Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jepang Mitsubshi Beli Teknologi Kesehatan Israel Neuroderm dan Kabel Wind Power UK Seharga Rp 17,1 Triliun (2017)

Teman-Teman pasti kenal dong dengan Perusahaan Jepang bernama Mitsubishi. Itu lho, Tiap hari Produknya lalu lalang dan mondar Mandir di setiap kota-kota di seluruh dunia.

Mitsubishi merupakan Perusahaan Raksasa Kaliber Dunia dengan memiliki banyak anak-anak Perusahaan. Sahamnya dapat kita beli di Bursa Tokyo Stock Exchange.

Saat artikel ini saya tulis bagi Anda. Mitsubishi telah diakuisisi oleh Perusahaan NISSAN MOTORS. Sesama Jepang juga.

Mitsubshi memiliki Anak Perusahaan bernama Chemical Holdings Corporation didirikan pada tahun 2005. Fokus mereka terutama terhadap Bahan-Bahan Kimia, Kesehatan, dan obat-obatan.  

NISSAN. Induk dari Mitsubshi. Kini Tak hanya Fokus bekerja di Bidang Otomotif saja. Tapi telah melebarkan sayap ke berbagai Bidang. Seperti Media Hiburan, Jasa Keuangan, Teknik, Plastik, bahkan ke Obat-obatan.

Untuk memuluskan aksinya dalam menjangkau banyak pengguna dan mempercepat akselarasinya.

Di Lansir dari Reuters Pada Tanggal 24 Juli 2017.

Mitsubshi yg bermarkas di Jepang ini tak tanggung-tanggung rela mengeluarkan Dompet Koceknya untuk mencaplok Perusahaan Teknologi Kesehatan dari Israel bernama NEURODERM.

Tentang NEURODERM

NEURODERM di Beli melalui Perusahaan Mitsubishi Tanabe Pharma Corp. Seharga $ 1,1 Miliar Secara TUNAI. (jika dikalkulasikan ke rupiah setara Rp 14 Triliun.)

NEURODERM bermarkas pusat di Israel. Terdaftar di Bursa Saham Amerika Serikat, Nasdaq.

Mitsubishi Tanabe Pharma membayar $ 39 Dolar per Setiap Saham Neuroderm. Sebelumnya, Keputusan Pemegang Saham, Peraturan dan Perjanjiaan telah disetujui oleh Perusahaan Neuroderm.

Tim Mitsubishi di Lansir dari Reuters mengatakan :

Sangat tertarik dengan Perpaduaan Obat dan Teknologi Neuroderm untuk Penyakit Parkinson.

Diketahui, tujuan Mitsubishi sepakat membeli Neuroderm karena dimaksudkan untuk membantu mencapai target penjualan sebesar 80 miliar yen (setara $ 722 juta) pada tahun fiskal 2020 nanti.


Neuroderm menciptakan Kombinasi antara obat dan Teknologi untuk gangguan sistem saraf pusat. Produk Teknologi Utama mereka adalah ND0612 demi pengobatan penyakit Parkinson.

Selain itu ada juga Produk lain ND0801 dan ND0701.

MENCIPTAKAN TEKNOLOGI LEBIH BARU

Oded S Lieberman mengatakan : Kami Percaya bahwa transaksi pembeliaan ini akan menghasilkan keuntungan bagi pemegang saham Neuroderm dan Pasein penyakit Parkinson yg sangat membutuhkan terapi baru.


Transaksi tersebut diselesaikan dengan cara merger berdasarkan undang-undang Perusahaan Israel. Transaksi memberi para pemegang saham kami pengembalian investasi yang signifikan di NeuroDerm atas apa yang telah kami ciptakan dengan Teknologi kami.

Selanjutnya, setelah Pembelian oleh Mitsubishi. Dengan Keuntungan Dana Keuangan yg dimiliki.

Orang-orang Neuroderm akan membuat Produk Teknologi Baru, berarti dengan Dana Tersebut, menciptakan Startup atau Perusahaan Kesehatan Baru agar dapat mengatasi Penyakit Parkison Tahap Generasi III Terapi Lebih Baru. Di Harapkan Perusahaan/Startup dapat Terjual Kembali di Masa Depan kepada Pihak-Pihak Perusahaan Lain. 

Artikel Lainnya :

MEMBELI JARINGAN TRANSMISI DARI UK

Dalam waktu yang hampir bersamaan. Mitsubishi kembali mengelontorkan dana sebesar $ 234.000.000 Juta dolar atau sekitar Rp 3,1 Triliun dalam bidang Energi untuk pembeliaan Kabel Transmission Network dari Kerajaan United Kingdom (Inggris).

Sebagai Informasi. Mitsubishi mengoperasikan Energi Listrik Terbarukan di Portugal, Ferancis, Belanda, Jepang, Jerman dan Belgia.

Tujuan utamanya adalah menjadi Pembangkit Listrik tenaga Angin.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU