adalah Yahudi yg Tinggal di Amerika Serikat. Keluarganya Berasal dari Imigran Pengungsi Ukraina yg Kemudian Pindah ke AS. 

Sejak Kecil umur 7 Tahun, Jesse sudah berbakat bermain Teater dan Film. Film Laris yg Ia Perankan adalah Batman VS Superman, Zombieland, Louder Than Bomb, Now You see Me, dll

Youtube : Film  yang diperankan oleh Jesse Eisenberg

6]. Sylvester Stallone
Yang Terakhir adalah Sylvester Stallone. Beliau Gemar bermain di Film Laga & Perang Aksi.
Stallone Lahir di Amerika Serikat, 6 Juli 1946.

2 Tahun Kemudian Negara Israel yg Tercabik-cabik Perang Telah Pulih dan Mendeklarasikan Kemerdekaan Israel atas Prakarsa Inggris, Israel kemudian Bersamaan dengan Pembentukan Tentara-Tentara Zionis yg menjadi cikal bakal Tentara Perisai Pertahanan IDF. (Israel Defense Force).


Keluarga Stallone adalah Orang-Orang Yahudi yang mengungsi menuju ke Rusia, Lalu Menetap di Rusia untuk beberapa saat, Banyak juga Keluarga Stallone yg Lahir di Rusia.

Mereka Kemudian Pindah Lagi ke Amerika Serikat. Karena waktu itu, Tanah Kelahiran Nenek-Kakek Stallone, Yaitu Negara Israel masih belum ada dan masih tercabik-cabik akibat Peperangan.

Artikel Lainnya :

Youtube : Sylvester Stallone

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU