Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sadid 345 Smart Bomb. Bomb Cerdas Terbaru Iran (2017)

Di Timur Tengah, Ketimbang Negara-Negara Teluk. Seperti Arab Saudi, Qatar, Mesir, Bahrain, Irak, dll

IRAN merupakan Pemimpin dalam Industri Pertahanan yg mampu memproduksi secara mandiri alustista untuk angkatan bersenjatanya.

IRAN, Negara yg Terkenal Sangat Kaya Raya akan Minyak, Gas dan Energi Solar Matahari ini.

Mampu memproduksi Torpedo, Rudal Balistik, Radar, System Cyber, Drone, Tank, Artileri, Kapal Perang, Roket, dan masih banyak lagi.

Beberapa Teknologi Militer yang Lebih Rumit dalam Proses Penciptaannya memang diakui masih mengandalkan Pihak Asing. Khususnya dengan membeli Persenjataan dari Negara Beruang merah RUSIA.

Namun, Selebihnya. IRAN memproduksi senjata secara sendiri melalui Ilmuwan anak-anak bangsa IRAN yg Cerdas-Cerdas. 


PERKENALKAN SADID 345 SMART BOMB
SADID 345 adalah Bomb Cerdas untuk meledakkan segala Target Aset Musuh yg Berada di Darat. Baik Bergerak atau Tak Bergerak.

Target Meliputi : Tank, Kendaraan Militer, Mobil, Pusat Komando, Menara, Infrastruktur Bangunan, Pesawat yg sedang Parkir, Truck Artileri dan Lain-Lain.

SADID 345 sebenarnya bukan hal yg Asing bagi IRGC (Sebutan Tentara Iran). Sebelumnya, IRAN telah memiliki QASED. Bom Pintar Presisi yang di Pandu dengan Penuntun Guide TV.

TENTANG SADID 345 :

Sadid 345 dapat meledakkan Lawan-Lawannya dari Jarak Jangkauan 6 Kilometer.

Pada Cuplikan Youtube Klip yang di Tampilkan.

Sadid 345 Sukses membabat Truck yg sedang Melaju. Bomb di Luncurkan melalui Pesawat Tanpa Awak Drone (UCAV) Shahed129.

Ujicoba berikutnya di Luncurkan melalui Helikopter serang HESA Shahed 285.


Bomb Sukses Membakar sebuah Infrastruktur Bangunan.

Menurut Babak Taghvaee : Bom Pintar Sadid345 Telah menjadi Senjata Andalan Utama bagi pesawat Drone Angkatan Udara Korps Garda Revolusi Islam dalam Perang di Suriah dan Irak.

CARA KERJA :

Bom didesain muat pada Pesawat Drone dan Helikopter.

Ketika Pesawat Drone IRAN menjatuhkan Sadid 345. Bom Tersebut menggelinder dan Jatuh ke bawah karena Gravitasi akibat muatan yang berat.

Sadid 345 tak memiliki sistem propulsi seperti Rudal, Sehingga kecepatan jatuhnya tergantung dengan Kecepatan Laju Maju Pesawat Drone.


Sadid 345 memiliki Sirip Penerbangan yg dapat menghasilkan daya angkat dan mengatur jalur penerbangannya. Sistem Kontrol, Sistem Sensor melacak Target. Bom akan diarahkan oleh Sirip menuju ke Sasaran.

Apabila Bom Keluar dari Jalur Penerbangan. Sistem akan memiringkan Sirip ke arah tertentu agar Bom dapat mencapai sasaran dengan tingkatan yg tepat sampai benar mendekati target.

Bom Kemudian menabrak dan meledakkan target.

Sayangnya, Pemerintah IRAN belum menyebutkan Spesifikasi mendetail Tentang Keunggulan Sadid 345. Apakah di Pandu oleh Laser ataukah Guide TV.

Jumlah Berat Hulu Ledak Bom juga Tak di Sebutkan Berapa Kilogram.

MENGALAHKAN PEMERINTAH IS (ISLAMIC STATE)
Foto : Tentara Junud Khilafah IS (Negara Islamic State)
SADID345 nampaknya di Ciptakan untuk ditujukan demi menghancurkan Kekalifahan ISIS atau Daulah Islamiyyah yg berada di Irak dan Suriah.

Negara IRAN, Bersama Pemerintah Bashar al Assad Suriah, Hizzbullah dan PMF Irak (Popular Mobilization Forces) yang Tergabung dalam Grup Jihad Islam Syiah yang berjumlah sekitar Kurang lebih 320.000.000 Juta Populasi Syiah di Seluruh Dunia ini.

Youtube : BOM CERDAS SADID 345

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU