Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Sews DV Cgem : Teknologi Penipu Bayangan & Pembelok Rudal Anti Kapal (2017)

Perusahaan Teknologi milik Pemerintah Israel. Rafael Advanced Defense Systems

Kembali memperkenalkan sebuah Teknologi Militer Terbaru untuk menghadang pesatnya perkembangan berbagai Tantangan Kapal Perang Modern di masa depan dari Ancaman Rudal Anti-Kapal.

Sebelumnya, Israel Telah memiliki Rudal Pencegat disebut “BARAK8” dan “C-Dome”. Termasuk Berbagai Macam Jenis Decoy Pengecoh untuk mematahkan serangan Lawan dan berbagai Sistem Electronic weapon lainnya seperti CPEARL-DV ESM dan System Digital SHARK ECM

Tak hanya berhenti pada Produk-Produk Tersebut. Israel kembali melangkah maju dan memperluas kemampuan Militer dengan Generasi Terbaru yg disebut SEWS-DV dan C-GEM.

INFORMASI TENTANG SEWS-DV dan C-GEM

Produk Alat Alustista ini berbentuk 2 paket yg memiliki Fungsi berbeda. Tujuan utamanya adalah mengagalkan serangan rudal Anti-Kapal Lawan. 

Termasuk mengganggu Radar Helikopter, menganggu Radar Pesawat Tempur, menganggu Drone, dan mengganggu Fasilitas Infrastruktur berbagai macam Radar-Radar di Pesisir Pantai.

Bagaimana cara Teknologi ini Berkerja…?

Pertama-tama : Alat SEWS-DV dapat di-instal pada berbagai macam jenis Kapal Perang seperti Korvet, Frigate, hingga Kapal Robot USV Protector.

SEWS-DV memiliki Pancaran Radiasi Kuat (ERP) berbasis Generator DRFM dan Teknik Manajemen canggih yg terhubung dengan CMS dan Sistem manajemen tempur data on-board lainnya.

SEWS-DV dikendalikan oleh 1 Tentara Personil.

Sistem SEWS-DV bekerja secara Multi-bersamaan. 


Mulai dari mendeteksi Keberadaan Radar Lawan dari Jarak Jauh, menganalisis Data secara Real Time di Lingkungan medan peperangan Elektromagnetik yg kompleks, mengidentifikasi, hingga menyerang system Radar lawan.   

Radar Lawan yg Terkenal Serangan SEWS-DV dapat menimbulkan efek aneh nan membingungkan. Dengan menghasilkan Kesalahan anomali Data hingga menyebabkan Simpang siur dan Tidakkaruan.


Jika ada 3 Kapal Perang Israel menginstal SEWS-DV, maka data Radar lawan dapat menunjjukkan adanya 100-300 pergerakan Kapal sedang melintas, padahal ngga ada hanya bayangan semu.

Sehingga menghasilkan Penipuan dan membuat bingung tentara lawan yg mengoperasikan Radar pada Layar Monitor Komputer.

Sedangkan Perlindungan Paket ke 2 adalah C-GEM.


C-GEM di Tembakkan menggunakan Pelontar. C-GEM adalah Jamming yg Lebih Kuat untuk melindungi Kapal tanpa perlu Kapal melakukan Manuver dalam menghindari Rudal Anti-Kapal.

Cara Kerja C-GEM memanfaatkan prinsip teknik mono-pulsa, solid state multi beam array transmitters (MBAT) dan lock on receive only (LORO) untuk melacak keberadaan Rudal lawan, mengidentifikasinya, dan memberikan tipuan dengan menimbulkan arah ancaman yg salah. 

Sehingga membuat Rudal Lawan berbelok kearah yg salah pula.

Israel mengklaim C-GEM mampu menghentikan & membelokkan semua jenis serangan Rudal-Rudal Anti-Kapal. 

Tak Peduli apakah itu Keluaran Produk Lama hingga Produk Rudal Terbaru.

APLIKASI PADA KAPAL ROBOT PROTECTOR

Untuk meningkatkan keberhasilan melumpuhkan penanggulangan Rudal Anti-Kapal dan menipu Radar. 

Sistem Senjata Electronic Weapon dapat diinstal pada Kapal Perang Robot Protector sebagai pemancar dari Jarak Jauh sebelum menghadapi Kapal Perang Israel yg sesungguhnya.

Dimana juga memiliki kemampuan berbagi Uplink, downlink dan datalink dari jauh.  

SEWS-DV dan C-GEM merupakan Solusi Paket Pertahanan Senjata hemat biaya dalam mengatasi Rudal Anti-Kapal.



Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU