Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Tentara Wanita Israel IDF (Israel Defence Force) yang katanya Cantik Cantik (2017)

Cantik itu Relatif. Tergantung bagaimana orang menilai sesuatu. Terkadang ada wanita yg cantik banget, Tapi bagi beberapa orang dinilai Jelek. Begitu juga dengan Penilaian orang lain yg berbeda-beda.

Ada yang Seleranya LOKAL. Walaupun Terkesan di Kacamata dianggap Jelek. Namun justru yg lain menilai Cantik. Memang benar adanya sifat manusia yang berbeda-beda ya.

Namun ada satu hal yg Pasti.

Banyak Orang Indonesia Ketika Berkunjung ke Israel untuk mengunjungi Masjid Al Aqsa. (Bagi Umat Muslim) Dan bagi umat Kristen mengunjungi Israel ke Tempat-Tempat Peninggalan YESUS.  

Ketika Berada di Tembok atau Pintu Menara Checkpoint (Sejenis Tempat Perhentian untuk melakukan Pemeriksaan Turis / Imigrasi di Perbatasan). Disana ada banyak Tentara IDF yg berjaga-jaga.

Banyak orang Indonesia menganggap ketika berkunjung ke Israel menilai Tentara Israel Tersebut. kalau Cowoknya Ganteng-Ganteng banget, Keren. Mereka Pakai Kacamata Hitam, Celana Jeans, Tangannya banyak Tato, Gagah, Macho dan Pegang Senapan Mesin.

Kalau Tentara Ceweknya Cantik-Cantik. Katanya Galak-Galak, Mereka seperti Cewek Eropa tapi bukan orang Eropa, Juga bukan orang Arab. Mereka adalah wanita-wanita YAHUDI.


Benarkah apa yg banyak orang Indonesia katakan Tentang Tentara Wanita Israeli itu Cantik-Cantik ketika berkunjung ke Israel.

Mari kita cari Tahu…?

Berikut adalah beberapa Foto-Foto Tentara Wanita IDF (Israel Defence Force).

Foto : Polisi Wanita Israel duduk sembari memegang Senapan GALIL










Foto : Wanita Israel dengan Senapan Tavor
 


Foto : Tentara IDF bersama senjata serbu IMI Galil 















  

Artikel Lainnya :

Youtube : Bela Diri Tentara Wanita Israel (IDF)

Berhubung upload Foto Artikel Tulisan ini Terbatas. Jadi Sampai disini aja dulu ya Teman-Teman.

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih. GBU