Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketika Bursa Perdagangan Mata Uang dan Dompet Digital Bitcoin Tak Membutuhkan Tenaga Kerja Manusia. Melainkan Robot Algoritma Kecerdasan Buatan (AI) Desentralisasi (2017)

Uang Digital Seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, NEM, Dash, Zcash, Golem, Iconomi, Gamecredits, Ardor, dan lain-lain.

Sebagai Penggemar uang Digital Cryptocurrency.

Kita tentu mengetahui jika uang-uang pada pembahasan diatas dapat berjalan secara mandiri tanpa ada otoritas atau bahasa lainnya bisa kita sebut sebagai Desentralisasi. (dari Rakyat, oleh Rakyat untuk Rakyat).

Artinya Uang Digital diatas ngga lagi dimiliki atau dicetak oleh Pemerintah, Tanpa Perusahaan Tetap, (atau Bahkan Tanpa Perlu ada Perusahaan didalamnya)

Berarti uang ini dikendalikan sepenuhnya oleh Sistem Komputer, Kecerdasan Buatan (AI) dan Algoritma Matematika Rumit.

Kalau kita simpulkan. Pekerjaan manusia dalam Bidang Bisnis Fintech Telah di alihkan oleh Robot dan Sistem yg hidup di Jaringan Internet.

Contohnya seperti Mata Uang Bitcoin. Inilah alasan mengapa Bitcoin dan Altcoin merupakan Uang Paling Efesien di dunia yg Layak di Jadikan Investasi.

Setelah UANG DIGITAL, Kini kita mulai memasuki zaman BURSA dan DOMPET DIGITAL 100% yang di Kendalikan oleh Sistem Robot Tanpa Tenaga Kerja Manusia

Bitcoin dan Kriptocurrencies lainnya ngga dapat eksis Tanpa adanya Bursa Market Trading Perdagangan yg menentukan harganya di Pasar Permintaan dan Penawaran. Juga Tak dapat Eksis Tanpa adanya Dompet Virtual.  

Di Indonesia. Kalau ngga salah memiliki 2 Bursa Pertukaran Altcoin. Yaitu PT BITCOIN INDONESIA dan LUNO.

Dan Berbagai Macam Perusahaan-Perusahaan Dompet Virtual.


Sayangnya Perusahaan Dompet Digital dan Bursa Market ini masih dikendalikan oleh sebuah Perusahaan Tunggal yg dapat mengintip dan memblokir kapan saja kepada pengguna yg tak mereka sukai.

Dalam kasus Extrim. Jika Perusahaan ini bekerjasama dengan Pemerintah. Dengan mudah mereka akan mengambil uang kita beberapa sen sebagai Pembayaran Pajak dan melihat informasi data keuangan kita.

Kita tentu tak ingin hal ini Terjadi.

Pada Tahun 2017. Sudah saatnya, Teknologi Pada Bursa Market Trading dan Dompet Virtual Digital mulai mengikuti Jejak Seperti Bitcoin dan Cryptocurrency Lainnya. dengan melakukan Penerapan 100% menggunakan Sistem Algoritma.

PROTOCOL BANCOR : BURSA SAHAM DIGITAL YANG DIKERJAKAN OLEH 100% ALGORITMA SISTEM KOMPUTER

Selama datang di Era revolusi 100% Digital.

Ketika Tak ada Lagi satupun Tenaga Kerja Manusia yang di Butuhkan dalam Sebuah Perusahaan Fintech Teknologi.

Ilmuwan-Ilmuwan Matematika dari Israel Bekerjasama dengan Ilmuwan Swiss. Telah berhasil menciptakan untuk Pertama Kalinya sebuah BURSA TRADING yg dikendalikan 100% oleh Sistem Algoritma Komputer yang disebut Protocol Bancor.

Sekaligus menandakan Era Terdesentralisasi. Tidak lagi Terpusat dan Tak Lagi di Pegang oleh Perusahaan Tunggal. Tetapi menggunakan Smart Token yg diimplementasikan dengan Jaringan Kontrak Pintar yg awalnya di tempatkan di Jaringan Ethereal.

Untuk Informasi detail. Bisa di Simak Pada Video Youtube di bawah ini.

Youtube : Israel-Swiss Bancor

DOMPET VIRTUAL 100% DARI RAKYAT OLEH RAKYAT UNTUK RAKYAT
Saat ini kita mengetahui ada banyak sekali bermunculan dompet Wallet Virtual Elektronik.

Baik yg menggunakan Mata Uang Konvesional. Seperti Aplikasi JENIUS dari Bank BTPN, Paypal, Doku, Flip, Gopay, iPaymu, Veritrans, Mimopay, Sakuku dari Bank BCA, Mandiri e-Cash, dll.

Atau Dompet yg Berbasis Blockchain yg menyimpan Mata Uang Digital. Seperti Bitcoin, Ethereum, Zcash, Golem, dll.

Masalahnya di Balik Layar Masih ada Sebuah Perusahaan yg menghandle operasional Tersebut. Dan mereka Tiap-Tiap Perusahaan mempekerjakan Ribuan Pegawai Manusia setiap harinya.


Saya sebagai Pribadi.

Sebenarnya sangat pengen mendambakan sebuah Teknologi Revolusioner dimana sebuah Dompet Virtual yg Terdesentralisasi (Dari Rakyat, oleh Rakyat, dan untuk Rakyat) Tanpa lagi dapat diatur oleh Otoritas Manapun. (Baik Perusahaan atau Pemerintahan manapun).

Sehingga, Perusahaan Penyimpanan Uang atau Dompet Elektronik Tersebut murni 100% dikerjakan oleh Kecerdasan Robot Algoritma Komputer Tanpa di butuhkan lagi mendirikan Perusahaan.

Jika Robot dapat melakukan Tugasnya dengan Baik dalam Bidang Fintech. Mengapa masih menggunakan Tenaga Kerja Manusia..?

DOMPET VIRTUAL KEBEBASAN

Ilmuwan asal Negeri Paman Sam Amerika Serikat. Telah menciptakan ATBCOIN.

Sejenis Koin Digital dan Dompet Virtual yg Terintegrasi dengan Kecerdasan Sistem Cloud Mining, Witness, Lightning Network dan Smart Contract.

Dengan ATBCOIN, Kita dapat memiliki Dompet Elektronik 100% di Kerjakan oleh Algoritma Komputer.

Sehingga kita memiliki kebebasan dalam melakukan Transaksi Keuangan secara pribadi tanpa dapat diintip dan dikenakan biaya oleh Otoritas atau Pemerintahan manapun.

Dompet ATBCOIN diciptakan oleh Ilmuwan dengan Algoritma Sistem  sehingga tak perlu lagi mendirikan sebuah Perusahaan. Karena Tenaga Kerjanya adalah Robot yg hidup di Internet.

Jadi Perusahaan apa yg mengoperasikan ATBCoin. Sama sekali ngga ada. Karena yg mengendalikan sepenuhnya dipegang oleh Pengguna yg berpartisipasi dalam Transaksi keuangan yg menggunakan Smartphone sebagai Pembayaran dan Jual Beli.

MODEL BURSA & DOMPET TERDESENTRALIASI APAKAH DAPAT MENGGANGGU KINERJA PERUSAHAAN FINTECH YANG TELAH ADA

Belum tahu juga apa yg terjadi dimasa depan. saya belum bisa menganalisa data lebih detail secara Tepat.

Tetapi yg pastinya, Model BURSA dan DOMPET yg dikerjakan oleh Robot. Tentunya bisa mengguncang tiap-tiap Perusahaan Fintech di masa depannya yg masih mengerjakan pegawai Manusia.

Youtube : ATBCOIN

Artikel Lainnya :

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU