Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Contract to Kill : Mengagalkan Penyeludupan Terorist ke Amerika Serikat

Foto : Wallpaper Conctrac to kill
John Harmon adalah Seorang Pria dari Anggota CIA. Sekaligus DEA. Beliau Pernah Bertugas dalam menggagalkan Penyeludupan Narkoba seberat 150 Ton dari Meksiko ke Amerika Serikat. Termasuk membunuh Sang Bandar bernama El Mini Oso.

Kini, Pemerintah AS memohon bantuan John Harmon untuk kembali melakukan Pekerjaan Dinasnya.
 
Foto : John Harmon
Karena di Perbatasan Texas. Tertangkap 2 Terorist Islam Radikal dari Timur Tengah Hizzbulah dan Front al-Nusra yg memiliki Hubungan terhadap peledakan Pesawat Crimea A-450.

Dari Hasil Intelijen. Terorist nampaknya ingin bekerjasama dengan Penyeludup Narkoba untuk membantu menyeludupkan anggota-anggota Terorist demi meledakkan Bom Nuklir di Amerika Serikat.

John Harmon setuju. Menandatangani perjanjian dan Transfer uang dikirim langsung ke Rekening Bank. John Harmon kemudian merekrut Zara Hayek dan Matthew yg Ahli dalam penggunaan Drone.

MENUJU INSTANBUL, TURKI  

Dari Hasil Intelijen.

Revira bandar Narkoba asal Turki, Istanbul. Diketahui Bekerjasama sama dengan Terorist asal Timur Tengah Ayan Al-Mujahid sebagai donor dana keuangan untuk menyeludupkan Terorist-Terorist ke negara AS melalui Rute Bandar Narkoba.

Mereka kini melakukan sebuah Pertemuaan di Hotel Mewah.

MENYADAP
Zara memasuki Posisi ke dalam Hotel untuk mengirim Foto & Video. Sedangkan Matthew Sharp melakukan pengamatan melalui Kamera Drone untuk mendeteksi ruangan kamar yg digunakan sebagai tempat pertemuan.

Foto : Matthew
Sedangkan John Harmon memasuki Kamar dan melakukan Penyadapan dengan Alat Canggih yg mampu merekam dan menyadap di balik Tembok.

Sayangnya, Ayan Al-Mujahid mengetahui sebuah Drone yg dilengkapi kamera. Kemudian Ayan mengirimkan anak buah untuk membunuh pemilik Drone tersebut.


John Harmon juga terdeteksi namun beliau justru membunuh 2 anak buah ayan.


Dalam Pelarian, Revira dan Ayan dikejar oleh John Harmon dan Zara yg menggunakan Taksi Kuning.

Disini John Harmon kembali menggunakan alat canggihnya. Untuk menghasut via Pola Suara Palsu demi membuat Ayan dan Revira saling berkelahi satu sama lainnya.

Intelijen kembali memberikan Panduan. Bahwa ada Terorist Penting Lainnya bernama Abdul Rauf yang nantinya akan memasuki negara Amerika Serikat demi melakukan Peledakan Bom Nuklir.

LOKASI PERSEMBUNYI JOHN HARMON DI TURKI TERDETEKSI
Karena Kelalaian Agen Zara yg menggunakan mobil Taksi Sipil. Lokasi Persembunyian akhirnya diketahui menyebabkan Zara di Tangkap oleh Anak Buah Revira.

John Harmon dan Matthew kemudian bergegas menyelamatkan Zara.

Foto : Zara
Revira dan Ayan yg Tadinya saling bertengkar. Kini berbaikan kembali setelah mengetahui ada Penghasut diantara mereka.

Pemerintah AS kemudian mengirimkan bantuan Tentara Delta Force menuju ke Turki untuk membunuh anak buah Ayan.


Sedangkan Revira yg menuju ke lokasi abdul rauf. Keduanya terbunuh oleh John Harman.

Tugas Selesai.

John Harman kemudian berpesan :

Paradigma sudah berubah tidak berganti. Apa yang kami lakukan adalah melindungi semua rakyat Amerika Serikat dan Pejabat yang terpilih. Tidak perlu tahu apa yang kami lakukan, bagaimana cara kami melakukannya, atau kepada siapa kami melakukannya. Yang perlu mereka tahu adalah ketika warga kami tidur dimalam hari dan mematikan lampu. Mereka merasa aman.  

Artikel Lainnya :

Youtube : Contract to kill

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU