Lompat ke konten Lompat ke footer

10 Lagu asal Zionis Yahudi Israel yg Bertaraf Kreatifitas Internasional (2017)

Dalam Taraf dunia Internasional. Musik umumnya di dominasi oleh Artis-Artis Penyanyi Luar Negeri dari Negara Amerika Serikat, Korea Selatan, India, Jepang dan China.

Sedangkan musik asal ‘Israel’ masih sangat Jarang Terdengar oleh Banyak Orang secara Global.

Hal ini wajar, mengingat di Israel bagi pemeluk Agama Yahudi Ortodoks. Musik dianggap Haram. Sehingga Musik di Israel Tertinggal Jauh dan Sulit berkembang.

Namun jika di Telisik lebih dalam. Israel sebenarnya dapat berpotensi menjadi Penyanyi Bertaraf Kreativitas Internasional di Masa Depan.

Karena Pemeluk Agama Zionis Yahudi justru menganggap musik itu menyenangkan dan bukan Haram.

Hanya saja masih kalah dari Segi Jumlah dibandingkan Negara-Negara Amerika Serikat, India, China, Jepang dan Korea Selatan yg Terkenal memiliki Kualitas dan Kuantitas yg Baik.

10 Lagu Musik asal Zionis Yahudi Israel yang Bertaraf Kreatifitas Internasional 2017

Artis Penyanyi asal Israel umumnya bernyanyi dalam 2 Bahasa. Yaitu Bahasa Ibrani dan Bahasa Inggris atau Campuran keduanya. Ibrani-Inggris.

Walaupun bernyanyi dalam Bahasa Ibrani dan Banyak orang Tak memahami Liriknya. Nyatanya Lagunya Enak juga untuk didengar secara Global oleh Penikmat Musik.

Berikut adalah 10 Lagu dari Israel Pada Tahun 2017 Yang dapat membuktikan di Masa Depan nanti. Walaupun Kalah dari Segi Jumlah.

Tapi ngga menurunkan Tekad Artis-Artis Yahudi dalam merebut Pasar Seni Musik Internasional dengan Kreatifitas nuansa melodi yg Unik dan Enak untuk dinikmati.

Artis Musisi asal Israel menyimpan beragam Kekayaan Musik yg masih Terpendam.

1]. YITZI HURWITZ – SHINE LITTLE LIGHT
Lagu ini berceritakan Tentang Seseorang yg menulis Lirik Lagu Shine Little Light sebelum dirinya Terkena Penyakit ALS.


2]. YONINA – CHALOMOT
Lagu ini berbahasa Ibrani dengan dinyanyikan oleh Pasangan Suami Istri Yonina dan Adam Shel.



3]. NISSIM – A MILLIONS YEARS
Lagu ini dinyanyikan oleh Nissim. Artis Yahudi berkulit Hitam dengan Irama Musik Hip Hop. Dalam Video Klip Nissim nampak membawa sejenis benda keramat peninggalan umat Yahudi.


4]. GERSHON VEROBA – LET ME BE
Karena Bosan nonton Berita TV yg berisikan Peperangan dan Kekerasan. Gershon Veroba kemudian memilih untuk bernyanyi Tentang Kedamaian, Yerusalem dan Orang-Orang Yahudi dalam memperdalam Hubungan yg indah.


5]. RUSSO & WEINBERG – ALL THIS LOVE
Lagu ini bercerita semua Tentang Cinta.


6]. YESHIVA – KI AVI CHAZAK
Ki Avi Chazak dalam bahasa ibrani artinya “Be Strong”. Dalam Versi Terjemahan Indonesia artinya “Jadilah Kuat”. Lagu ini berceritakan tentang anak-anak Yahudi yg saling menolong ketika teman-temannya jatuh sakit atau ketika temannya mendapatkan nilai F di Sekolah.


7]. ASAF AVIDAN – OVER MY HEAD
Suaranya agak cempreng. Tapi beliau bisa bernyanyi dengan Baik dan ngga buruk buruk amat ya.


8]. JANE BORDEAUX – MAAGALIM
Lagu ini berbahasa Ibrani. Banyak orang tak paham Liriknya. Tapi Video Musik ini enak didengar dan ditonton oleh banyak orang.  


9]. ESTER RABA – LIFE HAPPENS
Tangannya ada Banyak.


Artikel Lainnya :

10]. JOSHUA AARON – EVERY TRIBE
Video Klip mengisahkan Tentang Orang-Orang yg Menari di atas Bukit.


Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU