Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana cara kerja Pemerintahan Khilafah ISIS dapat berjalan hingga dapat bertahan (2017)

ISIS atau Islamic State merupakan sebuah Negara yg Berada di Suriah, Irak, Lebanon, Mesir, Libya, Nigeria, Afghanistan, Yaman, Kaukasus utara Rusia, Marawi Filipina, dan Perbatasan Pakistan. 

Negara Berbendera Hitam ini berdiri Pada Tanggal 29 Juni 2014. Di deklarasikan Pertama kali oleh Abu Bakr al-Baghdadi yg diakui oleh ISIS Telah Meninggal dunia, mati syahid Pada Tahun 2017. Akibat Serangan Angkatan Udara Tentara Spetsnaz Rusia.

Hampir 4 Tahun ISIS berdiri dan diserang oleh Lebih dari 60 Negara. 

ISIS atau Islamic State secara mengejutkan masih mampu 'Tegak Berdiri'. 

Walaupun mengalami Banyak Kekalahan dan Penyusutan wilayah. 

Bagaimana cara kerja pemerintahan Khilafah ISIS dapat berjalan hingga dapat bertahan hingga saat ini 2017
Foto : ISIS dan Robot Bom Ranjau
Semua orang kebingungan.

Bagaimana ISIS. Sampai sekarang masih bisa eksis. Padahal sudah di Serang oleh Amerika Serikat bersama Sekutunya dan diserang juga oleh Rusia bersama sekutunya dari Grup Islam Syiah. 

(Walaupun harus diakui, Rusia VS Amerika Serikat juga saling bersitegang dan sulit akur).

Dalam Peperangan di Timur Tengah. Ini Ibarat Perang Cinta Segitiga. Tak ada yg Saling bersahabat antara Amerika Serikat, Rusia dan ISIS.

Tapi banyak orang bertanya-tanya, Bagaimana Pemerintahan Khilafah Islamic State dapat bekerja hingga bisa menandingi dan melawan Amerika Serikat & Sekutunya dan melawan Rusia & Sekutunya.

Di Lansir dari berbagai Sumber. Inilah Cara Pemerintahan ISIS bekerja :

Negara Khilafah ISIS

Tujuan utama ISIS hanya 1. Yaitu Membangun sebuah KEKALIFAHAN. Apa itu Khilafah. Khilafah adalah Persatuan Negara. Sebelum adanya Khilafah. ISIS tak mampu membuat apapun dan tak memiliki daya kekuatan apapun untuk dapat melawan Amerika Serikat & Rusia.

Sejak 29 Juni 2014. Khilafah mulai Terbentuk. 


Model Bom yg dulunya hanya bisa dibuat Rakitan oleh ISIS dan memiliki daya ledak rendah. Kini dengan berdirinya Khilafah. ISIS sudah dapat membuat senjata Roket, Artileri dari Peluncur Truck, Drone kecil yg mampu menjatuhkan Ledakan, Bom Ranjau penghancur Tank, dan berbagai Persenjataan Genggam mutakhir lainnya kini bisa diproduksi sendiri oleh ISIS tanpa pihak ke 3.

Sesuatu yg mustahil ketika sebelum berdirinya Khilafah.

Kini dikabarkan ISIS sedang mengembangkan Rudal dengan sistem penjejak Laser, Robot yg Lebih Baik, Pesawat Drone yg Lebih besar dan Senapan RCWS.





PENTAGON AS dan GEDUNG PUTIH. Sejak awal sudah tahu Begitu Berbahaya apabila KHILAFAH ISIS terus membesar karena dapat mengancam dominasi AS di masa depan. 

Ini adalah alasan Logis mengapa mulai saat ini, Amerika Serikat bersama sekutunya menyerang ISIS. dengan Tujuan agar Khilafah hancur total tak dapat berdiri tegak.

Foto : Tantang Dominasi Amerika Serikat dan Rusia. ISIS Siap menantang dengan Rudal Produksi Sendiri. ISIS Penantang Paling Terberat bagi Rusia & AS di Masa depan
FIGHTER :

Hampir Semua Laki-Laki ISIS adalah Fighter (Tentara Kombatan). Bahkan anak kecil berusia 12 Tahun juga menjadi Tentara yg bertugas Berjaga-jaga. 


Namun Tak semua Laki-Laki ISIS menjadi Fighter. 


Sebagian ada yg bekerja di Departemen Pertanian, Departemen Perikanan, Departemen Roti, Departemen Pembuatan Senjata, Departemen Perternakan, Departemen Infrastruktur Bangunan, Departemen Perdagangan, Departemen Kesehatan, Departemen minyak gas, Departemen Pelatih Sekolah, Departemen Media, Departemen Hacker, dll

Sedangkan Wanita bertugas sebagai Ibu Rumah Tangga mengurus anak atau melahirkan sebanyak mungkin anak-anak bayi. Seluruh Wanita dikumpulkan untuk tinggal di Apartemen yg telah disediakan oleh ISIS.

Wanita dipisahkan antara Jomblo, Janda dan Sudah Menikah.

Apabila Seorang Wanita Sudah Datang Bulan. Tentara ISIS akan datang menjemput kepadanya melamar untuk Pernikahan. Tak butuh Pacaran, 1 Hari sudah bisa langsung menikah. 

Jihad bagi wanita ISIS adalah Melahirkan sebanyak mungkin Anak.


Namun Seorang Pria ISIS hanya boleh memiliki 4 Istri.

marriage-ISIS.jpg (612×408)

Sedangkan Jihad bagi Laki-Laki adalah Bertugas dalam melayani Pemerintahan ISIS. Baik itu Berperang atau bekerja di Dinas Departemen ISIS.

Segala Fasilitas Pendidikan Sekolah, Kesehatan dan Gaji di Berikan GRATIS oleh ISIS secara cuma-cuma. Namun apabila orang tersebut malas-malasan, ngga mau berperang bagi laki-laki dan bagi wanita ngga mau menikah. Maka Fasilitas Gaji berupa uang tunai tak diberikan.

Sekolah Gratis ISIS berbeda dengan Sekolah yg diterapkan oleh Banyak Negara seperti di Indonesia. Karena Sekolah Gratis ISIS justru mengajarkan untuk berperang.




ISIS juga memiliki Rumah Sakit Gratis untuk melahirkan banyak anak-anak Bayi. Fasilitas Gratis ini diperuntukkan untuk wanita Jihad yg mau menikah & melahirkan. Apabila wanita enggan menikah, maka Fasilitas Kesehatan Gratis tak akan pernah diberikan. 


Bagaimana ISIS mendapatkan Uang. 

Semua Berasal dari Departement yg Bekerja secara Terpadu.

Di Tempat Lain ada Divisi Hacker dan Divisi Minyak.

Hacker mencari uang dengan menyerang situs-situs. Sedangkan Divisi minyak mendapatkan uang dengan menjual Minyak & Gas di Pasar Gelap. 


ISIS juga mendapatkan Uang dari DONASI AMAL dari Seluruh Dunia. Di Kirim Via Dark Internet melalui Deepweb. Siapa yg mengirim Donasi ini...? Yaitu orang-orang yg mendukung ISIS tapi belum dapat bergabung dengan ISIS akibat adanya Pelarangan di masing-masing negara.

Donasi Selain dikirim melalui Internet. Uang juga dikirim melalui Surat secara Ilegal oleh Kurir Profesional ISIS.


Di Dalam Sebuah Kesatuan Kekalifahan ISIS. 

Terdapat banyak Tahanan Budak Wanita.

Wanita di jual sebagai Budak dengan harga yg berbeda-beda.

ISIS selain memperbolehkan memiliki 4 Istri secara Resmi. disisi lain juga boleh memiliki sebanyak mungkin Budak-Budak wanita dari Tahanan Jarahan Perang.

Dengan syarat mereka harus membayar Mahar yg sesuai untuk tiap-tiap budak wanita tersebut. apabila tak membayar dianggap berdosa.  

gadis+kristen+yazidi.jpg (620×355)
Foto : Gadis Kristen Yazidi yg menjadi Budak ISIS
Dengan Bekal Banyaknya Tahanan warga Sipil dari budak-budak wanita Tersebut. 

ISIS dapat melindungi dirinya dari Serangan Udara Amerika Serikat & Rusia.

Siapa musuh ISIS...?

Semua orang di Bumi yg menolak Kekalifahan. 

Bahkan umat muslim yg tak bergabung dengan ISIS dianggap MUSUH Kaum Munafikin.

ISIS di kenal sebagai Tentara yg Menolak Keindahan Dunia Tetapi Lebih Senang dan Tak Kenal Takut Mati Terhadap Kematian sekalipun berdarah-darah demi Tegaknya Khilafah.

ISIS Tak mengenal Sosok PRESIDEN, PARTAI POLITIK dan KABINET MENTERI. Karena dianggap menimbulkan Perpecahan.

ISIS di Kendalikan oleh SISTEM PEMERINTAHAN KEKALIFAHAN.

Yang memiliki Banyak Panglima Perang bersatu dalam 1 tujuan tunggal Penegakan khilafah. 
Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU